fbpx
Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Sempurnakan Penampilan dengan 9 Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Tak bisa dipungkiri, bekas jerawat pasti membuat tampilan makeup jadi kurang maksimal. Untuk mengatasi permasalahan ini, Anda bisa mengandalkan serum penghilang bekas jerawat terbaik yang dirancang dengan formula khusus.

Dengan menggunakan serum penghilang bekas jerawat terbaik, Anda bukan sekadar memaksimalkan penampilan sehari-hari tapi juga menjadikan wajah bebas kusam dan lebih flawless.

9 Pilihan produk serum penghilang bekas jerawat terbaik

Berikut ini ada beberapa produk serum penghilang bekas jerawat terbaik yang bisa Anda coba, di antaranya:

  1. The Ordinary Lactic Acid + HA

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Salah satu serum penghilang bekas jerawat terbaik adalah The Ordinary Lactic Acid 10% + HA yang mampu membantu pengelupasan kulit mati secara lembut dan maksimal. Didukung formula Tasmanian pepperberry, proses eksfoliasinya tidak akan membuat kulit kemerahan atau teriritasi. Bahkan, segala efek negatif penggunaan acid bisa diredakan dengan kandungan tersebut.

Anda disarankan untuk menggunakan serum penghilang bekas jerawat terbaik ini di malam hari. Dijamin, segala efek kemerahan pada jerawat bakal hilang seketika. Meski mengandung acid, tapi The Ordinary Lactic Acid 10% + HA seharga Rp 125 ribu ini tidak akan menyebabkan wajah mengalami breakout.

  1. Zymogen Houttuynia Cordata Ferment

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Selanjutnya ada Zymogen Houttuynia Cordata Ferment Serum yang mengantongi komposisi bahan baik cukup variatif. Serum penghilang bekas jerawat terbaik ini diklaim mampu menangani berbagai masalah kulit yang berkaitan dengan inflamasi atau masalah lain di area sekitar pipi dan bibir.

Serum penghilang bekas jerawat terbaik seharga Rp 475 ribu ini memiliki efek soothing skin yang dibutuhkan oleh bekas jerawat yang mengalami peradangan. Selain itu, produk ini menggabungkan azelaic acid dan salicylic acid sehingga pembentukan jerawat baru juga bisa dicegah secara efektif.

Bahkan, kandungan tersebut mampu menjadikan serum penghilang bekas jerawat terbaik ini pemecah akumulasi minyak supaya keluar dari pori-pori kulit. Teksturnya pun cukup watery sehingga lebih cepat terserap ke dalam setiap lapisan kulit Anda.

  1. PureHeals Centella 90 Ampoule

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Jika Anda menginginkan sebuah serum penghilang bekas jerawat terbaik yang juga memiliki bahan terbaik untuk acne treatment, maka PureHeals bisa dijadikan solusi paling tepat. Sebab, produk seharga Rp 488 ribu ini mengandalkan sekitar 90% centella asiatica extract ke dalam setiap tetes formulanya.

Dengan adanya kandungan tersebut, berbagai bentuk hyperpigmentation yang memicu timbulnya noda hitam di wajah bakal hilang seketika. Selain itu, centella asiatica extract juga ampuh untuk merevitalisasi kulit sekaligus menyamarkan bekas luka akibat peradangan jerawat.

Meski dibanderol dengan harga cukup tinggi, Anda pasti tidak akan keberatan untuk membeli produk serum penghilang bekas jerawat terbaik satu ini. Pasalnya, PureHeals Centella 90 Ampoule cukup diteteskan satu kali saja dan Anda hanya perlu membaurnya ke seluruh permukaan wajah. Dijamin, wajah pun langsung lembap sepanjang hari.

BACA JUGA  6 Masker Wajah untuk Kulit Berminyak Jadi Senjata Kecantikan Wanita Kekinian

Serum penghilang bekas jerawat terbaik ini juga telah diuji secara klinis dan dipastikan hypoallergenic sehingga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

  1. Goodal Green Tangering Vita C Dark Spot

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Serum penghilang bekas jerawat terbaik dengan formula hypoallergenic lainnya datang dari brand Goodal. Dibuat dengan 70% vitamin C dari green tangerine, serum seharga Rp 185 ribu ini mampu memperbaiki penampilan kulit dengan menghilangkan bekas jerawat memerah, noda hitam, ataupun masalah wajah lainnya.

Selain itu, serum penghilang bekas jerawat terbaik ini mengandung pemutih aktif arbutin yang memungkinkan Anda mendapatkan kulit cerah penuh pesona. Walau mengandung bahan bahan-bahan aktif, Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum mampu meresap dengan baik ke seluruh jaringan kulit. Teksturnya yang menyerupai gel pun bisa langsung menyelinap ke dalam kulit dan meninggalkan kesan segar tanpa sensasi lengket apapun.

  1. AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Hadir dalam bentuk tube lengkap dengan kepala pump, serum penghilang bekas jerawat terbaik dari AXIS-Y ini sangat disambut baik oleh banyak orang. Pasalnya, produk satu ini sangat minim bahan-bahan aditif sehingga ramai diburu. Apalagi, AXIS-Y Dark Spot Correcting Glow Serum ini memang diklaim mampu mencerahkan segala bentuk ketidaksempurnaan kulit.

Klaim mencerahkan serum penghilang bekas jerawat terbaik seharga Rp 250 ribu juga didukung plant-derived squalene yang menjadikannya berfungsi melembapkan kulit secara mendalam. Bahan alami tersebut juga ampuh untuk melembutkan tekstur kulit rusak yang dipicu oleh bekas jerawat membandel.

Serum penghilang bekas jerawat terbaik ini memiliki tekstur light yang sangat mudah diratakan ke seluruh bagian wajah. Hal paling penting adalah serum ini sangat nyaman digunakan karena tidak meninggalkan kesan lengket.

  1. Trilogy Vitamin C Booster Treatment

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Vitamin C Booster Treatment adalah serum penghilang bekas jerawat terbaik yang mampu meningkatkan kecerahan sekaligus tone wajah Anda hanya dalam dua minggu pemakaian. Formulasi vitamin C pada produk seharga Rp 650 ribu ini diperkuat oleh kinerja rosehip oil dan daisy extract untuk memelihara elastisitas kulit Anda.

Tak berhenti sampai di situ, segala keluhan Anda terhadap bekas jerawat juga bisa ditangani oleh serum penghilang bekas jerawat terbaik ini. Trilogy Vitamin C Booster Treatment ini juga turut mengurangi penampilan pigmentasi yang membuat wajah tampak kusam dan lelah. Cukup gunakan sebanyak dua kali sehari, maka bekas jerawat pun tersamarkan.

  1. Envygreen Intensive Vitamin C Serum
BACA JUGA  Jangan Bingung, Begini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Memerah

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Envygreen turut mempersembahkan serum penghilang bekas jerawat yang mengandalkan formula anti-oksidan dari vitamin C. Pastinya, oksigen aktif yang merusak kulit, termasuk bekas jerawat yang membuat kulit tampak kusam bakal dibuat glowing kembali seketika.

Keunggulan Intensive Vitamin C Serum ini dilengkapi dengan aloe vera extract yang berperan sebagai soothing agent. Fungsinya untuk mengusir bekas jerawat yang belum kering ataupun yang berwarna kemerahan. Jika Anda tertarik mencoba serum penghilang bekas jerawat terbaik ini tersedia dua varian ukuran, yaitu ukuran normal (10 gr) dan trial kit (5 gr).

  1. Some by Mi Yuja Niacin Blemish Care

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Sadarkah Anda, stres dan kelelahan berlebih bisa memperparah kondisi jerawat di wajah. Jika Anda bermaksud menekan dampak negatif bagi kulit tersebut, maka Some by Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum ini jadi solusi yang patut Anda pertimbangkan.

Selain diperkaya 12 jenis vitamin, serum penghilang bekas jerawat terbaik ini juga akan menutrisi sekaligus menghidrasi kulit. Kemampuan tersebut berasal dari komponen 82% ekstrak Yuja asal Korea Selatan yang terdapat di dalamnya.

Guna memperbaiki kulit kusam akibat hyperpigmentation yang menyebabkan munculnya noda hitam di wajah, serum penghilang bekas jerawat terbaik ini dibuat dengan glutathione dan arbutin. Kedua whitening agent ini bakal menghambat pembentukan melanin untuk memperbaiki kulit yang terlihat kusam.

  1. Manyo Factory Galactomyces Niacin Special Treatment

Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Niacinamide atau vitamin B3 yang terdapat dalam serum penghilang bekas jerawat terbaik seharga Rp 179 ribu ini dirumuskan dengan konsentrasi sebesar 97%. Fungsi bahan tersebut untuk merevitalisasi lapisan teratas kulit supaya terekspos dengan kulit baru yang lebih segar dan sehat.

Masih tetap dengan kandungan yang sama, niacinamide juga mampu mengurangi skin tone tidak merata, dull skin, mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat, sekaligus meminimalisir perubahan warna kulit serta kerutan halus. Bukan itu saja, serum penghilang bekas jerawat terbaik ini juga mendukung pemudaran noda jerawat yang menghitam.

Setelah berhasil menghilangkan bekas jerawat hingga level sempurna, serum penghilang bekas jerawat terbaik ini bakal melanjutkan perannya dalam membuat kulit glowing saat digunakan secara rutin. Menariknya, produk andalan banyak wanita ini tidak terasa lengket saat diaplikasikan.

Demikian rekomendasi beberapa serum penghilang bekas jerawat terbaik yang bisa Anda coba. Namun ingat, tetap sesuaikan produk tersebut dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing.

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …