deodorant terbaik

10 Rekomendasi Deodorant Terbaik untuk Wanita Supaya Tetap Bersih dan Bebas Bau

Memiliki bau tak sedap dari ketiak adalah hal yang paling dihindari oleh siapa saja. Apalagi jika ketiak terlihat gelap dan memproduksi banyak keringat yang sering menyebabkan lipatan baju berwarna kuning dan bau. Setiap orang pasti pernah mengalami masalah satu ini. Namun khawatir, karena ada beberapa produk deodorant terbaik untuk mengatasinya.

Ketahuilah, memiliki ketiak berbau tak sedap dan gelap merupakan hal yang normal terjadi di tubuh setiap orang. Hal ini bukan hanya disebabkan oleh ketiak Anda saja, tapi juga kadang terjadi karena kandungan aluminium berlebihan pada deodorant terbaik yang digunakan.

Beberapa hal yang perlu Anda lakukan adalah memperbanyak asupan air, mengeksfoliasi ketiak secara teratur, dan gunakan pakaian berbahan alami supaya keringat terserap dengan sempurna. Selain itu, Anda juga disarankan menggunakan deodorant terbaik dengan bahan-bahan yang tidak menyebabkan kulit ketiak menghitam ataupun lipatan baju menguning.

Pilihan deodorant terbaik untuk menghilangkan bau badan

Berikut ini ada beberapa produk deodorant terbaik yang bisa Anda coba untuk menghilangkan bau badan tak sedap sehingga menambah kepercayaan diri Anda ketika beraktivitas, di antaranya:

  1. Lady Speed Stick

deodorant terbaik

Deodorant terbaik untuk menghilangkan bau badan yang pertama adalah Lady Speed Stick yang ternyata telah memiliki reputasi dan popularitas cukup tinggi. Dikemas dalam wadah plastik yang kokoh berwarna ungu, deodorant seharga Rp 57 ribu ini mampu memberikan proteksi selama 24 jam supaya ketiak bebas keringat dan bau badan.

Selain itu, deodorant terbaik ini juga memiliki ukuran praktis yang bisa Anda masukkan ke dalam tas untuk dibawa dan digunakan di mana saja ketika Anda membutuhkannya. Lady Speed Stick juga mengklaim, bahwa produk ini tidak akan meninggalkan bekas noda kekuningan pada lipatan baju Anda.

  1. Rexona Women Deodorant Spray

deodorant terbaik

Siapa sih yang tidak kenal dengan Rexona? Salah satu brand deodorant terbaik di Indonesia ini memiliki varian produk pelindung ketiak dari segala bau dan keringat berbentuk spray. Produk seharga Rp 30 ribu ini merupakan deodorant dengan jaminan kualitas optimal yang mampu mengusir bau odor seketika meski Anda beraktivitas di luar ruangan.

Dengan ukuran sekitar 200 ml, deodorant terbaik ini bisa dengan mudah Anda temui di pasaran. Bagi Anda yang kurang suka dengan aroma menyengat, maka Rexona Women Deodorant Spray ini sangat pas dijadikan pilihan. Sebab, aromanya beraksen halus tapi tetap tahan lama.

  1. Rexona Women Deodorant Roll On
BACA JUGA  7 Cara Menghilangkan Bau Mulut Selamanya Secara Alami dan Praktis

deodorant terbaik

Selain deodorant terbaik berbentuk spray, Rexona juga mengeluarkan varian produk Rexona Women Deodorant Roll On yang memiliki aroma lembut sehingga Anda tetap nyaman menggunakannya sepanjang hari. Salah satu kelebihan dari produk seharga Rp 13 ribu ini adalah cepat kering jika diaplikasikan. Dengan begitu, Anda pun bisa bebas dari keringat berlebihan.

Mengingat keunggulannya, deodorant terbaik ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang sedang berolahraga ataupun travelling. Pasalnya, keringat sebanyak apapun tidak akan tembus melalui lapisan yang dibuat oleh Rexona Women Deodorant Roll On ini.

Melalui cara aplikasi roll on yang super praktis dan berukuran tidak terlalu besar, Anda bisa lebih mudah membawanya ke mana saja dan digunakan kapan saja.

  1. Wardah Roll On Deodorant for Her

deodorant terbaik

Dengan harga yang super murah dan ukuran sangat fleksibel, Anda bisa menggunakan deodorant terbaik dari Wardah ini sebagai produk travel size untuk dibawa ke mana saja. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 18 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan deodorant yang mengandung triclosan untuk mengurangi bau badan tak sedap akibat bakteri.

Selain itu, Wardah Roll On Deodorant for Her ini juga mengandung allantoin yang mampu menyejukkan kulit ketiak kemerahan akibat iritasi ringan. Jadi, bukan hanya terhindar dari bau tapi deodorant terbaik ini juga akan membuat Anda merasa lebih sejuk ketika cuaca panas dan semakin nyaman beraktivitas di luar ruangan.

  1. Casablanca Deodorant Roll On for Women

deodorant terbaik

Meski dibanderol hanya dengan harga Rp 14 ribu, Casablanca Deodorant Roll On for Women ini mampu mencegah bau badan dan keringat berlebih yang mengganggu penampilan. Di dalamnya terdapat kandungan zat aktif TCC yang bermanfaat sebagai anti-bakteri dan tidak akan meninggalkan noda pada lipatan pakaian kesayangan Anda.

Deodorant terbaik ini memiliki aroma yang cenderung manis dan bertekstur powdery. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas tapi ingin bebas dari keringat dan bau ketiak, maka produk satu ini wajib dicoba.

  1. Dove Deodorant Spray

deodorant terbaik

Deodorant terbaik berikutnya datang dari Dove yang akan membantu Anda merasa percaya diri. Sebab, produk seharga Rp 17 ribu ini memiliki aroma segar yang akan membuat ketiak Anda terasa lebih lembut dan nyaman sepanjang hari.

Mengingat bentuknya berupa semprotan atau spray, maka deodorant terbaik ini lebih gampang digunakan di mana saja dan cepat mengering. Tak heran jika produk ini jadi favorit banyak wanita Indonesia.

  1. Nivea Women Roll On
BACA JUGA  Serum Vitamin C Terbaik untuk Kulit Wajah Agar Tetap Cantik Memesona

deodorant terbaik

Diperkaya dengan nutrisi kulit dan vitamin yang mampu mencerahkan kulit di sekitar ketiak, melembapkan, mengurangi produksi melanin, menghaluskan kulit, dan meminimalkan pori menjadikan Nivea Women Roll On ini sebagai salah satu deodorant terbaik masa kini.

Deodorant terbaik seharga Rp 18 ribu ini tak hanya memproteksi kulit ketiak dari bakteri penyebab bau badan dan menjaganya tetap kering, tapi juga membuat ketiak tetap cantik dan terasa bersih seharian. Di dalamnya terdapat kandungan Q10 yang membantu mengembalikan elastisitas kulit akibat proses waxing yang mungkin sering Anda lakukan demi mendapatkan ketiak yang bersih.

  1. Musk by Lilian Ashley Women Deodorant

deodorant terbaik

Selanjutnya ada Musk by Lilian Ashley Women Deodorant seharga Rp 21 ribu yang mampu menghilangkan bau tak sedap sekaligus mengurangi noda pada pakaian. Menariknya, deodorant terbaik ini memiliki tujuh varian aroma yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Mulai dari pure sensation, passion dream, tropical punch, summer breeze, beat touch, white, dan floral fruity.

  1. Mitchum Women Deodorant

deodorant terbaik

Deodorant terbaik untuk wanita selanjutnya adalah Mitchum Women Deodorant yang dibuat dengan formula gel cepat kering, bahkan tidak akan meninggalkan jejak residu putih menyebalkan pada pakaian yang Anda kenakan. Produk seharga Rp 160 ribu ini juga telah terbukti secara klinis mampu melindungi ketiak dari keringat berlebih secara efektif.

Bahkan, deodorant terbaik satu ini telah teruji secara dermatologi dan ampuh bagi banyak pengguna. Jadi jangan heran jika produk ini sangat populer di kalangan wanita aktif yang kerap beraktivitas di luar ruangan.

  1. Scion Whitening Roll On

deodorant terbaik

Deodorant terbaik yang terakhir adalah Scion Whitening Roll On yang mampu mengurangi keringat berlebih sekaligus bau badan yang mengganggu. Di dalam produk seharga Rp 45 ribu ini terdapat triclosan yang berfungsi untuk melawan bakteri penyebab bau dan memberikan kesegaran sepanjang hari.

Selain itu, Scion Whitening Roll On ini juga dilengkapi dengan bearberry extract dan licorice untuk memutihkan kulit ketiak. Tak ketinggalan pula vitamin E dan lactic acid yang mampu melembutkan kulit. Menariknya, deodorant terbaik ini dibuat khusus tanpa kandungan alkohol sehingga cocok bagi Anda yang berkulit sensitif.

Demikian beberapa produk deodorant terbaik untuk menghilangkan bau badan yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Pastikan produk yang dipilih memang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya. Selamat mencoba.

 

Tentang nezzumia

Check Also

cara menghilangkan bau ketiak permanen

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Agar Percaya Diri Meningkat

Meski tidak terlihat, bau badan tak sedap tentu bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Sekeren …