conditioner yang bagus untuk rambut

Rekomendasi 10 Conditioner yang Bagus untuk Rambut Agar Terlihat Sehat dan Berkilau

Setiap orang pasti akan membersihkan rambut menggunakan shampoo terbaik ketika terasa lepek dan bau setelah beraktivitas seharian. Namun tahukah Anda, selain shampoo ternyata rambut juga membutuhkan conditioner untuk menambah nutrisinya.

Kendati demikian, conditioner tidak bisa digunakan sembarangan. Anda tidak disarankan menggunakan produk satu ini dari ujung akar rambut atau terkena kulit kepala karena akan membuat akar jadi lemas dan mudah rontok.  Sebaiknya, aplikasikan conditioner ini pada batang rambut, terutama pada bagian ujungnya yang seringkali lebih kering dan gampang patah.

Pilihan Conditioner yang bagus untuk rambut dengan kandungan terbaik

Berikut ini ada beberapa produk conditioner yang bagus untuk rambut dan terbukti ampuh menjadikan rambut terlihat lebih sehat.

  1. Dove One Minute Super Conditioner

conditioner yang bagus untuk rambut

Tak ada lagi kata bosan saat menunggu khasiat dari conditioner yang menyerap ke dalam rambut. Pasalnya, Dove One Minute Super Conditioner ini hanya membutuhkan waktu satu menit untuk melindungi sekaligus mengurangi berbagai tanda kerusakan rambut. Conditioner yang bagus untuk rambut ini mengandung sunflower seed oil, coconut oil, almond oil, dan argan oil.

Berbagai kandungan dari bahan-bahan alami tersebut diklaim ampuh untuk mencegah rambut rusak, menghaluskan, sekaligus menutrisi rambut secara menyeluruh. Conditioner yang bagus untuk rambut dengan harga Rp 27 ribu ini juga mampu mengurangi kerontokan hingga 99%.

Anda hanya perlu mengusapkan conditioner yang bagus untuk rambut ini pada rambut basah, mulai dari tengah hingga ujung rambut secara merata. Kemudian, biarkan selama satu menit hingga seluruh produk tersebut terserap ke dalam rambut, lalu bilas hingga benar-benar bersih.

  1. Tresemme Keratin Smooth Conditioner

conditioner yang bagus untuk rambut

Ketika rambut menjadi lebih kering dari biasanya, maka Anda tak cukup merawatnya hanya dengan menggunakan shampoo saja. Apalagi jika setiap helaian rambut berubah kering karena paparan sinar matahari, alat catok, produk semir rambut, atau faktor lainnya. Salah satu solusi terbaiknya adalah menggunakan conditioner yang bagus untuk rambut keluaran Tresemme ini.

Tresemme Keratin Smooth Conditioner diformulasikan secara khusus mampu membuat rambut jadi lebih lembut dan gampang diatur. Conditioner yang bagus untuk rambut ini juga mengandung argan oil yang membuat rambut tidak mudah kusut, tampak lebih berkilau dan lurus. Anda cukup menggunakan produk seharga Rp 27 ribu ini dan rasakan sendiri manfaatnya.

  1. Head & Shoulders Supreme Moisture Conditioner

conditioner yang bagus untuk rambut

Tak perlu khawatir rambut akan menjadi berketombe, karena conditioner yang bagus untuk rambut keluaran Head & Shoulders ini mengandung zinc untuk mengatasi masalah ketombe yang mengganggu. Anda juga tak perlu takut rambut bakal menjadi kering dengan produk seharga Rp 45 ribu ini karena terdapat formula supreme moisture dan argan oil yang melembapkan rambut.

BACA JUGA  Jangan Salah Pilih, Ini Produk Foundation untuk Kulit Berminyak Terbaik

Bukan hanya kulit kepala dan rambut Anda saja yang bakal ternutrisi secara intensif dengan conditioner yang bagus untuk rambut ini. Namun, Anda juga akan mendapatkan rambut harum dan segar sepanjang hari.

  1. Kerastase Densifique Fondant Densite

conditioner yang bagus untuk rambut

Tahukah Anda, ternyata masalah rambut rontok dan mudah patah adalah dua hal yang berbeda. Namun jika Anda mengalami kedua masalah tersebut, maka conditioner yang bagus untuk rambut dari Kerastase ini bisa dijadikan pilihan paling tepat.

Kerastase Densifique Fondant Densite dibuat secara khusus untuk memperbaiki tekstur rambut hingga mengatasi kerontokan yang bisa berujung pada masalah kebotakan rambut. Conditioner yang bagus untuk rambut dengan harga Rp 400 ribu ini mengandung hyaluronic acid dan intra cylane minerals yang mampu membuat rambut lebih tebal, menghidrasi, dan memperkuatnya.

  1. The Body Shop Ginger Scalp Care

conditioner yang bagus untuk rambut

Percayalah, siapapun bisa mengalami masalah rambut berketombe yang tidak bisa diatasi secara sembarangan. Jika Anda saat ini sedang bingung menghadapi masalah kulit kepala terasa kering, gatal, dan muncul ketombe yang mengganggu, maka tak ada salahnya menggunakan conditioner yang bagus untuk rambut dari The Body Shop ini.

The Body Shop Ginger Scalp Care yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu ini mengandung ginger essential oil, white willow extract, organic aloe vera, hingga birch bark yang sangat bermanfaat bagi rambut. Conditioner yang bagus untuk rambut ini diklaim mampu menguatkan rambut yang rapuh, menghilangkan rasa gatal di kulit kepala, dan menutrisinya dengan baik.

  1. OGX Hydrating + Tea Tree Mint Conditioner

conditioner yang bagus untuk rambut

Siapa sangka, kulit kepala yang berminyak bisa menyebabkan rambut jadi gampang lepek dan berketombe. Selain mengatasinya dengan cara mengaplikasikan shampoo anti-lepek ataupun anti-ketombe, Anda juga harus menambahkan nutrisi setiap helai rambut yang dimiliki dengan conditioner yang bagus untuk rambut.

Salah satunya adalah OGX Hydrating + Tea Tree Mint Conditioner yang dijual dengan harga Rp 200 ribu ini. Conditioner yang bagus untuk rambut ini mengandung peppermint oil, tea tree oil, dan milk proteins yang bukan sekadar mampu melembapkan tapi juga menutrisi dan menyeimbangkan kadar minyak di kulit kepala Anda.

  1. Pantene Anti-lepek Conditioner
BACA JUGA  Rekomendasi Scalp Shampoo Terbaik untuk Menyehatkan Kulit Kepala Pria dan Wanita

conditioner yang bagus untuk rambut

Conditioner yang bagus untuk rambut selanjutnya datang dari Pantene yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Sesuai namanya, produk ini mengandung formula yang mampu menjadikan rambut bebas lepek, seperti Pro-V yang juga bermanfaat untuk menutrisi rambut secara ekstra. Dengan demikian, rambut Anda bakal terbebas dari minyak dan tampak lebih bervolume.

  1. Himalaya Herbals Softness & Shine Protein Conditioner

conditioner yang bagus untuk rambut

Jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan, tak heran jika rambut menjadi lebih kusam karena sering terpapar sinar matahari. Salah satu cara paling tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan conditioner yang bagus untuk rambut seperti Himalaya Herbals Softness & Shine Protein Conditioner.

Salah satu produk conditioner yang bagus untuk rambut dan cukup populer ini mengandung china rose dan juga lotus di dalamnya. Tak heran jika produk yang dijual dengan harga Rp 150 ribu ini diklaim sangat efektif untuk menyehatkan rambut sekaligus kulit kepala. Sementara kandungan chickpea dan oat ampuh untuk melembutkan dan menjaga rambut tidak gampang kusut.

  1. Selsun Nourishing Conditioner

conditioner yang bagus untuk rambut

Selsun merupakan salah satu brand dengan produk shampoo yang terkenal ampuh untuk mengatasi berbagai masalah rambut, terutama ketombe. Namun, Anda juga disarankan untuk mencoba conditioner yang bagus untuk rambut dari Selsun yang mengandung hydrolyzed protein supaya rambut tetap lembut dan lembap setelah keramas.

Conditioner yang bagus untuk rambut ini mengandung prunus dulcis oil dan provitamin-B5 yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah pada rambut. Mulai dari ketombe yang membandel hingga rambut kusam. Produk dengan harga Rp 30 ribu ini juga bisa menjadikan rambut dan kulit kepala tetap sehat sepanjang hari.

  1. Sebamed Repair Conditioner

conditioner yang bagus untuk rambut

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, tak ada salahnya mencoba conditioner yang bagus untuk rambut keluaran dari Sebamed ini. Pasalnya, Sebamed Repair Conditioner dikhususkan untuk jenis rambut kering yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit kepala dengan kandungan avocado oil, argan oil, dan vitamin B5.

Melalui bahan-bahan alami tersebut, conditioner yang bagus untuk rambut ini terbukti ampuh untuk memperkuat setiap batang rambut, melembutkan, dan menjadikan rambut tampak lebih sehat. Untuk mendapatkan produk satu ini, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 200 ribu saja.

Bagaimana, sudahkah Anda menemukan conditioner yang bagus untuk rambut dan sesuai kebutuhan?

 

Tentang nezzumia

Check Also

makanan bisa bikin rambut rontok

Waspada, Sederet Makanan Ini Bisa Bikin Rambut Rontok

Bagaimana pun kondisi tubuh seseorang ini selalu ada kaitannya dengan makanan apa yang mereka konsumsi, …