suplemen pemutih kulit terbaik

Suplemen Pemutih Kulit Terbaik dengan Kandungan Super Aman yang Wajib Dicoba

Tahukah Anda, kulit putih berseri ternyata bisa didapatkan dengan dukungan suplemen pemutih kulit terbaik. Meski tetap butuh waktu, tapi produk semacam ini dianggap sebagai solusi paling praktis yang semakin banyak ditempuh oleh banyak orang, terutama para wanita Indonesia.

Sebenarnya, warna kulit tidak bisa diubah begitu saja hanya dengan bantuan suplemen pemutih kulit terbaik. Ketahuilah, fungsi utama produk seperti ini adalah membantu melenyapkan permukaan kulit yang tampak kusam ataupun kulit yang memiliki banyak bintik hitam.

Segala jenis suplemen pemutih kulit terbaik dilengkapi dengan berbagai kandungan yang juga perlu Anda pertimbangkan, khususnya dalam hal keamanan jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Oleh sebab itu, sebelum menentukan produk yang paling tepat, cek dulu penyebab kemunculan noda hitam dan kulit kusam serta kandungan dari setiap produk tersebut.

Pilihan produk suplemen pemutih kulit terbaik untuk seluruh tubuh

Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk suplemen pemutih kulit terbaik yang bisa Anda jadikan referensi supaya kulit tubuh dan wajah terlihat lebih cerah. Sebaiknya, pilih produk yang paling cocok dengan kebutuhan dan ketersediaan dana yang dimiliki.

  1. Hakubi White C

suplemen pemutih kulit terbaik

Suplemen pemutih kulit terbaik yang pertama adalah Hakubi White C yang memadukan antara L-Cysteine dengan vitamin C untuk menekan produksi melanin penyebab kulit menjadi gelap. Produk keluaran brand asal Jepang ini sangat aman dikonsumsi secara rutin karena telah melewati proses uji klinis dari BPOM.

Ketika menggunakan suplemen pemutih kulit terbaik satu ini, dijamin berbagai macam noda pigmentasi yang terbentuk di kulit Anda bisa teratasi dengan baik. Mulai dari dark spot hingga kulit yang terbakar oleh matahari.

Bukan hanya itu saja, suplemen pemutih kulit terbaik seharga Rp 265 ribu ini juga dilengkapi dengan vitamin B5 yang berfungsi untuk memaksimalkan metabolisme lemak dan karbohidrat. Produk ini juga diklaim tidak mengandung gula dan bebas kalori. Dengan begitu, Anda tak perlu risau memikirkan soal kalori harian ketika mengonsumsinya.

  1. Nutrafor White Beauty

suplemen pemutih kulit terbaik

Apabila Anda mencari suplemen pemutih kulit yang telah terdaftar secara resmi di BPOM, maka Nutrafor White Beauty adalah jawabannya. Produk seharga Rp 259 ribu ini didesain khusus dalam bentuk kapsul yang mengandung berbagai jenis bahan alami sehingga lebih praktis saat dikonsumsi.

Mengingat bahan-bahan yang digunakan sepenuhnya alami, maka suplemen pemutih kulit terbaik ini tidak akan memberikan efek samping apapun selama Anda meminumnya berdasarkan anjuran.

BACA JUGA  10 Masker Rambut Terbaik untuk Rambut Kering yang Wajib Dicoba Para Wanita

Nutrafor White Beauty ini mengandung L-Glutathione yang ampuh untuk memutihkan kulit. Bahkan, bahan-bahan lainnya juga memungkinkan kulit Anda terasa lebih kencang sekaligus lembap sehingga garis halus dan kerutan pun turut sirna. Menariknya lagi, produk ini juga mampu mengusir kulit kusam yang sering mengganggu penampilan.

  1. Puritan’s Pride L-Glutathione

suplemen pemutih kulit terbaik

Mengandung L-Glutathione sebagai unsur utamanya, tak heran jika suplemen pemutih kulit terbaik keluaran Puritan’s Pride ini cukup populer. Ketahuilah, L-Glutathione merupakan master anti-oksidan yang terdapat di dalam tubuh manusia. Namun sayangnya, kadar glutathione di dalam tubuh akan terus menurun hingga 1,5% per tahun ketika seseorang menginjak usia 20-an.

Supaya kulit tetap terlihat cerah dan sehat, Anda dianjurkan untuk meminum Puritan’s Pride L-Glutathione secara rutin. Cukup dengan Rp 270 ribu, Anda bakal mendapatkan efek perlambatan proses penuaan dan metabolisme yang terus terkontrol dari suplemen pemutih kulit terbaik satu ini.

  1. CL Collagen 12+ Tri Peptide

suplemen pemutih kulit terbaik

Suplemen pemutih kulit terbaik berikut ini diproduksi oleh brand Prime asal Jepang yang berbentuk kapsul kolagen murni. Pada setiap butir CL Collagen 12+ Tri Peptide ini mengandung hydrogen fish collagen tripeptide sebanyak 300 mg, pine bark extract, dan juga pastinya glutathione.  

Bukan hanya itu, suplemen pemutih kulit terbaik ini juga menyimpan banyak kandungan vitamin C sehingga proses penyerapan glutathione pada kulit pun semakin maksimal. Apabila Anda ingin meratakan kulit belang, produk seharga Rp 107 ribu ini juga bisa melakukannya.

Bahkan, area yang memiliki warna lebih gelap seperti siku, lutut, dan selangkangan juga bisa terlihat lebih cerah jika Anda menggunakan suplemen pemutih kulit terbaik satu ini. Tak sekadar aman untuk dikonsumsi, suplemen ini juga tidak menyebabkan ketergantungan.

  1. Herbaskin Natural Brightening

suplemen pemutih kulit terbaik

Jika Anda lebih mengutamakan suplemen pemutih kulit terbaik yang halal, maka Herbaskin Natural Brightening ini bisa jadi pilihan paling tepat. Mengandung 100% bahan alami membuat produk ini layak menjadi pilihan utama bagi Anda para penganut vegetarian.

Bahkan, jenis kolagen yang terkandung di dalam Herbaskin Natural Brightening ini merupakan plant collagen yang berasal dari ekstrak buah-buahan. Kandungan tersebut diklaim lebih tinggi dari suplemen pemutih kulit terbaik lain yang dijual di pasaran.

Dibanderol dengan harga Rp 350 ribu, suplemen kaya anti-oksidan ini juga mampu mengusir berbagai bentuk dark spot dan tanda penuaan dari wajah. Tak hanya itu saja, suplemen pemutih kulit terbaik ini juga mampu mengecilkan pori-pori sehingga wajah terlihat lebih flawless.

  1. Collastin Beauty
BACA JUGA  Obat Pelurus Rambut Terbaik yang Mudah Ditemukan di Pasaran

suplemen pemutih kulit terbaik

Bagi Anda yang saat ini sedang berperang melawan kulit kusam dan kering, maka suplemen pemutih kulit terbaik produksi Mahakam Beta Farma ini sangat cocok dijadikan solusi. Setiap butir kapsulnya mengandung vitamin A dan C yang sangat efektif untuk menghaluskan dan melembapkan kulit.

Bukan hanya mampu menghidrasi kulit dari dalam, suplemen pemutih kulit terbaik ini juga mengandung kolagen aktif sehingga kulit terasa lebih kencang dan lembap. Collastin Beauty yang dijual dengan harga Rp 170 ribu ini juga dilengkapi dengan astaxanthin sehingga masalah kulit kusam bisa ditangani dengan sempurna.

  1. Frozen Collagen 2 in 1

suplemen pemutih kulit terbaik

Sebelum didistribusikan ke banyak negara, Frozen Collagen 2 in 1 Whitening X10 persembahan pabrikan asal Thailand ini diperiksa status keamanannya oleh FDA. Begitu juga dengan kehalalannya yang telah lulus uji oleh The Central Islamic Committee of Thailand (CICOT) sehingga Anda tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi suplemen pemutih kulit terbaik ini.

Dibuat secara khusus sebagai suplemen makanan, berbagai kandungan di dalam Frozen Collagen 2 in 1 Whitening X10 ini dipastikan mampu mencerahkan kulit, menjadikan kulit terasa lebih lembap, dan menyamarkan bekas jerawat. Kendati demikian, produk seharga Rp 105 ribu ini tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak.

  1. Colla Rich Collagen Tripeptide Zinc

suplemen pemutih kulit terbaik

Produk suplemen pemutih kulit terbaik lainnya yang berasal dari Thailand adalah Colla Rich Collagen Tripeptide Zinc yang terbuat dari berbagai macam ekstrak buah-buah. Mulai dari grape seed extract, red orange complex, dan acerola cherry. Diketahui, kandungan tersebut merupakan komposisi unggulan untuk memudarkan bekas luka, mencerahkan kulit, dan bertindak sebagai anti-oksidan.

Suplemen pemutih kulit terbaik dengan harga Rp 89 ribu ini juga didukung dengan tripeptide fish collagen yang ampuh untuk meningkatkan kekenyalan kulit sekaligus memperkuat kuku serta rambut. Bahkan, di dalamnya terdapat alpha lipoic acid dan zinc amino acid chelate untuk mengatasi masalah kerutan dan jerawat.

Itu tadi 8 rekomendasi produk suplemen pemutih kulit terbaik super aman untuk kulit wajah dan tubuh. selain mengonsumsi suplemen semacam ini, Anda disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat, seperti rutin berolahraga, menghindari kebiasaan merokok, tidur cukup, dan lain sebagainya.

 

Tentang nezzumia

nezzumia