softlens warna terbaik

Merek Softlens Warna Terbaik yang Aman Digunakan untuk Menunjang Penampilan

Tak sedikit wanita yang mendambakan perubahan warna mata supaya terlihat tampil beda dan memesona. Jika Anda adalah salah satunya, maka Anda bisa mengandalkan softlens warna terbaik yang menyediakan beragam pilihan warna untuk menciptakan kesan yang berbeda. Mulai dari tampilan berani, classy, lembut, atau yang berada di antaranya.

Meskipun orang Indonesia cenderung lebih cocok menggunakan softlens dengan warna-warna gelap, tapi Anda tetap bisa berekspresi lebih jauh menggunakan softlens warna terbaik.

Rekomendasi merek softlens warna terbaik

Berikut ini ada beberapa merek softlens warna terbaik yang bisa Anda pilih untuk membuat penampilan jadi lebih memukau, di antaranya:

  1. Freshkon Alluring Eyes

softlens warna terbaik

Ada baiknya jika Anda memilih softlens warna terbaik yang nyaman untuk penggunaan sehari. Salah satunya adalah Freshkon Alluring Eyes seharga Rp 420 ribu ini yang bisa melekat dengan aman selama lebih dari 12 jam untuk penggunaan indoor. Cara pemasangannya pun mudah karena memiliki ukuran diameter standar.

Softlens warna terbaik ini memiliki kelebihan membuat mata tampak lebih besar, cantik, dan menarik. Varian warnanya pun terkesan natural sehingga siapa pun bisa menggunakannya tanpa khawatir terlihat berlebihan. Sementara itu, produk ini juga memiliki kemampuan proteksi dari radiasi UVA sebesar 80% dan UVB sebesar 96%.

  1. Acuvue Define

softlens warna terbaik

Dengan adanya teknologi beauty-wrapped-in-comfort, salah satu softlens warna terbaik dari Acuvue ini mampu membuat Anda tetap nyaman selama menggunakannya. Teknologi pada produk seharga Rp 385 ribu tersebut bekerja dengan cara mencegah pigmen lensa menyentuh mata.

Di samping itu, softlens warna terbaik ini juga tergolong ringan tanpa menyebabkan masalah apapun meski dipakai seharian. Kandungan airnya cukup tinggi, sekitar 58% yang berguna untuk melubrikasi mata supaya tidak terasa kering dan perih.

Teksturnya yang lembut menjadikan softlens warna terbaik ini cocok untuk berbagai kalangan. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Acuvue Define memiliki lebih dari tujuh varian warna menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Bausch + Lomb Lacelle Jewel

softlens warna terbaik

Softlens warna terbaik selanjutnya memiliki tampilan sangat unik. Sesuai dengan namanya, Bausch + Lomb Lacelle Jewel ini dibentuk menyerupai efek permata pada bagian sampingnya dengan tiga variasi warna. Mulai dari cokelat, biru, dan juga abu-abu yang cantik ketika digunakan.

BACA JUGA  6 Merek Pelembap Wajah Terbaik yang Direkomendasikan oleh Para Ahli

Daya tarik softlens warna terbaik seharga Rp 385 ribu ini terdapat pada tingkat ketipisan lensanya. Rata-rata ukurannya sekitar 0,0078 mm sehingga nyaman digunakan dan terasa ringan di mata. Produk ini mengandung air sebanyak 38% yang mampu menghidrasi mata secara optimal.

  1. Fresh Look Colorblends

softlens warna terbaik

Apabila Anda ingin menegaskan mata cantik yang dimiliki, maka Fresh Look Colorblends adalah solusi paling tepat. Softlens warna terbaik satu ini menerapkan teknologi pewarnaan 3 in 1 yang akan memberikan kesan natural penuh pesona. Menariknya lagi, produk seharga Rp 250 ini memiliki corak percikan bintang yang menyatu dengan warna asli mata Anda secara sempurna.

Softlens warna terbaik ini bisa Anda gunakan selama beberapa jam di luar ataupun di dalam ruangan. Kandungan airnya mencapai 55% sehingga mampu memberikan kenyamanan pada Anda dalam jangka waktu lebih lama.

  1. Exoticon X2 Bio Color

softlens warna terbaik

Exoticon dikenal sebagai salah satu brand softlens warna terbaik. Salah satu produk unggulannya adalah Exoticon X2 Bio Color yang memiliki warna-warna menarik. Di antaranya adalah warna biru, abu-abu, dan hazel yang sangat ideal bagi kebanyakan wanita Indonesia. Keunggulan produk ini adalah formulasi warna yang tidak gampang luntur.

X2 Bio Color ini mengusung teknologi Sandwich Dyeing Doughnut untuk mengurangi efek tebal pada titik tengah lensa. Pada bagian tengahnya sengaja dibuat lebih tipis sehingga softlens warna terbaik ini sangat nyaman saat digunakan. Tak hanya itu saja, produk seharga Rp 130 ribu ini dibekali dengan UV blocking untuk mencegah mata terasa kering.

  1. Freshkon Colors Fusion

softlens warna terbaik

Setiap orang pasti mengharapkan kenyamanan setiap kali menggunakan softlens warna terbaik. Untuk itulah Freshkon membekali produk satu ini dengan hyaluronic acid yang mampu menghidrasi mata sekaligus melubrikasinya secara optimal. Dengan demikian, mata tetap rileks sepanjang waktu.

Softlens warna terbaik dengan harga Rp 230 ribu ini memiliki kandungan air sebanyak 58% untuk mencegah mata terasa kering dan iritasi. Selain itu, produk ini menyuguhkan pola segitiga nan unik di sisi tepinya. Warnanya pun beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

  1. Ageha Lunatia

softlens warna terbaik

Softlens warna terbaik selanjutnya datang dari Ageha Lunatia yang memadukan tiga tone warna di setiap produknya. Bentuk corak dari setiap kombinasi warna tersebut menjadikan mata terlihat lebih cantik dan menawan. Menariknya lagi, produk seharga Rp 225 ribu ini juga menyediakan softlens untuk mata minus yang layak dicoba.

BACA JUGA  Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Kering yang Telah Teruji Secara Klinis

Softlens warna terbaik asal Jepang ini memiliki kandungan air cukup tinggi, yakni mencapai 65% sehingga Anda tak perlu khawatir mata menjadi gatal ataupun memerah. Ukuran lensanya pun nyaman digunakan dan memiliki kemampuan mempertegas bulu mata.

  1. Exoticon X2 Diary

softlens warna terbaik

Satu lagi seri softlens warna terbaik keluaran Exoticon yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja, yaitu X2 Diary seharga Rp 110 ribu. Meski dijual dengan harga relatif murah, produk ini ternyata menjanjikan kualitas premium. Ada lima pilihan warna cantik yang akan menyatu secara sempurna dengan warna asli mata Anda.

Di setiap bagian sisi softlens warna terbaik ini terdapat pola serupa paku yang menciptakan kesan unik ketika dikenakan. Apabila ukuran mata Anda tergolong kecil, maka produk ini akan menciptakan efek bola mata yang lebih besar.

  1. Zuhra

softlens warna terbaik

Perlu Anda ketahui, Zuhra merupakan produk softlens warna terbaik buatan dalam negeri yang pertama kali mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Tentu saja, produk ini sangat aman digunakan dan nyaman meski memiliki diameter yang terbilang besar. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 65 ribu, produk ini akan membuat mata kecil Anda tampak jauh lebih besar.

Pemasangan softlens warna terbaik ini juga sangat mudah. Pasalnya, lensa Zuhra dibuat praktis untuk dibentuk dan diletakkan di permukaan bola mata. Dari sekian banyak variasi warna yang tersedia, pilihan warna yang paling populer dari produk Zuhra ini adalah brown, black, dan grey.

Demikian beberapa pilihan produk softlens warna terbaik berdasarkan varian dan fungsinya. Ketika ingin menggunakan produk semacam ini, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum mengaplikasikannya pada mata.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan keamanan produk melalui izin edarnya di Indonesia. Jangan pernah membeli softlens warna terbaik yang tidak mengantongi izin edar apapun supaya tidak menimbulkan risiko merugikan nantinya. Sebab, bukan hanya cantik yang berharga, kesehatan pun jadi aset paling penting untuk Anda.

 

Tentang nezzumia