fbpx
eye cream terbaik

10 Eye Cream Terbaik untuk Mengatasi Mata Panda

Kulit di area sekitar mata terkenal sangat tipis dan juga sensitif daripada bagian tubuh lainnya sehingga rentan mengalami kerutan dan peregangan yang membuat wajah tampak lebih tua. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan eye cream terbaik untuk menjaga keremajaan dan kesehatan kulit sejak dini.

Namun ketahuilah, eye cream terbaik sangat berbeda dengan krim wajah karena formulasinya dibuat khusus hanya untuk area mata yang sensitif. Segala macam kandungannya pun diperhatikan supaya benar-benar aman digunakan secara rutin.

Rekomendasi eye cream terbaik untuk mengatasi kerutan

Di pasaran terdapat banyak jenis eye cream terbaik yang bertekstur ringan hingga tebal seperti halnya pelembap wajah. Untuk mengetahui produk mana yang paling cocok pada kulit Anda, coba simak dulu rekomendasi di bawah ini.

  1. L’Oreal Paris Revitalift

eye cream terbaik

Produk eye cream keluaran L’Oreal Paris ini menjanjikan kulit di area sekitar mata yang lebih halus dan kencang hanya dalam waktu empat minggu saja. Kandungan pro-retinol A di dalamnya adalah bahan anti-keriput yang sangat ampuh untuk merangsang pembaruan sel kulit.

L’Oreal Paris Revitalift Eye Cream seharga Rp 110 ribu ini bisa Anda gunakan secara rutin pada pagi ataupun sore hari. Cukup oleskan eye cream terbaik ini dengan lembut pada kulit di sekitar area mata dan tepuk menggunakan ujung jari supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Avoskin Intensive Nourishing

eye cream terbaik

Krim mata satu ini diklaim ampuh mengurangi lingkaran hitam, kantung mata, sekaligus menjaga area kontur di sekitarnya terlihat lebih lembap dan sehat terawat. Pasalnya, eye cream terbaik persembahan Avoskin ini diperkaya dengan aloe vera extract, coffee extract, cucumber extract, macadamia extract, dan juga kojic acid.

Cukup dengan Rp 119 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan produk eye cream terbaik yang mampu mengurangi dampak kelelahan pada mata. Dengan begitu, mata Anda pun bakal terlihat segar dan cantik memesona.

  1. Somethinc Game Changer Tripeptide

eye cream terbaik

Eye cream terbaik buatan brand lokal ini diketahui mengandung tiga jenis peptide yang mampu merawat kontur kulit di area sekitar mata. Bahkan, Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concetrate Gel ini mampu mengatasi lingkaran mata yang menghitam, keriput, dan tanda penuaan pada mata akibat paparan blue light.

Cara menggunakan eye cream terbaik seharga Rp 145 ribu ini cukup mudah. Anda hanya perlu menekan keluar gel di dalam kemasan, lalu gunakan ujung keramik dengan metode tepuk dari dalam ke arah luar area mata. Kemudian lanjutnya ke bagian atas dan bawah secara berulang kali.

  1. Estee Lauder Advanced Supercharged Complex
BACA JUGA  10 Essence untuk Remaja Terbaik Harga Ekonomis!

eye cream terbaik

Produk eye cream terbaik dari Estee Lauder ini akan membantu Anda memperbaiki dampak mata lelah ataupun mata panda karena kurang istirahat, paparan UV, polusi, hingga blue light yang berasal dari gadget. Tak hanya itu saja, Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex sangat efektif mengurangi tanda penuaan pada mata, seperti garis halus dan bengkak.

Menariknya lagi, eye cream terbaik satu ini diklaim mampu mencerahkan lingkaran mata yang menghitam hanya dalam waktu tiga minggu saja. Bahkan, produk seharga Rp 170 ribu ini akan membantu Anda menghidrasi kulit sekitar area mata selama 24 jam non-stop.

  1. Innisfree Jeju Orchid

eye cream terbaik

Innisfree turut merilis eye cream terbaik yang kaya nutrisi untuk melawan tanda-tanda penuaan di sekitar area mata. Mengandung orchid extract yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan dan juga hyaluronic acid, produk satu ini mampu melembapkan mata sekaligus mencerahkan area bawah mata yang menghitam.

Bahan-bahan alami di dalamnya pun sangat cocok digunakan untuk Anda yang kerap mengeluhkan soal kerutan, garis halus, dan juga mata panda. Tertarik untuk memiliki produk satu ini? Siapkan saja budget sekitar Rp 264 ribu dan dijamin penampilan Anda akan kembali segar.

  1. Kiehl’s Powerful Wrinkle Reducing

eye cream terbaik

Diformulasikan secara khusus dengan Copper PCA dan Calcium PCA, eye cream terbaik besutan dari Kiehl’s ini akan membantu Anda menghaluskan tekstur kulit area mata. Selain itu, produk ini juga akan meningkatkan elastisitas sekaligus mengurangi bengkak pada mata yang membuat penampilan Anda tampak lebih tua.

Produk eye cream terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 519 ribu ini mengandung kafein yang juga dapat membantu mengurangi pembengkakan di area bawah mata. Dibuat dengan bahan-bahan organic, cruelty free, dan gluten free sehingga aman untuk digunakan secara rutin demi hasil yang optimal.

  1. L’Oreal Paris Revitalift L.A.S.E.R X3

eye cream terbaik

Krim mata Revitalift X3 ini dibuat secara nyata untuk menghilangkan bengkak, mengurangi kerutan, sekaligus mencerahkan kulit di sekitar area mata Anda sehingga tampak lebih segar. Eye cream terbaik dan anti-penuaan ini telah diformulasikan dengan tiga bahan penting, yaitu hyaluronic acid, vitamin C, dan juga pro-retinol.

Eye cream terbaik dari L’Oreal Paris ini dilengkapi aplikator berupa logam di setiap kemasan produk yang mampu memberikan sensasi dingin sehingga krim menyerap lebih cepat. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 170 ribu ini juga diklaim tidak menyebabkan kulit berminyak atau menyumbat pori-pori.

  1. The Body Shop Vitamin E Eye Cream
BACA JUGA  9 Rekomendasi BB Cream Terbaik untuk Penampilan Flawless Sepanjang Hari

eye cream terbaik

Terbuat dari berbagai formula krim yang diperkaya dengan vitamin E dan juga hyaluronic acid, eye cream terbaik ini dapat menjadikan area bawah mata Anda terlihat segar kembali. Itulah sebabnya, produk satu ini menjadi salah satu produk paling laris dari The Body Shop.

Sesuai dengan namanya, eye cream terbaik ini memiliki formula vitamin E dan bio fermented hyaluronic acid yang akan menjadikan kulit di sekitar area mata terasa lebih kenyal dan halus. Bahkan, The Body Shop Vitamin E Eye Cream ini sangat efektif mengurangi munculnya garis halus, kerutan, dan tanda penuaan lainnya pada area sekitar mata.

  1. Wardah Renew You Anti-Aging

eye cream terbaik

Satu lagi produk eye cream terbaik keluaran brand lokal yang tak kalah berkualitas. Wardah Renew You Anti-Aging Eye Cream ini adalah krim perawatan kulit mata dengan kandungan apple phyto cell extract yang akan membantu menyamarkan garis halus serta segala bentuk kerutan.  

Bahkan, eye cream terbaik dari Wardah ini dilengkapi dengan 3D-Nutriplex Active yang membantu mengurangi kantung mata sekaligus menjaga kulit jadi lebih muda dari sebelumnya. Ada juga vitamin B di dalam produk seharga Rp 64 ribu ini berfungsi menyamarkan mata panda dan mencerahkan kulit, sedangkan hyaluronic acid berperan untuk melembapkan kulit.

  1. SK-II RNA Power Radical New Age

eye cream terbaik

Tak bisa dipungkiri, SK-II selalu berhasil menciptakan produk perawatan kulit dengan kualitas tertinggi, tak terkecuali produk krim mata buatannya. Eye cream terbaik satu ini bakal membuat wajah Anda terlihat awet muda karena mengandung chlorella extract dan palmitoyl pentapeptide yang mampu mengencangkan kulit serta menjadikannya lebih segar.

Eye cream terbaik dan super premium seharga Rp 875 ribu ini memiliki tekstur ringan sehingga gampang diserap oleh kulit. Melalui pemakaian rutin, dipastikan segala bentuk garis halus di sekitar area mata akan menghilang dalam sekejap.

Itu tadi 10 eye cream terbaik untuk mengatasi mata panda dan berbagai tanda penuaan yang membuat penampilan terlihat kurang sempurna. Jadi, selamat mencoba!

 

Tentang nezzumia