hair tonic terbaik

7 Merek Hair Tonic Terbaik untuk Pria dan Wanita yang Aman Digunakan

Merek hair tonic terbaik sering jadi incaran siapa saja, baik pria ataupun wanita yang ingin menjaga kesehatan rambut supaya terasa lembut dan terhindar dari berbagai risiko kerusakan. Mulai dari rambut bercabang, rambut rontok, hingga berketombe.

Secara garis besar hair tonic terbaik adalah produk yang diformulasikan dengan berbagai bahan khusus, di antaranya seperti parfum, minyak dan juga alkohol. Bukan hanya menjadikan rambut tampak lebih sehat, tapi produk satu ini juga terbukti mampu bekerja secara efektif untuk menyiapkan pondasi pada kulit kepala sehingga rambut lebih terjaga.

Rekomendasi 7 merek hair tonic terbaik yang dijual di pasaran

Berikut ini ada beberapa merek hair tonic terbaik yang perlu Anda ketahui. Pastinya, setiap produk tersebut memiliki banyak khasiat istimewa untuk keindahan rambut Anda.

  1. Natur Hair Tonic Ginseng Extract

hair tonik terbaik

Produk hair tonic terbaik yang pertama adalah Natur Hair Tonic Ginseng Extract. Produk satu ini memiliki aroma segar yang tidak terlalu menyengat sehingga nyaman saat digunakan. Sesuai dengan namanya, produk satu ini dilengkapi dengan ekstrak ginseng yang mampu membuat rambut jadi lebih kuat, tumbuh semakin subur, dan jauh dari segala masalah kerontokan.

Selain itu, hair tonic terbaik ini memiliki tekstur cair dengan warna cokelat hasil dari ekstrak ginseng yang penuh khasiat. Untuk mendapatkan produk satu ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan Rp 40 ribu Anda sudah bisa mendapatkan hair tonic yang menjadikan rambut jadi lebih sehat terawat.

  1. NR Hair Reactive Tonic

hair tonik terbaik

Selanjutnya adalah NR Hair Reactive Tonic yang tak kalah hebat dalam mengatasi segala permasalahan rambut, seperti masalah ketombe membandel dan kerontokan. Pasalnya, hair tonic terbaik satu ini dilengkapi dengan piroctone yang membuatnya mampu mengurangi infeksi jamur yang berkembang di kulit kepala.

Bukan hanya itu saja, hair tonic terbaik ini juga cukup ampuh untuk mengatasi masalah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut sehingga tampak lebih lebat. Hal ini disebabkan adanya kandungan bahan-bahan aktif di dalam setiap tetes NR Hair Reactive Tonic. Mulai dari panthenol, caster, chamomile extract, birkin extract, dan juga menthol.

Semua khasiat istimewa yang terkandung dalam hair tonic terbaik ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 89 ribu. Cukup menarik, bukan?

  1. Johnny Andrean Hair Tonic Growth and Strengthen
BACA JUGA  8 Aneka Merk Tas Ransel Wanita Bagus Muat Banyak

hair tonik terbaik

Tak bisa dipungkiri, merek Johnny Andrean juga cukup dikenal dalam dunia kesehatan rambut serta kulit kepala. Bahkan, salah satunya dikenal sebagai produk hair tonic terbaik. Pasalnya, sebagian besar produk dari Johnny Andrean memang sangat ampuh untuk mengatasi ketombe dan kerontokan.

Hal ini terbukti dari produk keluaran Johnny Andrean yang bernama Johnny Andrean Hair Tonic Growth and Strengthen yang tak kalah memukau. Sesuai namanya, hair tonic terbaik ini mampu merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat dan menjadikannya super kuat.

Semua khasiat tersebut berasal dari ekstrak swertia japonica dan amino coat yang juga dikenal mampu melembapkan kulit kepala secara menyeluruh. Hair tonic terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu ini benar-benar bisa jadi senjata paling ampuh untuk mengatasi segala permasalahan rambut yang mengganggu penampilan.

  1. Makarizo Salon Daily Redensifying Hair Tonic

hair tonik terbaik

Bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan rambut berupa rasa gatal berlebih karena ketombe ataupun jamur di kulit kepala, maka tak ada salahnya untuk mencoba produk hair tonic terbaik dari Makarizo ini. Sebab, produk ini diklaim mampu memenuhi segala kebutuhan kulit kepala siapa saja, terutama yang mengalami masalah ketombe.

Makarizo Salon Daily Redensifying Hair Tonic ini mengandung ekstrak daun lidah buaya dan juga akar ginseng yang kerap dijadikan bahan alami utama untuk melawan ketombe secara efektif. Dengan menggunakan salah satu produk hair tonic terbaik seharga Rp 50 ribu ini, dijamin ketombe tak akan pernah jadi masalah lagi untuk Anda.

  1. Kerastase Specifique Stimuliste

hair tonik terbaik

Hair tonic terbaik yang ada di urutan berikutnya adalah Kerastase Specifique Stimuliste yang ternyata cukup populer di berbagai kalangan. Bagaimana tidak, hair tonic satu ini memiliki khasiat istimewa untuk mencegah kerontokan pada rambut. Bahkan, produk ini mampu memperpanjang usia rambut dengan membuatnya jadi lebih kuat sepanjang hari.

Selain itu, hair tonic terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 335 ribu ini dilengkapi dengan vitamin PP yang sangat mudah menyerap dalam setiap lapisan kulit kepala. Tak cukup sampai di situ, vitamin PP ini juga bisa membantu menstimulasi sirkulasi darah di kulit kepala supaya bisa menyerap nutrisi secara sempurna.

  1. Shiseido Adenovital Scalp Tonic

hair tonik terbaik

Siapa sangka, brand ternama dunia ini ternyata juga mengeluarkan produk hair tonic terbaik yang dikenal sebagai Shiseido Adenovital Scalp Tonic. Dengan menggunakan produk satu ini secara rutin, Anda akan mendapatkan rambut yang lebih kuat, lebat, dan juga sehat terawat sepanjang hari.

BACA JUGA  9 Body Lotion Terbaik untuk Kulit Kering yang Populer di Pasaran

Menariknya, hair tonic terbaik ini juga dinilai mampu mencegah rambut dari berbagai masalah kerontokan yang sering membuat kesal. Bahkan, Anda bisa mendapatkan rambut yang terlihat jauh lebih bervolume untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Segala macam masalah rambut ini bisa diatasi oleh Shiseido secara efektif dengan bahan-bahan ramuan rahasia yang bekerja pada bagian papilla rambut. Sementara itu, hair tonic terbaik ini juga dilengkapi apricot extract di setiap tetesnya sehingga menghasilkan rambut lebih bervolume. Bukan sekadar bervolume, rambut Anda juga akan tampak lebih sehat, lembap, dan menawan.

Namun sayangnya, hair tonic terbaik ini dibanderol dengan harga agak sedikit lebih mahal dari produk hair tonic lainnya yaitu sekitar Rp 417 ribu. Kendati demikian, Anda dijamin tidak akan kecewa dengan segala khasiat yang ditawarkan oleh produk asal Jepang ini.

  1. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense

hair tonik terbaik

Merek hair tonic terbaik selanjutnya adalah Rudy Hadisuwarno yang cukup ternama di Indonesia sejak puluhan tahun silam. Sebagai salah satu merek produk perawatan rambut yang sangat populer di kelasnya, brand ini menghadirkan hair tonic unggulan yang dikenal dengan nama Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense.

Produk yang diklaim sebagai salah satu hair tonic terbaik ini diformulasikan secara khusus untuk mengatasi segala macam masalah yang kerap terjadi pada rambut dan kulit kepala. Di dalamnya terdapat ekstrak ginseng yang telah teruji secara klinis sangat efektif dalam memperkuat akar rambut sehingga mencegah rambut mengalami kerontokan.

Jika Anda menggunakan produk hair tonic terbaik ini secara rutin, tepatnya sebanyak 2-4 kali dalam satu minggu, maka upaya tersebut bisa membuat seluruh bagian rambut bisa jadi lebih bernutrisi. Tentu saja, efek yang Anda dapatkan adalah rambut tampak lebih kuat dan juga sehat. Untuk mendapatkan produk satu ini, Anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 55 ribu saja.

Nah, itu tadi 7 merek hair tonic terbaik yang perlu Anda ketahui beserta seluruh kandungan dan kegunaan tiap produknya. Pastinya, semua merek hair tonic tersebut cukup ampuh untuk menjadikan rambut lebih kuat, sehat, dan bebas dari segala masalah kerontokan. Anda pun bisa mendapatkannya dengan mudah melalui toko-toko offline maupun online.

 

Tentang nezzumia

Check Also

masker rambut terbaik

Tak Ada Lagi Rambut Kering dengan 10 Produk Masker Rambut Terbaik

Meski dirasa tidak terlalu penting bagi sebagian orang, nyatanya penggunaan masker rambut terbaik sebenarnya sangat …