serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Tetap Cantik Memesona dengan Serum Wajah Terbaik untuk Usia 40 Tahun

Pada usia 40-an, ada begitu banyak tanda penuaan yang mulai muncul begitu saja pada wajah. Apalagi ditambah dengan faktor hormon dan paparan sinar matahari yang semakin mempercepat kemunculannya. Untuk menghambat adanya age spot pada wajah, Anda bisa menggunakan serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun.

Pasalnya, serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini mengandung lebih banyak formula, khususnya untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Ketahuilah, serum memang dibekali lebih banyak komponen daripada produk perawatan wajah lainnya. Di dalamnya terdapat berbagai nutrisi dan anti-oksidan yang membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat terawat.

Salah satu keutamaan dari serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini adalah kemampuannya dalam mengirimkan konsentrasi bahan demi menangani berbagai tanda penuaan. Mulai dari dark spot, garis halus, jerawat, hingga kerutan. Meski tinggi kandungan nutrisi, konsentrasi serum ini dirancang lebih mudah dan cepat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam.

Rekomendasi 8 serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun yang aman dan efektif

Berikut ini ada 8 merek serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun yang aman dan efektif serta telah diperkaya berbagai komponen anti-aging.

  1. Paula’s Choice Resist Intensive Wrinkle Repair Retinol

serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Perpaduan retinol murni dengan antioksidan yang cukup kuat pada serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun keluaran Paula’s Choice ini diklaim ampuh untuk mengencangkan kulit wajah. Segala bentuk garis halus, kerutan, dan warna kulit yang tidak merata akan sirna cukup dengan penggunaan rutin produk anti-aging satu ini.

Serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini memiliki peran penting dalam membuat kulit kembali kencang dan elastis. Bahkan, tekstur kulit pun akan menjadi ekstra lembut ketika Anda menggunakan produk seharga Rp 660 ribu ini. Dilengkapi dengan soothing anti-aging plant extracts niscaya Anda akan mendapat kulit satu tingkat lebih muda.

  1. Biossance Squalane + Phyto Retinol

serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Seluruh kebaikan retinol ada pada ingredient serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini. Meski demikian, Anda tak perlu khawatir kulit akan menjadi terlalu sensitif karena sumber retinol tersebut berasal dari bakuchol. Diketahui, bakuchol adalah tumbuhan yang memberikan retinol alami tanpa memicu iritasi apapun pada kulit.

Segala macam kekurangan pada wajah yang muncul sebagai tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus bisa disamarkan secara singkat oleh serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini. Bukan hanya itu saja, kandungan retinol produk yang dibanderol dengan harga Rp 979 ribu ini tidak sensitif terhadap paparan sinar matahari.

  1. Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Ketika memasuki awal usia 40 tahun, Anda disarankan untuk mengganti produk perawatan wajah yang telah diformulasikan secara khusus menggunakan bahan berbasis minyak, termasuk serum. Nah, Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate ini jadi salah satu serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Krim Pemutih Ketiak Terbaik dan Aman Digunakan

Pasalnya, produk dengan harga sekitar Rp 805 ribu ini mengandung berbagai macam minyak dari aneka jenis tumbuhan yang bekerja untuk melembapkan sekaligus mencegah kerutan. Dijamin, kulit yang kendur akan terasa semakin kencang jika Anda rutin mengaplikasikan serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini.

  1. The Ordinary Granactive Retinoid Emulsion

serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Tak sedikit wanita yang mengeluhkan soal dark spot dan juga wrinkle ketika mulai menginjak usia 40-an. Namun sekarang Anda tak perlu khawatir, karena The Ordinary mengeluarkan serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun yang ampuh mengatasi kedua masalah tersebut.

The Ordinary Granactive Retinoid 2% Emulsion diketahui mengandung retinoid atau turunan vitamin A yang mampu merangsang produksi kolagen pada kulit. Selain itu, serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini juga meningkatkan regenerasi kulit supaya tekstur kasar pada kulit menjadi halus dan melenyapkan noda hitam.

Tak cukup sampai di situ saja, serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun seharga Rp 220 ribu ini juga bertindak dalam menangkal radikal bebas yang memicu terjadinya keriput pada kulit. Pun bagi Anda yang sedang berupaya melawan jerawat, serum ini bisa jadi solusi terbaik.

Meskipun serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun dari The Ordinary ini dirancang khusus dengan nilai pH seimbang tanpa alkohol, silikon, dan gluten, Anda tidak disarankan untuk menggunakannya ketika kulit sedang mengalami iritasi.

  1. Estee Lauder Advanced Night Repair

serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun satu ini mengklaim bahwa produknya memiliki formula anti-aging yang bekerja secara aktif ketika Anda tertidur di malam hari. Estee Lauder Advanced Night Repair Synchronize Recovery Complex II ini juga mampu membebaskan kulit dari segala macam masalah penuaan, seperti kerutan hingga kulit kusam.

Selain itu, serum wajah premium satu ini juga dilengkapi dengan komponen anti-oksidan, anti-polusi, dan hyaluronic acid yang ampuh untuk menghidrasi kulit secara maksimal. Menariknya, serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini telah diuji secara klinis pada 1.000 wanita berbagai etnis di dunia sebelum diedarkan, termasuk para wanita Asia.

Bukan itu saja, serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun yang dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta ini tidak mengandung paraben, alkohol, sulfat, dan silikon. Tak heran jika Estee Lauder Advanced Night Repair Synchronized Recovery Complex II ini diklaim sangat aman bagi wajah.

  1. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti-aging

serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Jika Anda kurang suka dengan efek lengket yang biasanya terdapat dalam beberapa serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun sesaat setelah digunakan pada wajah, maka produk satu ini bisa jadi pilihan paling tepat. Hada Labo benar-benar menjamin serum buatannya cepat meresap hingga lapisan kulit terdalam tanpa menyebabkan rasa lengket di wajah.

BACA JUGA  Jadikan Kulit Wajah Cantik Memesona dengan 12 Sheet Mask Terbaik di Indonesia

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti-aging Essence ini mengandung banyak zat positif bagi kulit, seperti retinol derivate, kolagen, hingga hyaluronic acid. Tak heran jika serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini ampuh memudarkan kerutan dan garis halus. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda dan halus, gunakan saja produk seharga Rp 190 ribu ini.

  1. The History of Whoo Ja Saeng Essence

serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Bisa dikatakan, The History of Whoo Ja Saeng Essence ini merupakan holy grail face serum bagi banyak wanita Asia, khususnya Indonesia. Tekstur serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini dibuat cukup kental untuk memastikan kelembapan secara menyeluruh dan bertahan lama pada kulit.

Bukan itu saja, serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun dengan kemasan super mewah ini memiliki aroma menenangkan yang sangat bermanfaat meredakan penat setelah lelah beraktivitas seharian. Produk asal Korea Selatan yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta ini siap memberikan perawatan intensif supaya kulit terhindar dari berbagai tanda penuaan.

Bukan hanya menangkal efek penuaan seperti kulit kering, kusam, dan keriput, serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini juga ampuh untuk memperbaiki tone kulit.

  1. Innisfree Soybean Energy Essence

serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun

Serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin memperbaiki vitalitas kulit dan juga mencerahkannya dari dalam. Innisfree Soybean Energy Essence ini juga mampu menangani tekstur kulit yang tidak rata karena mengandung formula 90% soybean untuk merawat kulit rusak karena faktor eksternal.

Innisfree Soybean Energy Essence yang memiliki tekstur lembut, tapi terasa rich ini sangat nyaman digunakan pada kulit wajah. Bahkan, Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan pun bisa mendapat kulit cerah dan tetap halus karena serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini.

Bahkan, Anda tak perlu khawatir akan adanya efek samping merugikan karena serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun ini. Pasalnya, produk yang dibanderol dengan harga Rp 520 ribu ini tidak akan memicu iritasi apapun.

Demikian rekomendasi 8 serum wajah terbaik untuk usia 40 tahun yang aman dan cukup efektif untuk Anda coba dalam mengatasi masalah tanda penuaan pada wajah. Gunakan produk tersebut secara rutin sesuai aturan penggunaannya untuk hasil yang lebih maksimal. Selamat mencoba.

Tentang nezzumia

Check Also

serum wajah untuk kulit kombinasi

8 Brand Serum Wajah untuk Kulit Kombinasi yang Aman Digunakan

Walaupun sebagian besar produk serum perawatan wajah dibuat khusus untuk kulit normal, kering, dan berminyak, …