serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Sensitif yang Aman Digunakan Secara Rutin

Serum memiliki banyak kandungan yang jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan essence untuk merawat kulit wajah. Adapun fungsi serum wajah terbaik untuk kulit sensitif ini seperti melembapkan, menghaluskan, sekaligus mencerahkan. Namun, penggunaan serum terkadang memberi rangsangan terlalu kuat sehingga mengakibatkan efek buruk bagi kulit sensitif.

Perlu Anda ketahui, kulit sensitif merupakan kondisi ketika fungsi perlindungan kulit tidak berjalan dengan seharusnya. Alhasil, kulit menjadi gampang iritasi, gatal, dan mengalami kemerahan karena rangsangan dari luar. Untuk itulah Anda membutuhkan serum wajah terbaik untuk kulit sensitif.

Apabila fungsi pelindung kulit memburuk, bisa dipastikan kulit bakal kehilangan kelembapan dan menjadikannya lebih mudah kering. Tak heran jika kemudian timbul berbagai permasalahan kulit lainnya. Oleh sebab itu, hal paling penting untuk dilakukan pemilik kulit sensitif adalah mengembalikan kelembapan kulit melalui serum wajah terbaik untuk kulit sensitif.

Namun, Anda tak boleh sembarangan dalam memilih produk serum wajah terbaik untuk kulit sensitif. Pasalnya, ada beberapa serum yang justru memiliki stimulan terlalu kuat.

Pilihan produk serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Berikut ini ada beberapa produk serum wajah terbaik untuk kulit sensitif yang dijamin aman untuk Anda gunakan sehari-hari.

  1. Wardah Witch Hazel Purifying

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Serum wajah terbaik untuk kulit sensitif buatan lokal ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda. Pasalnya, Wardah menawarkan serum yang telah dilengkapi kandungan witch hazel extract yang diklaim mampu mengecilkan pori-pori di wajah. Oleh sebab itulah, produk seharga Rp 57 ribu ini juga cocok digunakan bagi para pemilik kulit berminyak.

Wardah Witch Hazel Puriftying Facial Serum ini mengandung hyaluronic acid konsentrasi tinggi untuk menjaga kelembapan kulit supaya tetap terasa kenyal. Tak ketinggalan pula kandungan vitamin E yang turut melengkapi segala khasiat serum wajah terbaik untuk kulit sensitif ini sehingga wajah terlihat sehat terawat.

  1. Bioaqua 24K Gold Skin Care

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Sesuai dengan namanya, serum wajah terbaik untuk kulit sensitif keluaran Bioaqua ini mengandung emas 24K yang ditujukan untuk perawatan peremajaan kulit karena kemampuan revitalisasinya yang kuat. Bukan hanya mencerahkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan, produk seharga Rp 125 ribu ini juga diklaim mampu meningkatkan metabolisme kulit.

Meski mudah menyerap ke dalam lapisan kulit, serum wajah terbaik untuk kulit sensitif ini ternyata tetap meninggalkan kesan lengket di kulit. Namun justru inilah salah satu kelebihan Bioaqua 24K Gold karena mampu membuat makeup di atasnya jadi lebih flawless dan tahan lama sepanjang hari.

  1. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum
BACA JUGA  Berbagai Cara Menghilangkan Blackhead Membandel Tanpa Repot

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Apabila Anda ingin kulit terlihat lebih cerah, maka Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum ini bisa jadi pilihan paling tepat. Sebab, serum wajah terbaik untuk kulit sensitif ini diperkaya dengan vitamin C dan Kakadu plum yang mampu menjaga kelembapan kulit sensitif Anda, sekaligus menjadikannya lebih cerah.

Tak hanya itu saja, di dalam setiap tetes formula serum wajah terbaik untuk kulit sensitif seharga Rp 190 ribu ini terdapat juga ekstrak lidah buaya yang cocok untuk meredakan iritasi karena alergi ataupun terik matahari.

  1. Innisfree Green Tea Seed Serum

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Serum wajah terbaik untuk kulit sensitif asal Korea Selatan ini kaya akan kandungan green tea. Namun, Innisfree tidak sembarangan memilih bahan baku green tea untuk produk seharga Rp 205 ribu ini. Diketahui, ekstraksi green tea yang digunakan berasal dari Pulau Jeju yang tinggi akan kandungan asam amino untuk melembapkan tiap lapisan kulit.

Di dalam formula serum wajah terbaik untuk kulit sensitif ini juga mengandung fresh green tea water 2.0 sebagai bahan pelembap yang 3,5 kali lebih banyak ketimbang green tea pada umumnya. Mengingat seluruh kandungan yang diperoleh berasal dari bahan-bahan alami, tak heran jika Innisfree Green Tea Seed Serum disebut aman untuk pemilik kulit sensitif.

  1. Klairs Rich Moist Soothing Serum

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Serum wajah terbaik untuk kulit sensitif berikutnya datang dari Klairs yang dibanderol dengan harga Rp 330 ribu. Meski agak sedikit mahal, tapi Rich Moist Soothing Serum ini mampu membantu perawatan kulit wajah sensitif dengan kandungan bahan organik yang super aman. Bahan alami yang dimaksud antara lain, ekstrak tomat, brokoli, seledri, dan minyak lavender yang menjaga kelembapan kulit setiap saat.

Menariknya, serum wajah terbaik untuk kulit sensitif ini diklaim mampu menurunkan suhu kulit dengan sensasi dingin yang bisa langsung Anda rasakan ketika mengaplikasikannya. Dengan begitu, kulit sensitif Anda pun bakal terasa tenang dan terhindar dari segala bentuk iritasi.

  1. Laneige Fresh Calming

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Tak ingin ketinggalan, Laneige juga merilis produk serum wajah terbaik untuk kulit sensitif yang berfungsi untuk menyejukkan kulit. Dilengkapi dengan kandungan deep sea water dan ekstrak leci membuat Laneige Fresh Calming Serum sangat ampuh untuk menguatkan lapisan pertahanan kulit sehingga selalu terhidrasi.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Produk Pelembap Wajah untuk Kulit Kering Terbaik

Serum wajah terbaik untuk kulit sensitif seharga Rp 375 ribu ini benar-benar direkomendasikan bagi Anda yang bermasalah dengan iritasi kulit karena berbagai faktor, baik internal maupun eksternal.

  1. Skin Inc Ceramide

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Apabila kulit Anda sering mengalami iritasi, kemerahan, ataupun pengelupasan karena terlalu sensitif, maka serum wajah terbaik untuk kulit sensitif dari Skin Inc bisa dijadikan solusi paling tepat. Sebab, kulit sensitif yang sering mengalami kekeringan ataupun iritasi bakal mendapat nutrisi yang cukup dari empat jenis ceramide dalam setiap tetes formulanya.

Serum wajah terbaik untuk kulit sensitif seharga Rp 600 ribu ini juga diklaim mampu mengatasi banyak masalah kulit, seperti eksim, menghidrasi kulit dari dalam, dan memperkuat jaringan pelindungnya. Apalagi kandungan rumput laut Jepang di dalamnya juga akan menambah kelembapan kulit sehingga lebih tahan lama.

  1. Lancome Advanced Genifique Sensitive Serum

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Lancome juga memiliki produk serum wajah terbaik untuk kulit sensitif yang dilengkapi dengan ferulic acid murni dan juga vitamin E. Lancome mencampur kandungan dengan centella asiatica yang berfungsi untuk menenangkan sekaligus melindungi kulit dari berbagai faktor lingkungan yang memicu timbulnya iritasi.

Produk seharga Rp 835 ribu ini memang terbukti mampu memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit dan memperkuatnya dari segala efek buruk radikal bebas. Mulai dari paparan sinar matahari, pergantian cuaca, hingga polusi. Dijamin, kulit akan tampak sehat dan tanda-tanda penuaan pun tersamarkan jika Anda menggunakan serum wajah terbaik untuk kulit sensitif ini secara rutin.

  1. Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution

serum wajah terbaik untuk kulit sensitif

Brand kecantikan dari Amerika ini juga memiliki serum wajah terbaik untuk kulit sensitif yang dibanderol dengan harga Rp 380 ribu. Produk satu ini diklaim ampuh memperbaiki keadaan kulit dari bintik-bintik hitam ataupun discolorations. Ketika Anda menggunakan produk keluaran Kiehl’s ini secara teratur, maka kulit akan menjadi lebih cerah seketika.

Khasiat tersebut ternyata didapatkan dari kandungan white birch, peony extracts, dan juga activated C. Inilah yang membuat serum wajah terbaik untuk kulit sensitif dari Kiehl’s tersebut mampu mengurangi noda hitam sekaligus menutrisi, melembapkan, dan berperan sebagai antioksidan bagi kulit sensitif.

Demikian ulasan singkat mengenai rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit sensitif yang mungkin bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan. Kini, kulit sensitif Anda bisa mendapat produk paling tepat tanpa harus khawatir mengalami iritasi atau masalah kulit lainnya.

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …