face mist terbaik

Gunakan 7 Produk Face Mist Terbaik ini untuk Menyegarkan dan Menghidrasi Kulit

Face mist terbaik merupakan salah satu produk kecantikan wajah yang sangat direkomendasikan untuk pemilik tipe kulit kering. Pasalnya, produk satu ini mampu menghidrasi kulit sehingga kelembapannya terjaga dan kulit pun terasa lebih segar sepanjang hari.

Pada dasarnya, face mist terbaik mengutamakan fungsi kerja menyegarkan sekaligus menghidrasi kulit wajah. Namun, jangka waktu efek dari produk ini dalam melembapkan wajah tergantung dari formula atau bahan yang terkandung di dalamnya. Biasanya, semakin mahal face mist, maka daya kerja pun jadi lebih lama.

Ada beberapa faktor yang memengaruhi daya kerja face mist terbaik dalam melembapkan kulit, salah satunya adalah komponen pelembap seperti humektan berupa glycerin dan hyaluronic acid. Umumnya, produk andalan para wanita aktif ini dikemas dalam botol berukuran kecil yang praktis dibawa ke mana saja.

Ketahuilah, face mist terbaik bukan hanya sekadar melembapkan kulit, tapi juga bertindak seperti halnya setting spray dan serum yang mampu menahan makeup atau menenangkan kulit teriritasi. Bahkan, tak sedikit orang yang memilih untuk menyemprotkan face mist pada wajah full makeup.

Meski memiliki tugas untuk menciptakan kelembapan pada kulit wajah, peran face mist terbaik tetap tidak akan mampu menggantikan pelembap apapun. Hal ini disebabkan pelembap lebih ampuh menahan cairan tetap berada di dalam kulit.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, face mist terbaik juga lebih disarankan bagi para pemilik tipe kulit kering. Kendati demikian, Anda yang memiliki kulit berminyak ataupun sensitif juga bisa menggunakannya. Namun pastikan lagi formula di dalamnya memang bisa membantu kondisi wajah Anda jadi lebih baik.

Rekomendasi face mist terbaik di Indonesia dengan bahan-bahan alami yang aman

Berikut ini ada beberapa rekomendasi face mist terbaik yang bisa Anda coba, antara lain:

  1. Bio-Essence Miracle Bio Water

face mist terbaik

Siapa sangka, face mist terbaik satu ini dihadirkan dengan banyak fungsi positif bagi kulit wajah. Bukan hanya membantu melembapkan kulit, Bio-Essence Miracle Bio Water ini memiliki pH sebesar 6,45 yang bisa disemprot langsung pada wajah. Tujuannya tentu saja untuk menjadikan makeup lebih tahan lama.

Menariknya lagi, face mist terbaik dengan harga sekitar Rp 238 ribu ini juga bisa Anda semprotkan ke kulit kepala dan rambut. Dijamin, sensasi dingin dan segar pun bisa Anda rasakan dalam sekejap.

Produk keluaran Bio-Essence ini mengandung garam dengan kadar rendah sekitar 2.432 mg/L yang tetap mengoptimalkan kelembapan kulit tanpa menjadikannya kering. Face mist terbaik ini pun telah melewati berbagai proses uji dermatologi yang membuktikan bahwa kandungannya tidak sekadar aman, tapi juga hypoallergenic. Artinya, produk ini aman untuk pemilik kulit sensitif.

  1. Uriage Thermal Water
BACA JUGA  Rekomendasi 10 Produk Pelembap Wajah untuk Kulit Kering Terbaik

face mist terbaik

Dibanderol dengan harga Rp 249 ribu, Uriage Thermal Water yang jadi salah satu face mist terbaik ini memiliki tiga fungsi kerja penting untuk kulit. Di antaranya adalah meregenerasi proses hidrasi, memaksimalkan efek hidrasi secara berkelanjutan, dan merestorasi lapisan kulit supaya terhindar dari risiko dehidrasi. Segala kelebihan ini

Segala kelebihan tersebut muncul karena adanya konsentrasi garam mineral yang cukup tinggi, bahkan setipe dengan Natural Moisturizing Factors ketika terserap ke dalam lapisan kulit terdalam. Tak hanya itu, face mist terbaik ini memiliki kemasan berukuran kecil yang bisa Anda bawa ke mana pun Anda pergi.

Partikel spray yang dihasilkan pun cukup halus sehingga nyaman digunakan setiap saat. Face mist terbaik ini benar-benar bisa diandalkan ketika wajah sedang mengalami iritasi. Cukup sekali semprot, maka Anda akan mendapatkan sensasi cooling yang menenangkan.

  1. Sukin Hydrating Mist Toner

face mist terbaik

Sukin jadi salah satu produsen face mist terbaik masa kini yang dikenal dengan nama Signature Original Hydrating Mist Toner. Produk seharga Rp 130 ribu yang bebas alkohol ini juga tidak akan memberikan efek kulit tertarik setelah diaplikasikan pada wajah. Jika Anda sering mengeluhkan masalah kulit kering karena paparan AC atau udara dingin, maka produk ini adalah jawabannya.

Sukin Hydrating Mist Toner kaya akan kandungan chamomile extract dan rose water yang terkenal mampu menenangkan sekaligus mendinginkan kulit. Tak sekadar ideal digunakan setelah membersihkan wajah saja, face mist terbaik ini juga bisa Anda aplikasikan sebagai bagian dari rangkaian akhir riasan.

  1. Mario Badescu Facial Spray

face mist terbaik

Bukan sebatas menjanjikan efek melembapkan saja, Mario Badescu Facial Spray ini juga bakal memberikan efek dewy pada wajah dalam sekejap. Apabila Anda sering terganggu dengan tampilan kusam, maka tak ada salahnya untuk memasukkan produk seharga Rp 139 ribu ini ke dalam wishlist.

Face mist terbaik ini diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami yang terekstrasi. Mulai dari thyme, rose, aloe vera, gardenia, hingga bladderwrack. Percayalah, gabungan dari bahan-bahan herbal dan botani tersebut mampu menjadikan kulit Anda lebih tenang, berenergi, sehat, dan cerah berseri setiap saat.

  1. Bioderma Hydrabio Brume

face mist terbaik

Bioderma juga mengeluarkan produk face mist terbaik yang dikenal dengan nama Bioderma Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water untuk membantu Anda mendapatkan kelembapan lebih lama. Selain itu, produk ini juga mampu mencegah kulit mengalami kerusakan epidermis akibat faktor-faktor eksternal.

Berkat komposisi unik dan Dermatological Advanced Formulation di dalamya, segala efek negatif radikal bebas bisa dicegah secara optimal oleh face mist terbaik seharga Rp 139 ribu ini. Di dalamnya pun terdapat garam mineral dan sejumlah elemen penting lainnya sehingga produk ini cukup ideal untuk menetralkan kondisi kulit sensitif dan dehidrasi.

BACA JUGA  Jangan Bingung, Begini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Memerah

Bukan hanya itu saja, face mist terbaik ini juga diklaim mampu memerangi segala macam faktor reaktif. Pasalnya, Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water ini terbukti preservative-free, non-comedogenic, fragrance-free, dan hypoallergenic.

  1. Haple Pure Rose Water

face mist terbaik

Tahukah Anda, face mist terbaik ternyata bukan hanya dibuat khusus untuk para pemilik tipe kulit kering saja, lho! Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak juga bisa menggunakan produk satu ini. Dan pilihan paling tepat untuk Anda adalah Haple Pure Rose Water yang dibanderol dengan harga Rp 87 ribu saja.

Uniknya, face mist terbaik ini mengandung formulasi minyak yang justru membantu mencegah kelenjar minyak di wajah memproduksi sebum secara berlebihan. Namun untuk pemilik kulit kering, produk ajaib ini bakal tetap memberikan moisturizing effect yang nyaris sempurna.

Selain itu, Haple Pure Rose Water juga dibuat dengan tingkat pH yang disesuaikan dengan pH alami kulit. Percayalah, formula di dalam face mist terbaik ini tidak akan menjadikan wajah sebagai lingkungan aktif perkembangbiakan bakteri.  

Satu hal yang paling penting, Haple Pure Rose Water juga telah mengantongi properti anti-inflammatory yang ampuh untuk mengurangi kemerahan pada kulit sensitif. Tak hanya itu saja, face mist terbaik ini juga bersifat anti-aging sehingga cocok digunakan bagi Anda yang ingin menyamarkan noda hitam ataupun garis halus di wajah.

  1. Avene Thermal Spring Water

face mist terbaik

Terkadang, ada beberapa orang yang menolak menggunakan face mist karena efek lengket yang muncul setelah diaplikasikan pada wajah. Jika Anda adalah salah satunya, maka percayalah hal semacam itu tidak akan terjadi pada Avene Thermal Spring Water. Face mist terbaik ini telah digunakan oleh banyak wanita Indonesia karena formulanya cukup ramah pada kulit sensitif.

Bahkan, ketika Anda mengalami redness skin, Anda tetap bisa mengandalkan face mist terbaik seharga Rp 195 ribu ini yang telah teruji klinis mampu melembutkan sekaligus menenangkan kulit.

Di samping itu, face mist terbaik ini juga sangat pas digunakan ketika kulit mengalami breakouts yang membuatnya terasa gatal. Ketahuilah, seluruh keunggulan tersebut berasal dari kandungan bahan-bahan LPS, amino acid, dan Aqua Dolomiae Microflora yang terbukti mampu meredakan gatal serta kulit iritasi.

Nah, itu tadi 7 produk face mist terbaik yang diharapkan mampu membantu Anda menjadikan kulit terasa lebih lembut dan terhidrasi dengan baik. Selamat mencoba.

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …