serum wajah terbaik untuk usia 20-an
young beautiful healthy woman and reflection in the mirror

Yuk, Cegah Penuaan Dini dengan Serum Wajah Terbaik untuk Usia 20-an

Serum wajah terbaik untuk usia 20-an jadi salah satu produk skincare yang mulai dicari oleh berbagai kalangan. Sebab, di usia tersebut, kulit wajah mulai menunjukkan berbagai tanda penuaan dini seperti, keriput di bagian bawah mata, garis-garis halus di dahi, hingga kulit yang terasa kering dan jauh dari kesan elastis.

Sebenarnya, ada banyak brand kecantikan yang merilis serum wajah terbaik untuk usia 20-an. Namun, di antara semua produk tersebut, mana sih yang terbaik dan aman jika digunakan sehari-hari?

Nah, berikut ini ada beberapa produk serum wajah terbaik untuk usia 20-an yang direkomendasikan. Menariknya lagi, produk di bawah ini berasal dari merek lokal yang sudah pasti sangat mudah untuk Anda dapatkan.

  1. For Skin’s Sake Retinol Serum

serum wajah terbaik untuk usia 20-an

Salah satu merek lokal yang mengeluarkan produk serum wajah terbaik untuk usia 20-an dan bersifat anti-aging adalah For Skin’s Sake Retinol Serum. Produk satu ini mengandung bahan aktif retinol 0,1% yang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, For Skin’s Sake Retinol Serum ini juga diperkaya vitamin E, jojoba oil, dan hyaluronic acid.

Serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini bekerja mempercepat regenerasi sel kulit, menyamarkan garis halus, meningkatkan produksi kolagen, sekaligus menghaluskan tekstur serta meningkatkan warna kulit Anda. Menariknya, produk ini tidak mengandung pewarna, pewangi, dan paraben sehingga aman digunakan bagi semua jenis kulit.

Tekstur serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini agak sedikit kental, tapi tetap mampu meresap ke dalam kulit dengan cepat. Harganya juga masih terjangkau, sekitar Rp 270 ribu saja.

  1. Erha Age Corrector Serum

serum wajah terbaik untuk usia 20-an

Klinik kecantikan ternama di Indonesia, Erha juga turut merilis serum wajah terbaik untuk usia 20-an yang bisa Anda coba. Erha Age Corrector Serum ini kaya akan anti-oksidan dan anti-wrinkle yang bekerja melawan setiap tanda penuaan sekaligus menambah kelembapan kulit, memperbaiki elastisitas kulit, dan merangsang pembentukan kolagen.

Tak hanya bekerja melawan tanda penuaan dini pada wajah, Age Corrector Serum ini juga kaya akan whitening agent dan camosine yang ampuh dalam mencerahkan kulit. Jadi, bukan sekadar tampak jadi lebih muda, wajah Anda pun bakal terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Menariknya, serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini bisa Anda beli tanpa resep dokter seharga Rp 178 ribu.

  1. ElsheSkin Anti-aging Serum

serum wajah terbaik untuk usia 20-an

Salah satu merek kecantikan yang tengah naik daun di Indonesia ini juga memiliki serum wajah terbaik untuk usia 20-an bernama Elsheskin Anti-aging Serum. Produk ini diklaim mampu melawan berbagai tanda penuaan dini karena diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif anti-aging yang efektif memperlambat kemunculan tanda penuaan dan merawat elastisitas kulit.

BACA JUGA  8 Brand Serum Wajah untuk Kulit Kombinasi yang Aman Digunakan

Dengan pemakaian secara rutin, serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini bisa membuat kulit Anda jadi lebih halus, lembut, dan bebas dari berbagai masalah penuaan dini. Dijamin, kulit Anda akan menjadi lebih lembap dan kenyal sepanjang hari. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 255 ribu saja.

  1. Wardah Renew You Anti-aging Intensive

serum wajah terbaik untuk usia 20-an

Wardah memiliki rangkaian skincare yang memang dibuat secara khusus untuk merawat kulit dari beragam tanda penuaan dini. Salah satunya adalah Wardah Renew You Anti-aging Intensive Serum yang jadi serum wajah terbaik untuk usia 20-an yang patut Anda coba.

Diketahui, serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini memiliki lebih dari 10 kandungan bahan aktif untuk mengatasi 10 tanda penuaan pada kulit dan dilengkapi dengan 5 botanical extracts yang membantu proses eksfoliasi.

Selain itu, Wardah Renew You Anti-aging Intensive Serum ini mampu merangsang pembaruan sel, meningkatkan kelembapan kulit, memudarkan bintik gelap, hingga menyamarkan garis halus di wajah.  Serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini bisa Anda dapatkan di mana saja dengan harga sekitar Rp 81 ribu.

  1. Sariayu Econature Nutreage Face Serum

serum wajah terbaik untuk usia 20-an

Sebagai warga negara Indonesia, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan Sariayu. Brand lokal yang terkenal sejak puluhan tahun lalu ini juga memiliki produk serum wajah terbaik untuk usia 20-an yang mampu mengatasi berbagai masalah penuaan dini. Produk ini dikenal dengan nama Sariayu Econature Nutreage Face Serum yang mengandung bahan alami 90%.

Di dalam serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini terdapat organic pomegranate extract, collagen, dan bahan pelembap alami lainnya. Perlu Anda ketahui, kombinasi dari setiap bahan tersebut mampu bekerja secara ekstra untuk mencegah penyebab munculnya tanda penuaan dini.  

Tak hanya itu, bahan-bahan alami dari serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini bekerja secara intensif untuk menghidrasi kulit. Formulanya pun mampu meresap dengan baik ke dalam tiap lapisan kulit. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 126 ribu saja.

  1. Mineral Botanica Age Defying Face Serum
BACA JUGA  7 Merk Micellar Water Terbaik untuk Menjaga Kebersihan Wajah

serum wajah terbaik untuk usia 20-an

Brand kecantikan lokal lainnya yang turut merilis serum wajah terbaik untuk usia 20-an adalah Mineral Botanica. Produk ini diketahui memiliki kandungan bahan-bahan aktif berkonsentrasi tinggi sehingga mampu menjaga elastisitas kulit, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, meningkatkan kelembapan, hingga memperlambat tanda penuaan dini.

Mineral Botanica Age Defying Face Serum ini kaya akan hyaluronic acid, collagen, aloe vera, adansonia extract, dan juga arbutin. Serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini juga mengklaim, bahwa Anda akan mendapatkan hasil nyata setelah pemakaian rutin selama 2 bulan saja. Produk seharga Rp 125 ribu ini bakal membuat kulit lebih kencang dan garis halus pun tersamarkan.

  1. La Tulipe Anti-aging Serum

serum wajah terbaik untuk usia 20-an

Produk dalam negeri yang telah dikenal sejak dulu kala ini juga memiliki serum wajah terbaik untuk usia 20-an yang patut Anda coba. La Tulipe Anti-aging Serum ini mengandung dragon’s blood atau croton lechleri resin extract yang berperan sebagai anti-oksidan sekaligus membantu memperbaiki tekstur kulit yang menua.

Tak hanya itu saja, serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini juga dibuat dengan kandungan Panicum miliaceum seed extract atau Millet yang bisa membantu mengurangi kerutan dan garis halus. Pada dasarnya, serum ini bekerja menghambat kulit dari serangan penuaan, menangkal radiasi bebas, dan meregenerasi kulit secara sempurna.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 80 ribu saja.

  1. Raiku Anti-aging Serum

serum wajah terbaik untuk usia 20-an

Merek lokal yang terakhir adalah Raiku Anti-aging Serum yang bekerja untuk mengatasi berbagai tanda penuaan dini. Serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini mengandung hyaluronic acid dan collagen yang bekerja secara optimal dalam meningkatkan sekaligus mengembalikan elastisitas kulit.

Serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini juga mampu mengunci kelembapan dan mengurangi tanda penuaan dini yang mulai terlihat. Kandungan niacinamide dan milk extract di dalamnya ampuh untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.

Tekstur serum wajah terbaik untuk usia 20-an ini cukup kental, tapi tetap mampu menyerap dengan cepat ke dalam setiap lapisan kulit. Anda bisa membelinya di toko-toko distributor resmi dengan harga sekitar Rp 148 ribu saja.

Nah, itu tadi beberapa serum wajah terbaik untuk usia 20-an buatan lokal yang bisa Anda coba. Gunakan serum yang paling sesuai dengan jenis kulit Anda untuk menjaga keremajaan kulit.

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …