setting spray yang bagus tahan lama

Setting Spray Terbaik yang Bagus Tahan Lama dan Wajib Dicoba

Pernahkah Anda sudah berdandan cukup lama, tapi makeup tetap cepat luntur? Sebenarnya, ada satu trik cukup ampuh untuk membuat makeup di wajah lebih tahan lama, yaitu dengan menyemprotkan setting spray terbaik yang bagus tahan lama sebagai topcoat. Pasalnya, produk satu ini memang dirancang menjadikan makeup awet dan anti-luntur hingga seharian.

Setting spray yang bagus tahan lama merupakan produk golongan kosmetik yang bekerja pada lapisan teratas makeup. Pada dasarnya, setting spray membantu primer sebagai dasar makeup supaya lebih tahan lama melekat di kulit wajah Anda.

Umumnya, setting spray yang bagus dan tahan lama memiliki warna bening dan tidak akan mengubah warna ataupun tekstur makeup pada wajah. Supaya tidak terkesan mengilap, sebaiknya Anda menyemprotkan setting spray secukupnya dan Anda pun siap beraktivitas tanpa harus khawatir makeup luntur.

8 Pilihan setting spray yang bagus tahan lama supaya makeup terlihat sempurna

Berikut ini ada beberapa produk setting spray yang bagus tahan lama untuk menjadikan makeup lebih sempurna. Anda hanya tinggal menyesuaikannya sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia saat memilihnya.

  1. Nature Republic Soothing & Moisture

setting spray yang bagus tahan lama

Brand kosmetik dan skincare asal Korea Selatan ini memang sangat dikenal oleh publik dengan produk-produk berbahan aloe vera. Sesuai dengan namanya, salah satu formula unggul tersebut pun turut digunakan pada Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist yang jadi salah satu setting spray yang bagus tahan lama.

Berbekal 92% aloe vera leaf extract, setting spray yang bagus tahan lama ini diklaim mampu melembapkan sekaligus melindungi kulit dari berbagai pengaruh buruk lingkungan sekitar Anda. Menariknya, produk ini bisa dijadikan primer juga selain setting spray. Bahkan, Anda bisa menyemprotnya ke bagian lengan ataupun kaki untuk melembapkan kulit di area tersebut.

Setting spray yang bagus tahan lama ini menawarkan wewangian alami lidah buaya yang cocok bagi Anda penyuka scented product. Selain itu, produk seharga Rp 114 ribu tidak lengket dan cepat meresap ketika diaplikasikan pada kulit.

  1. Studio Tropik Dream Setter

setting spray yang bagus tahan lama

Setting spray yang bagus tahan lama berikutnya adalah Studio Tropik Dream Setter yang menjanjikan mampu membuat makeup tetap stay hingga 16 jam. Produk buatan lokal ini juga diklaim ampuh untuk melindungi kulit dari segala jenis polusi.

Selain itu, setting spray yang bagus tahan lama ini juga dikemas khusus sehingga spray yang dihasilkan bisa lebih mudah menyebar ke seluruh wajah tanpa menyebabkan kulit terasa basah. Kemasannya terbuat dari plastik sehingga ringan dan praktis dibawa ke mana saja.

BACA JUGA  Gunakan 7 Produk Face Mist Terbaik ini untuk Menyegarkan dan Menghidrasi Kulit

Tak ketinggalan pula, formula anti-oksidan dari ekstrak sel tanaman marrubium vulgare di dalam setting spray yang bagus tahan lama ini mampu menghambat partikel polusi masuk menembus kulit. Produk seharga Rp 175 ribu dengan wangi floral super lembut ini sangat aman karena dibuat tanpa bahan alkohol sedikit pun.

  1. MAC Prep and Prime Fix Plus

setting spray yang bagus tahan lama

Seakan tak ingin ketinggalan, MAC juga turut menghadirkan setting spray yang bagus tahan lama dan premium untuk membantu Anda mendapatkan makeup sempurna sepanjang hari. Segala kebaikan ekstrak mentimun dan juga chamomile dibuat secara khusus supaya meninggalkan soothing sekaligus refreshing effect pada kulit saat digunakan.

Setting spray yang bagus tahan lama seharga Rp 481 ribu ini juga bisa memberikan tampilan eyeshadow yang lebih intensif jika Anda semprotkan pada kuas makeup. Setiap tetes formulanya pun mampu bekerja mengikat makeup dan memancarkan kesan glowing natural nan menawan. Jika Anda tidak sempat melakukan retouch, maka produk ini bisa jadi andalan terbaik.

  1. Urban Decay All Nighter Long Lasting Makeup

setting spray yang bagus tahan lama

Setting spray yang bagus tahan lama lainnya didatangkan oleh Urban Decay yang mengklaim bahwa, produk seharga Rp 417 ribu ini mampu menahan makeup hingga lebih dari 16 jam. Bagi Anda yang super sibuk, tentu saja setting spray super praktis ini mampu menjadikan riasan selalu menyatu sehingga Anda tak perlu khawatir makeup bakal mengalami kelunturan ataupun crack.

Selain itu, Urban Decay All Nighter Long Lasting Makeup ini dibekali dengan temperature control technology yang bekerja ekstra untuk menahan riasan ketika terpapar segala jenis cuaca. Dijamin, foundation, concealer, blush on, hingga eyeshadow bakal bertahan selama mungkin jika Anda menggunakan setting spray yang bagus tahan lama satu ini.

  1. Luxcrime Stay Last

setting spray yang bagus tahan lama

Dibuat secara khusus dengan formulasi bebas alkohol dan tidak meninggalkan efek lengket, greasy, patchy, dan kering, setting spray yang bagus tahan lama dari Luxcrime ini bisa Anda jadikan andalan berikutnya. Bagi Anda yang mungkin mencari produk murah tanpa paraben, tentu saja Luxcrime Stay Last Setting Spray ini bisa dijadikan jawaban terbaik.

Dibanderol dengan harga Rp 119 ribu, setting spray yang bagus tahan lama ini merangkum komponen ringan melalui proses penghasil butiran mikro yang siap semprot di mana dan kapan saja. Selain itu, produk ini mampu menjaga makeup hingga 12 jam di segala suasana.

Luxcrime juga melengkapi setting spray yang bagus tahan lama ini dengan formula cepat kering sangat cocok bagi Anda yang aktif dan diburu oleh waktu. Anda cukup menyemprotkan produk ini pada kulit dengan formasi X dan T, maka micro particle di dalamnya akan memberikan shine control effect sekaligus mengunci seluruh rangkaian makeup dengan sempurna.

  1. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist 0% Alcohol Improved Formula
BACA JUGA  10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Wajib Dicoba

setting spray yang bagus tahan lama

Perlu Anda ketahui, PIXY Aqua Beauty Protecting Mist 0% Alcohol Improved Formula ini merupakan versi terbaru yang diklaim bebas alkohol sebagaimana namanya. Dengan begitu, setting spray yang bagus tahan lama ini sangat cocok bagi Anda pemilik kulit kering ataupun sensitif.

Setting spray yang bagus tahan lama ini pun dibanderol dengan harga sangat murah, yaitu sekitar Rp 27 ribu saja. Namun, formula water based dengan triple beauty protection di dalamnya dibuat dengan tidak main-main. Tak heran, jika produk ini jadi favorit beauty vlogger Suhay Salim yang bahkan telah memperoleh sertifikasi halal dari MUI.

  1. L’Oreal Paris Infallible Pro Spray Set Makeup

setting spray yang bagus tahan lama

Jika Anda sedang mencari setting spray yang bagus tahan lama dan bertekstur ringan serta mudah menyerap ke dalam lapisan makeup, maka L’Oreal Paris Infallible Pro Spray & Set Makeup Extender Setting Spray ini adalah jawabannya. Formulanya dibuat khusus sehingga tidak akan menyebabkan efek cracky, running, ataupun fading pada makeup yang Anda gunakan.

Jaminan kualitas tersebut hadir berkat pemberian dukungan terhadap primer supaya makeup tetap stay. Bahkan, Anda tak perlu khawatir jika memiliki jenis kulit berminyak, karena setting spray yang bagus tahan lama seharga Rp 245 ribu ini ampuh menangkal minyak wajah yang berpotensi melunturkan makeup.

  1. NYX Makeup Setting Spray Matte Finish

setting spray yang bagus tahan lama

Bagi Anda para pemilik kulit kering dan ingin merasakan makeup look matte finish, NYX menyediakan produk setting spray yang bagus tahan lama ini untuk Anda. Di dalam produk seharga Rp 135 ribu ini terkandung formula hydrating inovatif yang mampu membantu kulit tetap lembap dengan matte finish effect yang memukau.

Selain itu, setting spray yang bagus tahan lama ini memiliki level keharuman yang tidak terlalu menyengat serta aman untuk pemilik kulit sensitif. Bahkan, produk water based asal Amerika Serikat ini telah teruji secara klinis vegan friendly sehingga Anda tak perlu ragu untuk menggunakannya.

Demikian ulasan singkat mengenai 8 setting spray yang bagus tahan lama tanpa menyebabkan makeup luntur meski digunakan seharian. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan dapatkan penampilan menawan sepanjang hari.

 

Tentang nezzumia

Check Also

face mist terbaik

Gunakan 7 Produk Face Mist Terbaik ini untuk Menyegarkan dan Menghidrasi Kulit

Face mist terbaik merupakan salah satu produk kecantikan wajah yang sangat direkomendasikan untuk pemilik tipe …