toner terbaik untuk wajah

Rekomendasi 7 Toner Terbaik untuk Wajah Demi Kulit Cantik dan Sehat

Jika Anda terbiasa menggunakan makeup untuk menunjang penampilan sehari-hari, maka Anda wajib menjaga wajah supaya tetap cantik dan sehat dengan pemakaian toner terbaik untuk wajah. Tak hanya untuk wanita yang gemar menggunakan riasan, para pria yang kerap menghabiskan waktunya di luar ruangan pun membutuhkan produk perawatan berbahan dasar air ini.

Diketahui, toner terbaik untuk wajah merupakan produk yang bisa digunakan setelah Anda menggunakan sabun pembersih untuk menghapus sisa makeup ataupun kotoran. Cairan yang juga dikenal memiliki konsistensi seperti halnya cuka ini bukan sekadar berguna untuk mendukung peran kerja pembersih. Melainkan mengangkat minyak dan kotoran pada wajah.

Selain itu, berbagai produk toner terbaik untuk wajah ini juga berguna untuk menghilangkan noda hitam, menghaluskan tekstur kulit, dan meminimalkan peradangan serta kemerahan pada kulit yang teriritasi.

Rekomendasi toner terbaik untuk wajah remaja dan wanita dewasa

Tak sedikit pakar dermatologi yang menyarankan supaya kita mulai memperhatikan perawatan wajah dengan menggunakan produk semacam toner ini. Bukan hanya bagus untuk memaksimalkan proses pembersihan, toner terbaik untuk wajah juga memiliki kemampuan dalam mendukung penyerapan zat penting lainnya ke dalam kulit supaya lebih cepat.

Berikut ini beberapa produk toner terbaik untuk wajah yang bisa Anda dapatkan di pasaran.

  1. Son & Park Beauty Water

toner terbaik untuk kulit wajah

Dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp 350 ribu menjadikan Son & Park Beauty Water sebagai toner terbaik untuk wajah yang memiliki banyak keunggulan. Produk satu ini bukan sekadar cocok untuk pemilik kulit kering, tapi juga kulit sensitif yang tidak bisa menggunakan sembarang produk.

Toner terbaik untuk wajah satu ini memiliki kemampuan luar biasa dalam mengangkat kotoran dan partikel debu yang terlewatkan oleh sabun muka. Selain itu, produk ini bisa Anda manfaatkan sebagai exfoliator dengan kandungan cukup ringan untuk digunakan sehari-hari.

Namun setelahnya, pastikan Anda menggunakan hydrating toner atau serum supaya elastisitas dan kesehatan kulit wajah tetap terjaga dengan baik. Toner terbaik untuk wajah ini memiliki aroma floral yang harum sehingga nyaman sekaligus menenangkan ketika diaplikasikan.

  1. Klairs Supple Preparation Facial Toner

toner terbaik untuk kulit wajah

Dibuat dengan tekstur very light, menjadikan Klairs Supple Preparation Facial Toner ini sangat gampang menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam. Anda bisa merasakan sensasi adem dan menenangkan dalam sekejap ketika toner terbaik untuk wajah ini diaplikasikan.

Anda pun tak perlu ragu lagi menggunakan toner terbaik untuk wajah yang dibanderol dengan harga Rp 300 ribu ini karena telah melewati sejumlah uji dermatologi yang menjamin tingkat keamanannya. Bukan hanya untuk tipe kulit kering, tapi apapun jenis kulit yang Anda miliki dipastikan bisa menggunakan produk satu ini.

BACA JUGA  Cantik Memesona dengan 10 Rekomendasi Sabun Muka Penghilang Komedo Terbaik

Menariknya lagi, Klairs Supple Preparation Facial Toner dibuat dengan formula khusus yang tidak akan menyebabkan timbulnya jerawat, komedo, bruntusan, ataupun minyak berlebih pada wajah. Toner terbaik untuk wajah ini juga bisa digunakan oleh para remaja hingga dewasa tanpa Anda harus khawatir akan terjadi efek buruk apapun setelah digunakan.

  1. Benton Aloe BHA Skin Toner

toner terbaik untuk kulit wajah

Salah satu rahasia kulit cerah para wanita Korea Selatan adalah rajin melakukan perawatan wajah dengan produk-produk berkualitas tinggi. Salah satunya adalah Benton Aloe BHA Skin Toner yang diformulasikan dengan salicylic acid dan aloe vera extract. Kedua kandungan inilah yang menjadikan toner terbaik untuk wajah ini mampu menghidrasi kulit secara sempurna.

Dikemas dalam botol plastik berwarna hijau dilengkapi pump, toner terbaik dengan harga Rp 135 ribu ini sangat praktis digunakan di mana saja. Jika Anda tidak begitu suka dengan aroma menyengat, maka Benton Aloe BHA Skin Toner ini adalah pilihan yang tepat karena dibuat free fragrance.

  1. Skinfood Gold Caviar Toner

toner terbaik untuk kulit wajah

Pada dasarnya, caviar atau telur ikan mengandung senyawa yang sangat baik untuk mencegah penuaan dini. Bahkan, caviar terbukti mendukung terjadinya proses regenerasi sel-sel kulit baru. Nah, berbagai jenis zat istimewa yang terdapat dalam caviar ini bisa Anda temukan dalam toner terbaik untuk wajah keluaran Skinfood ini.

Dijual dengan harga Rp 445 ribu, toner terbaik untuk wajah satu ini dikemas dalam botol transparan sehingga Anda bisa lebih mudah melihat cairan bening disertai butiran pure gold di dalamnya. Skinfood Gold Caviar Toner ini dibuat dengan berbagai bahan yang ramah di kulit. Setelah menggunakannya, dijamin wajah akan terasa segar sekaligus halus sepanjang hari.

Tekstur toner terbaik untuk wajah ini kental dan sedikit lengket ketika awal digunakan. Meski begitu, daya serapnya tak perlu diragukan lagi. Bahkan, produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit yang berperan untuk menyamarkan segala bentuk noda hitam sebelum menggunakan makeup.

  1. COSRX Centella Water Alcohol Free

toner terbaik untuk kulit wajah

Jika Anda memiliki kulit sensitif dan gampang berjerawat atau acne prone, tentu saja Anda tidak bisa memilih produk perawatan wajah dengan sembarangan, tak terkecuali toner. Oleh sebab itu, Anda sangat disarankan menggunakan toner terbaik untuk wajah yang cocok bagi semua jenis kulit.

BACA JUGA  Dijamin Ampuh! Ini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Menghitam di Wajah

Sesuai dengan namanya, toner terbaik untuk wajah seharga Rp 189 ribu ini bebas kandungan alkohol sehingga aman digunakan pada kulit yang gampang mengalami breakout. Pastinya, produk satu ini juga tidak akan menyebabkan munculnya jerawat, komedo, ataupun bruntusan di wajah cantik Anda.

Bila Anda juga sering mendapatkan masalah wajah berminyak ketika bangun tidur, maka Anda bisa membersihkannya dengan COSRX Centella Water Alcohol Free Toner ini. Dikemas dalam botol putih elegan dilengkapi pump, Anda tak akan repot ketika ingin menggunakannya di mana saja. Cukup semprotkan secukupnya, maka toner terbaik untuk wajah ini akan bekerja maksimal.

  1. The Body Shop Aloe Toner

toner terbaik untuk kulit wajah

Toner terbaik untuk wajah selanjutnya merupakan persembahan dari The Body Shop yang dibanderol dengan harga Rp 170 ribu. Produk satu ini diklaim cocok bagi para pemilik kulit sensitif karena tidak mengandung fragrance maupun alcohol yang berbahaya.

The Body Shop Aloe Toner dibuat secara khusus dengan bahan dasar lidah buaya yang telah diekstrasi secara modern sehingga mampu merawat wajah sensitif supaya tetap segar seharian. Bahkan, toner terbaik untuk wajah ini juga bisa mengatasi masalah kemerahan pada kulit.

Dengan efek melembapkan yang luar biasa, Anda tidak perlu repot lagi menggunakan pelembap tambahan. Toner terbaik untuk wajah ini juga dikemas dalam ukuran travel size yang praktis untuk dibawa setiap saat.

  1. Imju Naturie Hatomugi Skin Conditioner

toner terbaik untuk kulit wajah

Siapa sangka, Imju Naturie juga turut menciptakan toner terbaik untuk wajah yang memiliki kemampuan menghidrasi kulit secara sempurna. Jika kulit Anda terasa kering karena paparan AC selama berjam-jam, maka gunakan Imju Naturie Hatomugi Skin Conditioner ini untuk mendapatkan kembali kelembapan kulit.

Toner terbaik untuk wajah ini dibuat dengan memadukan pelembap dan losion yang mudah menyerap ke dalam jaringan kulit tanpa meninggalkan kesan lengket. Produk seharga Rp 125 ribu ini bebas pewarna dan pewangi buatan sehingga teksturnya terlihat bening serta tidak meninggalkan aroma apapun.

Imju Naturie melengkapi toner terbaik untuk wajah ini dengan formula utama hatomugi atau coix seed. Bahan satu ini juga dikenal sebagai biji jali yang kerap digunakan untuk membuat aksesori. Selain digunakan sebagai toner, Imju Naturie Hatomugi Skin Conditioner ini juga bisa dijadikan masker dan toner.

Demikian ulasan singkat beberapa produk toner terbaik untuk wajah yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan kulit masing-masing. Selamat mencoba.

Tentang nezzumia

Check Also

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

10 Produk Toner Wajah Terbaik untuk Kulit Sensitif

Bagi Anda yang memiliki kulit super sensitif, memilih toner wajah yang tepat sudah pasti jadi …