fbpx
cat rambut penutup uban terbaik

Tampil Percaya Diri dengan Cat Rambut Penutup Uban Terbaik

Setiap pertambahan usia ternyata sangat memengaruhi pigmentasi pada rambut. Akibatnya, uban pun mulai tampak dan penampilan jadi terganggu. Namun Anda tak perlu bingung, karena saat ini sudah ada banyak produk cat rambut penutup uban terbaik yang bisa Anda jadikan solusi paling tepat.

Perlu diketahui, cat rambut penutup uban terbaik dibedakan menjadi beberapa macam. Mulai dari hair color yang bekerja secara semi-permanen hingga hair manicure ataupun hair mascara yang bekerja temporer dengan hasil super maksimal.

Pilihan 8 produk cat rambut penutup uban terbaik

Berikut ini ada beberapa produk cat rambut penutup uban terbaik yang bisa Anda gunakan supaya penampilan tetap terjaga dan percaya diri pun meningkat.

  1. Matrix Socolor

cat rambut penutup uban terbaik

Tahukah Anda, kutikula rambut yang terbuka selama proses hair coloring ternyata berisiko mengalami kerusakan lho. Namun, cat rambut penutup uban terbaik dari Matrix ini bisa membuat rambut mendapatkan pasokan keratin dari Kera-Protect Technology untuk mengganti keratin yang hilang ketika Anda melakukan proses pewarnaan.

Cat rambut penutup uban terbaik seharga Rp 86 ribu ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna. Untuk kinerjanya, Matrix Socolor mengklaim mampu menutupi uban hingga 100 persen dan meningkatkan level rambut 3,5 kali lebih banyak tanpa harus melewati proses bleaching. Bukan hanya ideal untuk menyamar rambut beruban produk ini juga pas dijadikan fashion colors.

  1. Tancho Treatment Hair Dye

cat rambut penutup uban terbaik

Cat rambut penutup uban terbaik yang dikeluarkan oleh Mandom ini termasuk salah satu produk paling fenomenal di Indonesia. Pasalnya, Tancho Treatment Hair Dye seharga Rp 27 ribu ini mampu menyulap uban menjadi hitam kembali tanpa repot.

Meski dipasarkan dengan harga ekstra ekonomis, cat rambut penutup uban terbaik ini tak boleh Anda anggap remeh. Sebab, produk ini mengandung berbagai komponen pendukung berupa silk protein dan juga wheat protein yang mampu menyehatkan rambut Anda. Teksturnya pun unik karena seperti jelly sehingga Anda bisa meratakannya ke seluruh bagian rambut tanpa tumpah.

  1. L’Oreal Professionnel Majirel Absolut

cat rambut penutup uban terbaik

Salah satu bentuk dukungan L’Oreal terhadap Anda yang ingin menutup uban adalah mampu memberikan coverage nyaris sempurna. Bahkan, warna yang dihasilkan pun tergolong permanen sehingga Anda tak perlu repot melakukan retouch dalam waktu dekat pasca treatment pertama menggunakan cat rambut penutup uban terbaik satu ini.

BACA JUGA  11 Cara Menghilangkan Bruntusan di Pipi dalam Sekejap

Bahkan, setelah dua bulan berlalu, L’Oreal Professionnel Majirel Absolut seharga Rp 145 ribu ini tetap mampu menutupi uban dengan warna yang kaya dan intens. Apabila Anda mengharapkan rambut beruban bisa ditutup 100 persen dengan tampilan akhir super halus, produk cat rambut penutup uban terbaik ini juga dilengkapi dengan bahan khusus untuk memelihara teksturnya.

Menariknya lagi, cat rambut penutup uban terbaik dari L’Oreal ini tersedia dalam 128 pilihan warna, mulai dari tone terang hingga paling gelap. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit untuk melakukan pewarnaan pada rambut dan hasilnya bakal tahan hingga berbulan-bulan.

  1. Teayason Hair Mascara Dye in Minutes

cat rambut penutup uban terbaik

Hanya dalam satu kali pulasan, hair mascara dari Teayason ini mampu mengubah rambut uban Anda jadi warna lain yang dikehendaki. Apalagi, cat rambut penutup uban terbaik ini memang menyediakan warna-warna trendi yang membuat Anda terkesan lebih muda. Jika Anda menyukai warna hitam, maka produk seharga Rp 36 ribu ini juga menyediakan warna black yang jadi varian terlaris.

Sesuai namanya, cat rambut penutup uban terbaik ini diaplikasikan seperti halnya Anda menggunakan maskara. Oleh sebab itulah, produk ini bisa jadi solusi paling praktis bagi Anda yang ingin menghadiri berbagai acara penting, tapi tidak memiliki banyak waktu. Teayason Hair Mascara Dye in Minutes ini sifatnya temporer sehingga tak repot untuk menghilangkannya lagi.

  1. Flove Meringue Hair Manicure

cat rambut penutup uban terbaik

salah satu cat rambut penutup uban terbaik dan paling praktis datang dari Flove Meringue Hair Manicure yang berasal dari Korea Selatan. Pilihan warna produk seharga Rp 158 ribu ini pun sangat berani sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengubah gaya sekaligus warna rambut untuk menutupi uban yang mengurangi rasa percaya diri.

Bicara soal performa, cat rambut penutup uban terbaik ini mampu menghasilkan warna rambut secara sempurna. Menariknya, Flove melengkapi pewarna rambut satu ini dengan tutup botol berbentuk sisir sehingga memudahkan Anda untuk melapisi rambut dan menutupi bagian rambut yang diinginkan.

  1. Rudy Hadisuwarno Toning Color

cat rambut penutup uban terbaik

Cat rambut penutup uban terbaik produksi Rudy Hadisuwarno ini hadir dalam dua varian berbeda, yaitu Natural Color dan Toning Color. Namun, rekomendasi terbaik untuk pewarna rambut ini adalah varian Toning Color karena dinilai paling ideal menutup uban semi-permanen.

Kelebihan produk seharga Rp 71 ribu ini terletak pada hasil rambut yang lebih bercahaya tanpa khawatir uban terlihat dan merusak penampilan. Dalam setiap satu paket cat rambut penutup uban terbaik ini berisi satu botol cairan pewarna, satu botol developer, satu sachet intensive conducting treatment, dan sepasang sarung tangan.

BACA JUGA  Rekomendasi Scalp Shampoo Terbaik untuk Menyehatkan Kulit Kepala Pria dan Wanita

Rudy Hadisuwarno Toning Color memungkinkan hasil optimal tanpa menyebabkan rambut Anda terasa kering setelah proses pewarnaan. Sebab, cat rambut penutup uban terbaik ini didukung oleh formula kondisioner berupa ceramide yang bakal meningkatkan kelembutan rambut.

  1. Bioaqua Hair Color Pen Modified and Yasiou Modified Cream

cat rambut penutup uban terbaik

Memiliki desain unik menyerupai lipstik, cat rambut penutup uban terbaik ini memiliki tekstur super lembut yang bisa mengubah rambut beruban menjadi warna rambut asli Anda yang memesona. Tanpa meninggalkan kesan berminyak ataupun residu yang menyebabkan rasa lengket, Bioaqua Hair Color Pen Modified and Yasiou Modified Cream seharga Rp 45 ribu ini dijamin nyaman.

Ada dua pilihan warna gelap cat rambut penutup uban terbaik ini yang cocok digunakan oleh orang Indonesia. Salah satunya adalah dark brown yang mampu memperlihatkan kesan alami pada rambut pasca proses pewarnaan. Sementara varian lainnya adalah warna black yang memungkinkan Anda mendapatkan kesan elegan ketika menggunakannya.

  1. Hoyu Bigen Powder Hair Color

cat rambut penutup uban terbaik

Sejak 30 tahun silam, cat rambut penutup uban terbaik yang dikenal dengan sebutan Bigen ini sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Dulu, Hoyu Bigen Powder Hair Color dikenal akan kemampuannya dalam mengecat sekaligus menyemir rambut. Bahkan, produk seharga Rp 24 ribu ini sangat populer di daratan Asia lainnya hingga kini.

Dikemas dalam botol plastik yang tidak gampang pecah, cat rambut penutup uban terbaik satu ini juga menerapkan formula baru. Meski begitu, hasil warna rambut yang Anda dapatkan tetap sama berkualitas. Selain itu, produk ini tidak mengandung amonia sehingga Anda bisa tetap nyaman saat menggunakannya, meski di dalam ruangan tertutup sekalipun.

Bagi Anda yang sering merasa terganggu dengan rambut beruban, melakukan pewarnaan pada rambut tentu bisa meningkatkan rasa percaya diri yang mungkin sempat hilang. Beberapa produk cat rambut penutup uban terbaik yang telah direkomendasikan di atas, bisa Anda jadikan solusi tepat. Namun pastikan, produk yang dipilih sesuai dengan kualitas rambut dan kuantitas uban.

 

Tentang nezzumia