krim pemutih ketiak terbaik

Rekomendasi 7 Krim Pemutih Ketiak Terbaik dan Aman Digunakan

Bukan hanya wajah, bagian tubuh lain pun juga membutuhkan perawatan seperti misalnya ketiak yang rawan menjadi gelap ataupun kusam. Siapapun pasti akan menjadi tidak nyaman ketika daerah lipatan antara lengan dan bahu ini berubah menjadi gelap dan tidak mulus. Salah satu solusi terbaik yang bisa dipilih adalah menggunakan krim pemutih ketiak terbaik.

Krim pemutih ketiak terbaik yang bisa dijadikan pilihan

Selain menggunakan krim pemutih ketiak terbaik, Anda juga perlu melakukan eksfoliasi kulit ketiak selama 2-3 kali dalam seminggu demi mendapatkan hasil yang maksimal. Eksfoliasi semacam ini juga sangat penting jika Anda selalu memakai deodorant sebelum memulai aktivitas di setiap hari.

Salah satu trik mudah untuk melakukan eksfoliasi ini adalah dengan menggunakan scrub khusus tubuh atau gunakan saja exfoliating pads. Setelah itu, Anda bisa menggunakan krim pemutih ketiak terbaik seperti berikut ini.

  1. Etude House Oh My God Spot Whitening

krim pemutih ketiak terbaik

Diklaim ampuh memutihkan kulit ketiak dan cocok untuk segala jenis kulit, Etude House Oh My God Spot Whitening Cream jadi salah satu krim pemutih ketiak terbaik dan aman digunakan. Produk yang dijual dengan harga Rp 288 ribu ini mengandung bunga meadowsweet yang sudah sekian lama dipercaya mampu mencerahkan kulit.

Bukan hanya itu saja, krim pemutih ketiak terbaik ini juga mengandung bahan-bahan herbal yang berasal dari Pegunungan Swiss. Kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk menenangkan kulit ketiak yang mungkin saja mengalami iritasi akibat shaving atau pencukuran.

Jika ingin kulit ketiak terasa lebih lembut, pastikan Anda membilas krim pemutih ketiak terbaik ini dengan air hangat setelah diaplikasikan. Bukan sekadar mencerahkan bagian ketiak saja, krim ini juga bisa mencerahkan kulit di bagian lain seperti lutut ataupun siku.

  1. Vienna Whitening Underarm

krim pemutih ketiak terbaik

Meski dibanderol dengan harga murah meriah, Anda tetap bisa mencoba krim pemutih ketiak terbaik satu ini. Vienna Whitening Underarm yang dijual dengan harga Rp 70 ribu ini diperkaya dengan vitamin A, C, E, dan B3 yang dikenal sebagai bahan pencerah alami kulit. Di dalamnya juga terdapat witch hazel yang menjadikan kulit tampak bersih sekaligus melembutkan.

Bukan hanya itu saja, krim pemutih ketiak terbaik ini juga mengandung kolagen yang mampu meregenerasi kulit. Tak ketinggalan sunflower extract dan jojoba oil sebagai pelembap alami kulit supaya ketiak tetap terhidrasi dengan baik.

BACA JUGA  Penyebab Bibir Bengkak dan Cara Mengatasinya

Di balik berbagai kandungan yang beragam tersebut, Vienna Whitening Underarm ini juga dikenal sebagai krim pemutih ketiak terbaik yang mampu memberikan perlindungan anti-perspirant deodorant. Dengan begitu, tubuh Anda akan tetap segar dan bebas dari segala keringat serta bau badan.

  1. Bali Alus Armpit Masker

krim pemutih ketiak terbaik

Krim pemutih ketiak terbaik selanjutnya adalah Bali Alus Armpit Masker yang menjanjikan kecerahan kulit di bagian lipatan, baik itu lipatan tangan maupun kaki. Anda hanya perlu menggunakan produk seharga Rp 59 ribu ini secara rutin sebanyak dua kali dalam seminggu, dijamin kulit ketiak yang tadinya gelap bisa menjadi lebih cerah.

Anda disarankan untuk mencampur masker ini dengan sedikit air. Kemudian, oleskan secara merata pada kulit ketiak, setelah itu diamkan sekitar 15-30 menit sebelum dibilas menggunakan air hangat ataupun dingin. Krim pemutih ketiak terbaik yang telah terdaftar di BPOM ini tersedia dalam kemasan 100 gram yang praktis.

  1. Missha Milkening Body Spot Brightening

krim pemutih ketiak terbaik

Missha Milkening Body Spot Brightening merupakan salah satu krim pemutih ketiak terbaik yang tidak mudah luntur dengan efek instant tone up. Dengan begitu, dijamin kulit kehitaman di bagian lipatan tangan Anda bisa cerah seketika.

Krim pemutih ketiak terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 70 ribu ini mengandung milk extract dan juga niacinamide yang ampuh dalam mencerahkan kulit. Selain itu, terdapat extract chamomile dan aloe vera di dalamnya yang membantu meredam iritasi pada kulit akibat shaving atau kulit yang terlalu sensitif.

Menariknya, krim pemutih ketiak terbaik ini sangat tahan lama, meskipun udara sangat panas sehingga Anda tak perlu khawatir krim tersebut luntur akibat keringat berlebih.

  1. Nature Republic Cotton Armpit Kit

krim pemutih ketiak terbaik

Brand asal Korea Selatan satu ini mengklaim krim pemutih ketiak terbaik buatannya mampu menjadikan kulit ketiak terlihat lebih cerah seputih kapas. Uniknya, produk ini dibuat dengan dua jenis yang berbeda dan memiliki fungsi maksimal. Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan Nature Republic Cotton Armpit Wash dan Whitening Cream ini.

Cara penggunaan krim pemutih ketiak terbaik ini pun sangat mudah. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan Cotton Armpit Wash ketika sedang mandi. Pengaplikasian produk seharga Rp 239 ribu ini layaknya sabun mandi biasa. Anda hanya perlu sedikit memijat ketika sedang menggunakannya.

BACA JUGA  Jadikan Kulit Wajah Cantik Memesona dengan 12 Sheet Mask Terbaik di Indonesia

Krim pemutih ketiak terbaik ini diketahui mengandung AHA, keratoline-C, dan beberapa bahan lain yang mampu mengangkat sel kulit mati. Selain itu, produk ini juga diklaim bakal memberikan rasa segar di bagian ketiak saat digunakan.

Langkah berikutnya adalah mengaplikasikan Cotton Whitening Cream setelah ketiak Anda kering. Supaya krim pemutih ketiak terbaik ini menyerap hingga ke lapisan terdalam, Anda harus memijatnya secara perlahan. Seperti halnya Cotton Armpit Wash, produk Cotton Whitening Cream ini juga berasal dari bahan alami sehingga Anda tak perlu takut mengalami iritasi.

  1. Mosbeau Royal White Underarm & Dark Spot Cream

Seakan tak ingin ketinggalan, brand yang berasal dari Jepang ini mengandung lebih dari 20 kombinasi bahan aktif pencerah kulit ketiak. Beberapa di antaranya adalah royal jelly dan alpha arbutin yang ampuh dalam mengontrol produksi melanin penyebab kulit ketiak menggelap. Bukan hanya itu saja, krim pemutih ketiak terbaik ini juga mengandung shea butter.

Diketahui, shea butter sangat bermanfaat untuk menjadikan kulit terasa lebih lembap sekaligus memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Krim pemutih ketiak terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 350 ribu ini juga melengkapi kandungannya dengan placental protein. Bukan hanya mencerahkan, bahan satu ini juga mampu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

  1. A’PIEU Deo Armpit Brightener

krim pemutih ketiak terbaik

Perlu Anda ketahui, di dalam setiap produk krim pemutih ketiak terbaik satu ini terdapat formula yang mampu mengeksfoliasi sel kulit mati di area ketika yang biasanya disebabkan iritasi akibat shaving. Selain itu, kulit ketiak Anda akan menjadi lebih cerah dalam sekejap karena kandungan extract lemon di dalamnya.

A’PIEU Deo Armpit Brightener ini juga mampu melembutkan kulit di area ketika karena mengandung milk protein extract. Tak ketinggalan kandungan white lily extract yang berkhasiat dalam melembapkan kulit secara mendalam. Krim pemutih ketiak terbaik yang dijual dengan harga Rp 123 ribu ini benar-benar bisa dijadikan produk andalan untuk kulit ketiak menggelap.

Setelah mengetahui 7 produk krim pemutih ketiak terbaik di atas, kira-kira mana yang ingin Anda coba supaya ketiak terlihat lebih cerah, mulus, dan sehat?

Tentang nezzumia

Check Also

krim pemutih wajah terbaik

Dijamin Aman dan Tercatat BPOM, Ini 8 Krim Pemutih Wajah Terbaik

Krim pemutih wajah terbaik kerap dianggap sebagai jalan pintas bagi sebagian besar orang untuk mendapatkan …