serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Aneka Produk Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Tidak Bikin Lengket

Penggunaan serum wajah terbaik untuk kulit berminyak merupakan salah satu tahapan terpenting dalam pengaplikasian skincare pada wajah. Serum diketahui sebagai produk moisturizer yang mampu menyerap hingga pori-pori kulit. Dengan kata lain, serum berfungsi untuk menjadikan kulit terasa lebih kencang dan mengecilkan pori.

Pada dasarnya, setiap produk serum wajah terbaik untuk kulit berminyak mengandung active ingredients yang mampu meresap hingga ke bagian terdalam kulit dibandingkan krim atau jenis moisturizer lainnya.

Rekomendasi 12 serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang aman digunakan

Berikut ini ada beberapa produk serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang aman digunakan dan mudah didapatkan, baik secara offline maupun online.

  1. Innisfree Tea Green Tea Serum

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang pertama dan patut Anda jadikan pertimbangan adalah serum keluaran Innisfree yang diberi nama Tea Green Tea Serum. Sesuai dengan namanya, produk satu ini mengandung green tea extract yang mampu memberikan sensasi menyejukkan pada kulit berminyak Anda.

Tekstur serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini juga sangat ringan sehingga membuatnya cenderung mudah meresap ke dalam kulit. Bahkan, serum yang dibanderol dengan harga Rp 340 ribu ini mampu memberikan kelembapan ekstra tanpa membuat kulit semakin berminyak.

Menariknya lagi, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini sangat aman digunakan. Sebab, produk ini diformulasikan secara khusus tidak akan memicu timbulnya jerawat atau menyebabkan kulit teriritasi.

  1. Bioderma Hydrabio

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Bioderma Hydrabio ini jadi serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang paling sering direkomendasikan, bahkan untuk pemilik tipe kulit kering sekalipun. Pasalnya, setiap jenis kulit juga bisa mengalami dehidrasi dan membutuhkan bantuan serum untuk meningkatkan level hidrasinya.

Melalui serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang dibanderol dengan harga Rp 319 ribu ini, dipastikan kelembapan kulit Anda akan terjaga sepanjang hari.

  1. Wardah Purifying Facial Serum

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Siapa sangka, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak dari produk lokal satu ini juga ampuh digunakan untuk mengatasi minyak berlebih pada wajah. Bahkan lebih dari itu, Wardah Purifying Facial Serum ini mampu mengecilkan pori-pori yang mengganggu penampilan.

Diketahui, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini memiliki konsentrat cukup tinggi dilengkapi ekstrak rumput laut dan witch hazel. Produk yang dijual dengan harga Rp 40 ribu ini memiliki tekstur mirip gel yang sangat mudah menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam. Dijamin, kulit wajah pun tampak lebih matte dan kenyal setelah Anda mengaplikasikan produk ini.

  1. Raiku Anti-aging Serum
BACA JUGA  Sempurnakan Penampilan dengan 9 Serum Terbaik untuk Mengecilkan Pori-pori

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Memiliki tekstur sedikit kental dan berwarna putih layaknya susu, Raiku Anti-aging Serum hadir sebagai salah satu produk serum wajah terbaik untuk kulit berminyak berikutnya. Kendati demikian, produk seharga Rp 148 ribu ini juga tetap bisa menyerap dengan baik ke dalam kulit tanpa meninggalkan kesan yang terlalu berat.

Bukan hanya mampu mengatasi produksi minyak berlebih ataupun jerawat dan komedo, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini juga mengandung niacinamide yang mampu mencegah penuaan dini.

  1. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Satu lagi produk serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang bisa Anda coba yaitu, Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop. Produk satu ini memiliki konsentrasi vitamin C murni untuk merevitalisasi, merawat, sekaligus mencerahkan kulit.

Di dalam serum wajah terbaik untuk kulit berminyak dengan harga Rp 350 ribu ini juga terdapat 5% asam ascorbic yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari berminyak, kering, hingga kombinasi.

  1. Benton Snail Bee Ultimate Serum

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Sesuai dengan namanya, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak dari Benton ini mengandung snail mucin extract atau lendir siput yang sangat berkhasiat untuk mengatasi kulit berminyak. Bukan hanya itu saja, serum ini juga menawarkan banyak manfaat lain untuk kecantikan kulit wajah Anda.

Lendir siput diketahui mampu menutrisi, menghidrasi, dan menjadikan kulit wajah terasa lebih kenyal sepanjang hari. Itulah sebabnya, mengapa Anda sangat disarankan untuk menggunakan serum wajah terbaik untuk kulit berminyak seharga Rp 200 ribu ini.

  1. COSRX BHA Summer Pore Minish Serum

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

COSRX juga turut memproduksi serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang mengandung 80% willow bark water. Formula satu ini terbukti mampu membersihkan kulit dari segala jenis kotoran sekaligus mencegah supaya pori-pori tidak tersumbat.

Bukan hanya itu saja, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini juga bisa digunakan untuk menghaluskan dan mengangkat sel kulit mati. Serum dengan harga Rp 230 ribu ini juga memiliki kemampuan untuk mengecilkan pori-pori yang membuat penampilan terlihat kurang sempurna.

  1. Mineral Botanica Brightening Face Serum

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Satu lagi produk serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang bisa Anda coba, yaitu Mineral Botanica Brightening Face Serum. Sesuai dengan namanya, serum ini juga bisa mencerahkan sekaligus mengatasi kusam pada wajah.

Serum wajah terbaik untuk kulit berminyak dengan harga Rp 70 ribu ini juga ampuh dalam mengatasi berbagai masalah jerawat dan juga komedo.

  1. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution
BACA JUGA  Yuk, Cegah Penuaan Dini dengan Serum Wajah Terbaik untuk Usia 20-an

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Produk dari The Ordinary memang bisa dijadikan pilihan terbaik karena berbagai kandungan yang terdapat di dalamnya. Salah satunya adalah serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang cukup populer bernama The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution.

Serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini diklaim mampu membersihkan pori-pori wajah dari produksi sebum berlebih penyebab jerawat dan komedo. Namun, Anda disarankan untuk menghindari produk seharga Rp 135 ribu ini jika memiliki jenis kulit berminyak yang cenderung sensitif.

  1. Neutrogena Hydro Boost Hydrating Serum

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Jika Anda memiliki kulit berminyak dan cenderung dehidrasi, maka serum wajah dari Neutrogena ini bisa jadi pilihan tepat. Kandungan di dalam serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini mampu menghaluskan dan menghidrasi kulit sehingga terasa lebih kenyal sekaligus sehat.

Bahkan, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini juga sudah diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan oil free. Dengan demikian, produk seharga Rp 285 ribu ini tidak akan membuat wajah Anda semakin berminyak.

  1. Make Over Hydration Serum

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Jika Anda sering bermasalah dengan makeup yang gampang luntur karena minyak, sudah pasti bakal jatuh cinta dengan Make Over Hydration Serum ini. Pasalnya, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini juga bertindak sebagai primer yang mampu menahan makeup menempel lebih lama.

Tak seperti mattifying primer pada umumnya, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak ini bekerja menghidrasi kulit tanpa menyebabkan efek kering dan kaku. Selain itu, produk seharga Rp 125 ribu ini juga dikemas dalam botol kaca yang kokoh dan travel friendly.

  1. Sensatia Botanicals Facial C-Serum

serum wajah terbaik untuk kulit berminyak

Merek dalam negeri satu ini juga menghadirkan serum wajah terbaik untuk kulit berminyak dengan segudang bahan alami yang baik dan aman jika digunakan setia hari. Salah satu produk topical ini diketahui menggunakan vitamin C sebagai komponen kunci di dalamnya. Seperti yang kita tahu, vitamin C sangat ampuh untuk meningkatkan kecerahan dan elastisitas kulit.

Apabila Anda ingin memperbaiki tekstur kulit sekaligus mengurangi kerutan, serum wajah terbaik untuk kulit berminyak dengan harga Rp 190 ribu ini juga bisa dijadikan pilihan tepat. Bahkan, produk satu ini juga diklaim mampu mengusir jerawat yang membandel.

Demikian rekomendasi 12 produk serum wajah terbaik untuk kulit berminyak yang bisa Anda jadikan referensi. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki.

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …