gel lidah buaya terbaik

Jadikan Kulit dan Rambut Sehat Terawat dengan 7 Gel Lidah Buaya Terbaik

Tahukah Anda, jika ternyata gel lidah buaya terbaik ternyata mampu memelihara kesehatan rambut dan juga kulit?

Sejak zaman dahulu, tanaman lidah buaya kerap difungsikan sebagai obat penyembuh luka hingga perawatan tubuh, terutama bagian kulit wajah, rambut, dan bagian tubuh lainnya. Tumbuhan yang mudah ditemui di kawasan kering ini dikenal juga dengan nama aloe vera. Di dalamnya terdapat dua bagian penting untuk dijadikan gel lidah buaya terbaik.

Bagian pertama adalah gel dari bagian tengah kulit dan bagian kedua ada pada lateks dari sel yang berada tepat di bawah lapisan kulit lidah buaya tersebut. Gel lidah buaya terbaik terbuat dari aloe vera asli dan alami dengan warna bening.

Tekstur kenyal sekaligus menyegarkan membuat gel lidah buaya terbaik sering diterapkan sebagai komponen untuk obat-obatan alami, losion, krim, dan semacamnya. Pasalnya, gel satu ini dikenal ramah dan lembut di kulit sehingga aman bagi para pemilik kulit kering ataupun sensitif.

Bahkan, gel lidah buaya terbaik ini cocok dijadikan pembersih alami, terutama untuk membersihkan makeup pada wajah. Selain itu, produk yang berbentuk losion atau pelembap juga mampu menangani berbagai macam efek sunburn. Segala macam kandungan baik di dalam aloe vera memang dikenal ampuh meredakan kulit yang terbakar sinar UV.

Mengacu dari berbagai penelitian, gel lidah buaya terbaik kaya akan mineral, enzim, asam amino, vitamin, polisakarida, dan senyawa lain yang berguna untuk kesehatan kulit dan rambut. Menariknya lagi, gel aloe vera ini memberikan dampak positif pada kulit berjerawat, penghapusan bekas luka, meringankan tanda penuaan, dan detoksifikasi kulit.

Tak heran jika di sejumlah negara, seperti Korea Selatan misalnya, gel lidah buaya terbaik seringkali diolah menjadi bahan-bahan alami untuk menghaluskan sekaligus menyegarkan kulit. Anda bisa mengaplikasikan ekstrak aloe vera ini ke seluruh bagian tubuh yang memerlukannya seperti, siku, lutut, dan juga tumit untuk mencerahkan warnanya.

Sementara pada bagian rambut, gel lidah buaya terbaik bisa menjadikan rambut Anda tumbuh lebih subur. Bahkan, rambut terasa lebih halus sehingga menambah kepercayaan diri Anda.

Rekomendasi 7 produk gel lidah buaya terbaik

Berikut ini ada beberapa produk gel lidah buaya terbaik dari berbagai merek yang mudah Anda temukan di pasaran, di antaranya:

  1. Guardian Aloe Vera Gel

gel lidah buaya terbaik

Jika Anda membutuhkan gel lidah buaya terbaik dan murni, maka siapkan saja budget sekitar Rp 20 ribu, maka Anda sudah bisa mendapatkan Guardian Aloe Vera Gel. Bukan hanya memanfaatkan formula pure aloe vera, di dalam produk satu ini juga kaya akan vitamin E untuk memberikan efek soothing dan hydrating pada kulit.

BACA JUGA  Jangan Salah Pilih, Ini Produk Foundation untuk Kulit Berminyak Terbaik

Guardian Aloe Vera Gel juga dibuat dengan kandungan alami tanpa minyak sehingga bisa diandalkan untuk mengatasi kulit terbakar matahari ataupun rasa gatal. Selain melembapkan kulit kering karena sunburn, gel lidah buaya terbaik satu ini juga bebas pewarna, pewangi, dan alkohol.

  1. Quesella Soothing Moisture Brightening Aloe Vera Gel

gel lidah buaya terbaik

Gel lidah buaya terbaik yang terbentuk dari 97% ekstrak lidah buaya murni dari Pulau Jeju, Korea Selatan ini bisa jadi jawaban terbaik untuk menyejukkan kulit yang meradang. Tak cukup sampai di situ, Quesella Soothing Moisture Brightening Aloe Vera Gel ini juga bisa mencerahkan sekaligus melembutkan kulit. Bahkan, noda hitam di kulit pun sirna dengan pemakaian rutin.

Selain mencerahkan kulit, gel lidah buaya terbaik seharga Rp 45 ribu ini juga sangat optimal untuk memberi kelembapan pada semua jenis kulit. Pastinya, produk ini pun aman digunakan setiap hari karena bebas alkohol.

  1. Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

gel lidah buaya terbaik

Dikemas dalam bentuk tube, tak heran jika Innisfree Aloe Revital Soothing Gel diklaim sebagai gel lidah buaya terbaik yang praktis untuk digunakan di mana saja. Produk seharga Rp 100 ribu ini juga dijamin higienis dari paparan bakteri karena dibuat dengan teknologi khusus.

Gel lidah buaya terbaik keluaran brand asal Korea Selatan ini mengandung 93% bahan utama pure aloe vera. Dilengkapi pula dengan amino acid yang siap memberikan kelembapan ekstra pada lapisan kulit. Bahkan, Innisfree mengklaim produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit karena bebas alkohol dan pewangi buatan.

  1. The Face Shop Jeju Aloe Fresh

gel lidah buaya terbaik

Seakan tak ingin ketinggalan tren masa kini, The Face Shop pun jadi salah satu brand yang mengeluarkan produk gel lidah buaya terbaik. The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel yang dibanderol dengan harga Rp 90 ribu ini mampu menyerap dengan baik ke dalam kulit. Pasalnya, produk ini memiliki tekstur yang tidak kental, bening, dan nyaman saat diratakan.

Di samping itu, gel lidah buaya terbaik berbahan utama 99% pure aloe vera dari Pulau Jeju, Korea Selatan ini dikemas dalam jar praktis untuk merawat seluruh tubuh. Aromanya pun segar, tidak menyengat sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

  1. Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanical Gel
BACA JUGA  Sempurnakan Penampilan dengan 9 Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

gel lidah buaya terbaik

Gel lidah buaya terbaik dari Sensatia Botanicals ini dibuat dengan formula super ringan sehingga cepat menyerap ke dalam jaringan kulit terdalam. Produk ini juga diklaim tidak akan menciptakan lingkungan hidup bagi bakteri penyebab jerawat atau masalah kulit lain karena memiliki tingkat pH 5,0-6,0.

Anda disarankan untuk menggunakan Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanical Gel seharga Rp 70 ribu ini ke seluruh tubuh yang diinginkan. Mulai dari ujung kepala hingga kaki karena kandungan zat aktif gel lidah buaya terbaik ini mampu memberikan efek melembapkan, mencegah penuaan diri, hingga mengurangi iritasi kulit.

  1. Holika Holika Aloe Soothing Gel

gel lidah buaya terbaik

Bukan hanya produk kosmetik saja, Holika Holika ternyata juga mengeluarkan Aloe Soothing Gel yang sangat efektif untuk menangkal segala pengaruh buruk radikal bebas. Bagi Anda yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan, gel lidah buaya terbaik satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk memberikan perawatan super intensif.

Gel lidah buaya terbaik seharga Rp 146 ribu ini bakal memberikan kesejukan ekstra bagi kulit yang terpapar radikal bebas. Tak hanya itu saja, gel yang terbuat dari 99% ekstrak lidah buaya ini bebas paraben, asam sulfat, dan juga alkohol sehingga ideal untuk jenis kulit apa saja.

  1. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

gel lidah buaya terbaik

Gel lidah buaya terbaik asal Korea Selatan ini merupakan pelopor aloe vera gel yang beberapa tahun terakhir cukup menghebohkan para beauty junkies. Dikemas dalam jar berukuran besar, memungkinkan Anda untuk merawat kulit dan rambut lebih sering. Meski demikian, Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel ini juga tersedia dalam bentuk tube yang praktis.

Meski berasal dari Korea, tapi pure aloe vera yang digunakan gel lidah buaya terbaik ini berasal dari California, Amerika Serikat yang sangat efektif untuk menyegarkan, melembutkan, dan melembapkan kulit. Noda hitam akibat paparan sinar matahari pun bisa disamarkan secara signifikan jika Anda menggunakan produk seharga Rp 85 ribu ini setiap hari.

Demikian ulasan singkat mengenai gel lidah buaya terbaik yang mampu memberikan perlindungan ekstra untuk kulit dan juga rambut. Demi hasil yang optimal, Anda disarankan untuk menggunakan pilihan produk tersebut secara rutin sesuai aturan penggunaan.

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …