body lotion terbaik

Kulit Cerah dan Lembap Sepanjang Hari dengan 10 Body Lotion Terbaik

Body lotion terbaik merupakan produk pelembap tubuh yang secara khusus dibalurkan menggunakan telapak tangan, kuas, ataupun kapas. Tak sekadar memberi kelembapan secara menyeluruh, pemakaian body lotion secara rutin bisa membuat kulit Anda terasa halus dan juga lembut.

Perlu diketahui, body lotion terbaik bukan hanya digunakan oleh wanita dewasa saja, tapi juga remaja, pria, anak-anak, atau bahkan bayi sekalipun. Ada begitu banyak pilihan body lotion di pasaran yang pastinya setiap produk mengandung bahan-bahan khusus sesuai jenis kulit yang ada.

Rekomendasi body lotion terbaik untuk memutihkan kulit

Berikut ini ada beberapa merek body lotion terbaik yang bukan hanya cocok digunakan pada kulit, tapi juga memiliki efek memutihkan dan aman dipakai dalam jangka panjang. Bahkan, ada beberapa yang memang dibuat secara khusus untuk bayi dan anak-anak.

  1. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating

body lotion terbaik

Jika Anda ingin menjaga kelembapan kulit hingga berjam-jam, maka percayakan saja kepada Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion yang dibanderol dengan harga Rp 168 ribu ini. Dikenal dengan highlight produk hydrating for hours, body lotion terbaik ini diklaim mampu melembapkan hingga 24 jam non-stop.

Pengujian klinis membuktikan, body lotion terbaik dari Cetaphil ini memiliki kombinasi lima bahan unik bernama Epidermal Replenishing Complex untuk pengguna kulit normal dan kering. Teksturnya sangat ringan dan cepat menyerap ke lapisan epidermis. Produk ini juga dibuat tanpa minyak dan bebas aroma apapun sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif.

  1. Vaseline Healthy White UV Lightening

body lotion terbaik

Body lotion terbaik selanjutnya datang dari brand ternama dunia, yaitu Vaseline. Brand satu ini menginginkan setiap wanita bisa tampil percaya diri dengan tekstur kulit ekstra lembut dan kenyal melalui Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion seharga Rp 38 ribu ini.

Keberadaan vitamin B3 dan triple sunscreen di dalam setiap tetesnya, membuat body lotion terbaik ini mampu melindungi sekaligus menjaga kulit supaya selalu terlihat cerah dan glowing. Kinerja vitamin B3 ini juga menghambat pembentukan melanin sehingga noda hitam di wajah tersamarkan. Sementara triple sunscreen melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polutan.

  1. Buds Soothing Organic Save Our Skin

body lotion terbaik

Jika Anda sedang mencari body lotion terbaik untuk anak, maka Buds Soothing Organic Save Our Skin ini adalah jawaban paling tepat. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 230 ribu ini juga bisa dijadikan pertolongan pertama untuk mengatasi luka pada kulit bayi dan anak. Mulai dari luka lebam, luka gores, lecet, hingga bekas gigitan serangan.

Tak hanya aman untuk bayi dan anak-anak, body lotion terbaik dengan kandungan 99% bahan organik ini sangat aman digunakan seluruh anggota keluarga. Ketika menggunakan produk satu ini, setiap proses pemulihan luka akan berjalan maksimal.

BACA JUGA  Tampil Cantik dengan 8 Produk Lip Balm Berwarna Terbaik

Di samping berbahan organik yang lolos uji Ecocert, body lotion terbaik dari Buds ini mengandung tea tree oil dan aloe vera extract yang bebas fragrance dan bahan kimia berbahaya.  

  1. Nivea Men Crème Tin

body lotion terbaik

Body lotion terbaik satu ini sangat cocok untuk kaum pria yang menginginkan perawatan kulit secara menyeluruh. Produk seharga Rp 27 ribu dengan kemampuan melembapkan secara optimal ini cepat terserap ke dalam lapisan kulit terdalam. Menariknya, Nivea menjamin produk ini tidak akan membuat wajah berminyak.

Teksturnya pun cenderung lembut dan tidak lengket setelah diaplikasikan pada kulit. Bukan hanya tubuh, body lotion terbaik ini juga bisa Anda oleskan pada wajah, bibir, atau bahkan leher sehabis bercukur.

Mengandalkan vitamin E sebagai komponen utama, body lotion terbaik ini juga dibuat secara khusus untuk menutrisi kulit secara mendalam. Komponen filtrasi di dalamnya turut menjadikan kulit bukan hanya sekadar lembap tapi juga terproteksi dari berbagai efek buruk sinar ultraviolet.

  1. Sebamed Anti-dry Hydrating

body lotion terbaik

Tak heran jika Sebamed Anti-Dry Hydrating ini masuk dalam salah satu body lotion terbaik. Pasalnya, produk seharga Rp 227 ini diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan penutrisi yang mampu mengatasi kulit kering ataupun sensitif. Jika selama ini Anda merasa kurang nyaman karena eksim dan psoriasis, maka produk ini membantu menghidrasi kulit secara intens.

Sebamed Anti-Dry Hydrating ini juga melembapkan kulit secara maksimal dengan cara menahan air lebih lama sehingga kulit terhindar dari kekeringan. Body lotion terbaik bertekstur ringan dan tidak lengket ini menggunakan komponen istimewa, di antaranya shea butter, phytosterols, dan lipid yang mengandung pH 5,5.

  1. Herborist Coconut

body lotion terbaik

Body lotion terbaik selanjutnya merupakan keluaran dari Herborist yang dikemas dalam botol pump seharga Rp 28 ribu. Tentu saja, Anda bisa lebih mudah menggunakan produk satu ini meski berada di luar ruangan sekalipun.

Sesuai dengan namanya, body lotion terbaik ini adalah varian terbaru yang didesain mengandung virgin coconut oil. Seperti yang diketahui, bahan satu ini dikenal mampu merawat sekaligus menjaga kelembapan kulit secara menyeluruh. Tak hanya itu saja, produk ini diperkaya whitening extract untuk meningkatkan kecerahan kulit Anda.

  1. Citra Pearly White UV

body lotion terbaik

Tak ingin ketinggalan, brand lokal ternama yaitu Citra turut memproduksi body lotion terbaik dengan harga sekitar Rp 37 ribu saja. Citra Pearly White UV Body Lotion ini menjanjikan kulit 3x lebih cerah dan bercahaya sejak penggunaan pertama.

BACA JUGA  Jangan Salah, Begini Cara Menghilangkan Bruntusan Paling Efektif

Demi mendapatkan hasil tersebut, body lotion terbaik ini menambahkan natural essence dari mutiara asli Korea Selatan yang kaya akan mineral pencerah kulit alami. Dilengkapi pula dengan mulberry extrack dan vitamin E yang menyehatkan serta menghaluskan kulit. Menariknya, produk ini telah mengantongi sertifikat halal MUI dan filter UV untuk menangkan sinar UVA/UVB.

  1. Leivy Double Moisturizing Goat’s Milk

body lotion terbaik

Body lotion terbaik satu ini mengombinasikan bio white complex dengan susu kambing dan juga protein susu. Tak heran jika kulit terasa lebih lembap dan cerah dalam satu kali penggunaan. Sementara itu, produk ini juga dilengkapi dengan vitamin A, B, dan E sebagai penyubur dan penutrisi kulit secara menyeluruh.

Jika Anda ingin bebas dari berbagai masalah kulit kering ataupun bersisik, Leivy Double Moisturizing Hand & Body Lotion Goat’s Milk ini bisa membantu Anda mengatasinya. Dibanderol dengan harga Rp 78 ribu, body lotion terbaik ini juga mampu menjadikan kulit ekstra lembut dan kenyal.  

  1. Nivea Extra White Instant Glow

body lotion terbaik

Apakah Anda sedang membutuhkan body lotion terbaik yang mampu memutihkan kulit secara instan? Jika ya, maka Nivea Extra White Instant Glow ini bisa menjawab pertanyaan Anda. Pasalnya, produk seharga Rp 29 ribu ini terbukti mampu menjadikan kulit lebih bercahaya dalam satu kali pemakaian.

Tak hanya memiliki formula pencerah, body lotion terbaik persembahan Nivea ini kaya akan bahan-bahan pelembap alami dan pelembut kulit. Sementara efek mencerahkannya datang dari kebaikan camu-camu berry yang mengandung 40x vitamin C.

  1. Sensatia Botanicals Hydrating

body lotion terbaik

Body lotion terbaik yang terbuat dari berbagai jenis bahan alami ini dibuat khusus untuk Anda yang menghadapi masalah kulit kering. Perpaduan natural agents seperti ekstrak bengkuang, licorice, dan minyak kelapa di dalamnya mampu memperbaiki kulit kering dan rusak. Produk seharga Rp 190 ini memiliki aroma citrus yang ringan dan menyegarkan.

Dengan komponen tersebut, body lotion terbaik ini juga akan membentuk tekstur kulit menjadi lebih lembut dan tampak lebih muda. Tekstur kulit yang tidak merata juga bisa diatasi oleh produk satu ini. Sensatia Botanicals sengaja membuat produk ini bisa digunakan oleh pria dan wanita tanpa kandungan paraben, silicon, sulfat, dan phthalate.

Bahkan, body lotion terbaik ini dipastikan no animal testing yang sangat aman digunakan pada wanita hamil, ibu menyusui, ataupun para vegetarian.

Demikian ulasan singkat mengenai rekomendasi body lotion terbaik untuk memutihkan kulit yang bisa digunakan berbagai kalangan. Semoga Anda menemukan produk paling tepat untuk jenis kulit yang dimiliki, ya!

 

Tentang nezzumia

Check Also

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

10 Merk Body Lotion untuk Bayi yang Bagus dan Aman

Salah satu musuh terbesar bagi kulit bayi yang lembut adalah kulit kering. Oleh sebab itu, …