peeling gel terbaik

Rekomendasi Peeling Gel Terbaik Supaya Wajah Lebih Cerah dan Glowing

Awal mulanya, peeling gel terbaik digunakan oleh sebagian besar wanita Korea Selatan sebagai produk perawatan wajah yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Namun kini, penggunaan peeling gel mulai merebak hingga ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Bukan hanya mendapatkan wajah yang bersih, kulit juga tampak lebih cerah dan glowing ketika menggunakannya.

Pada dasarnya, peeling gel terbaik adalah produk untuk membantu meluruhkan sel kulit mati pada permukaan wajah yang bermasalah. Wajah pun bakal terlihat lebih cerah pasca Anda melakukan facial peeling. Selama Anda mengikuti anjuran pemakaian yang benar, maka penggunaan peeling gel ini bisa dikatakan minim risiko iritasi jika dibandingkan face scrub.

Peeling gel terbaik sebenarnya masuk dalam kategori produk chemical exfoliation yang di dalamnya mengandung banyak bahan kimia. Bahan-bahan tersebut bersifat enzimatik yang memiliki fungsi untuk meregenerasi kulit. Misalnya seperti, Alpha Hydroxy Acid atau Beta Hydroxy Acid.

Jika Anda teratur melakukan facial peeling, maka kerutan ataupun garis halus di sekitar wajah akan tersamarkan. Bahkan, perawatan dengan peeling gel terbaik mampu memulihkan kondisi wajah yang penuh jerawat, menyamarkan noda hitam ataupun bekas luka, dan mengencangkan kulit akibat tanda penuaan.

8 Pilihan produk peeling gel terbaik yang wajib dicoba

Berikut ini ada beberapa merek peeling gel terbaik yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Jangan hanya mengutamakan popularitas merek tersebut, tapi Anda juga harus menentukan pilihan berdasarkan kebutuhan kulit masing-masing.

  1. Nature Republic Real Nature Cranberry

peeling gel terbaik

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand asal Korea Selatan satu ini? Setelah sempat viral dengan aloe vera gel­-nya, Nature Republic juga merilis produk peeling gel terbaik seharga Rp 150 ribu. Dari sisi harga, produk ini memang sangat berharga tapi hasil yang ditawarkan mampu membuat Anda terpukau.

Tak seperti peeling gel terbaik lain, produk buatan Nature Republic ini dibekali dengan scrub halus yang bekerja lembut saat mengangkat kotoran serta kulit mati hingga ke lapisan kulit terdalam. Selain itu, produk ini juga cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Mulai dari kulit normal, berminyak, hingga kombinasi.

  1. Holika Holika Smooth Egg Skin Peeling

peeling gel terbaik

Apabila Anda menyukai segala hal yang memiliki bentuk unik, maka peeling gel terbaik keluaran Holika Holika ini patut untuk dicoba. Sesuai dengan namanya, produk seharga Rp 238 ribu berbentuk layaknya telur yang unik dan lucu. Bukan hanya memiliki bentuk super menggemaskan, produk ini juga memberikan efek gommage sehingga kulit terasa bersih dan kenyal.

BACA JUGA  Atasi Jerawat dan Komedo dengan 7 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak Terbaik Ini

Holika Holika Smooth Egg Skin Peeling Gel ini memiliki tekstur ekstra lembut karena terbuat dari putih telur yang efektif mengangkat sel-sel kulit mati. Bukan hanya kotoran di wajah yang akan terangkat, komedo yang membandel pun bisa diberantas dengan tuntas oleh peeling gel terbaik satu ini.

  1. Mizon Apple Smoothie

peeling gel terbaik

Apabila Anda suka dengan produk skincare yang memiliki aroma apel segar, maka peeling gel terbaik dari Mizon ini patut Anda pertimbangkan. Dibuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia apapun, produk satu ini pas digunakan untuk Anda yang berkulit sensitif.

Komposisi tannin acid yang berasal dari apple extract membuat peeling gel terbaik ini mampu memberikan efek brightening pada kulit. Selain itu, Mizon Apple Smoothie Peeling Gel seharga Rp 240 ribu ini memungkinkan pembersihan hingga lapisan pori-pori terdalam. Bahkan, Anda tak perlu takut terjadi iritasi pada kulit meski digunakan secara rutin hingga 3 kali dalam satu minggu.

  1. Tony Moly Floria Brightening

peeling gel terbaik

Mungkin Anda lebih mengenal brand Tony Moly ini dengan produk lip tint-nya. Namun siapa sangka, brand asal Korea Selatan ini juga memiliki produk peeling gel terbaik seharga Rp 125 ribu yang menyimpan kebaikan lotus flower ferment water sehingga wajah terasa lebih lembap dan cerah.

Formula yang lembut dan super melembapkan tersebut membuat Anda yang memiliki kulit kering juga bisa menggunakannya. Walau tidak dibekali butiran scrub halus, peeling gel terbaik satu ini dibuat paraben free dan mineral oil free sehingga tidak akan memicu iritasi apapun.

  1. Missha Super Aqua

peeling gel terbaik

Bukan hanya produk kosmetiknya saja yang bagus, Missha pun memiliki produk peeling gel terbaik yang memiliki tekstur ekstra lembut seharga Rp 279 ribu. Missha Super Aqua ini diklaim aman untuk segala kondisi kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

Ada tiga langkah perawatan yang bisa Anda lakukan dengan peeling gel terbaik ini demi mendapatkan kulit setingkat lebih cerah. Langkah pertama adalah proses pengelupasan yang dilanjutkan dengan regenerasi kulit. Sementara langkah terakhirnya adalah brightening atau proses pencerahan kulit.

Peeling gel terbaik dari Missha ini diketahui mengandalkan asam dari buah-buahan yang dipadu dengan kafein serta milk extract sehingga kulit terlihat lebih bersih, segar, dan sehat terawat.

  1. The Yeon Vita 7 Energy
BACA JUGA  Kulit Cerah dan Lembap Sepanjang Hari dengan 10 Body Lotion Terbaik

peeling gel terbaik

Di pasaran masih jarang peeling gel terbaik yang mengandung vitamin lengkap seperti The Yeon Vita 7 Energy ini. Ada 7 multivitamin yang terkandung di dalam produk seharga Rp 285 ribu dengan kemampuan memberikan energi secara menyeluruh untuk memaksimalkan setiap proses eksfoliasi.

Setiap vitamin tersebut memiliki manfaat berbeda. Mulai dari melembutkan, mencerahkan, hingga menutrisi kulit wajah supaya terlihat sehat terawat sepanjang hari. Aroma yang dihasilkan oleh peeling gel terbaik ini juga menyegarkan karena berasal dari ekstrak jeruk yang khas.

  1. It’s Skin Mango White

peeling gel terbaik

Bagi Anda yang kerap mengeluhkan masalah pori-pori wajah besar sehingga mengganggu penampilan, maka peeling gel terbaik dari It’s Skin ini bisa jadi solusi paling tepat. Pasalnya, It’s Skin Mango White yang dibanderol dengan harga Rp 128 ribu ini diklaim mampu menjadikan kulit wajah terasa lebih lembut sekaligus kencang tanpa tampilan pori-pori.

Di dalamnya terdapat mango extract yang dilengkapi dengan mulberry extract untuk meningkatkan tone kulit wajah Anda. Bisa dikatakan, peeling gel terbaik ini mampu menjadikan kulit Anda lebih cerah tanpa harus repot melakukan banyak treatment di salon-salon mahal. Selain itu, papaya extract di dalamnya juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang tersisa.

  1. Manyo Factory Active Refresh Herb

peeling gel terbaik

Jika Anda menginginkan kulit wajah putih, halus, bersih, dan segar, maka sebaiknya Anda pilih peeling gel terbaik dari Manyo Factory satu ini. Dibuat dari bahan-bahan herbal yang super aman untuk semua jenis kulit, produk dengan harga Rp 260 ribu terbukti optimal mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadikan wajah terlihat kusam.

Bahkan, peeling gel terbaik ini bisa membuat tone kulit Anda semakin merata jika digunakan secara rutin. Ditambah lagi dengan teksturnya yang semakin lembut dan juga kenyal. Tak cukup sampai di situ, Manyo Factory Active Refresh Herb ini juga mampu menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah. Benar-benar perpaduan yang lengkap, bukan?

Nah, itu tadi 8 merek peeling gel terbaik yang layak untuk Anda coba karena mengandung bahan-bahan yang aman dan telah terbukti kualitasnya. Pastikan, Anda memilih produk sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit, ya! Selamat mencoba.

 

Tentang nezzumia

Check Also

face scrub terbaik

Rekomendasi Face Scrub Terbaik untuk Membantu Pengelupasan Kulit Mati

Penelitian membuktikan bahwa, pengelupasan kulit mati atau yang lebih dikenal dengan sebutan exfoliating bisa membantu …