hairspray terbaik

7 Pilihan Produk Hairspray Terbaik Demi Tatanan Rambut Rapi dan Ideal

Hairspray jadi salah satu produk yang sering dicari, terutama bagi orang-orang yang ingin mendapatkan tatanan rambut rapi dan ideal. Tentu saja, penggunaan spray rambut ini sudah sangat populer sehingga banyak orang yang sudah mengetahui beberapa produk hairspray terbaik di pasaran.

Namun tahukah Anda, pemakaian produk hairspray terbaik yang terlalu sering tanpa diimbangi dengan perawatan yang baik dan benar justru memicu kerusakan pada rambut. Di dalam produk produk satu ini terdapat berbagai jenis bahan kimia yang jika mengenai helaian rambut secara intens bisa menyebabkan beberapa efek negatif.

Oleh sebab itu, Anda tidak boleh sembarangan menggunakan produk satu ini supaya terhindar dari kerusakan. Jangan lupa juga untuk memastikan, bahwa Anda telah menggunakan produk hairspray terbaik.

Rekomendasi hairspray terbaik yang mudah ditemukan di pasaran

Berikut ini ada beberapa rekomendasi hairspray terbaik yang bisa dengan mudah Anda temukan di pasaran, di antaranya:

  1. TRESemme Salon Finish Extra Hold

hairspray terbaik

Anda pasti sudah kenal dengan brand produk perawatan rambut satu ini. TRESemme cukup dikenal di Indonesia sebagai salah satu produsen shampoo dengan berbagai varian. Sementara untuk produk hairspray terbaik, TRESemme mengeluarkan seri Salon Finish Extra Hold yang diformulasikan dengan bahan yang ramah untuk kulit.

Jika Anda sedang mencari produk hairspray terbaik yang terjamin kualitasnya, maka pilihlah produk yang dibanderol dengan harga Rp 161 ribu ini. Bukan hanya mampu menjaga tatanan rambut secara maksimal dan tahan lama, spray rambut satu ini juga mencegah rambut terasa kaku ataupun lengket.

Itulah alasan mengapa hairspray terbaik ini cocok untuk dijadikan daily use product demi mendapatkan gaya rambut yang awet sepanjang hari. Tak hanya itu saja, aromanya pun lembut dan menyegarkan sehingga Anda tidak akan terganggu saat menggunakannya.

  1. Schwarzkopf Silhouette Super Hold

hairspray terbaik

Jika Anda perlu tampil cantik dan sempurna dengan gaya rambut penuh pesona, maka Schwarzkopf Silhouette Super Hold bisa jadi pilihan paling tepat. Pasalnya, hairspray terbaik yang dijual dengan harga Rp 165 ribu ini menawarkan tatanan rambut sesuai keinginan dengan daya tahan seharian.

Seperti halnya produk hairspray terbaik lainnya, Schwarzkopf juga menjamin produk satu ini tidak akan menyebabkan rambut terasa lepek ataupun lengket setelah penggunaannya. Sebab, produk ini diformulasikan dengan bahan khusus yang membuatnya kering lebih cepat. Anda juga bisa menggunakan produk ini setelah catok ataupun blow untuk hasil akhir yang lebih sempurna.

  1. Goldwell Super Style Fix Hair Lacquer
BACA JUGA  Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Kering yang Telah Teruji Secara Klinis

hairspray terbaik

Percayalah, saat ini tidak sulit untuk mendapatkan tatanan rambut yang bervolume dan lebih berisi. Anda cukup menyemprotkan produk seharga Rp 139 ribu demi mendapatkan tatanan rambut yang ideal dalam waktu singkat. Anda juga tidak perlu takut rambut mengalami kerusakan, karena hairspray terbaik ini dilengkapi dengan pelembap untuk menjaga kelembapan rambut.

Salah satu produk hairspray terbaik di Indonesia ini telak membuktikan kemampuannya pada banyak orang. Goldwell Super Style Fix Hair Lacquer memang benar-benar mampu mempertahankan gaya rambut hingga seharian melalui daya kunci strong yang dimilikinya. Bukan hanya itu saja, produk ini juga nyaman digunakan karena aromanya tidak menyengat di hidung.

  1. Rudy Hadisuwarno Hair Spray Non-Aerosol

hairspray terbaik

Dikemas dalam botol berwarna biru dan silver, Rudy Hadisuwarno Hair Spray Non-Aerosol ini hadir sebagai salah satu pilihan hairspray terbaik di Indonesia. Cukup dengan Rp 48 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan produk yang mampu memberikan gaya rambut mengembang dan kuat sesuai keinginan.

Rudy Hadisuwarno Hair Spray Non-Aerosol ini diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan yang tergolong aman, seperti ekstrak ginseng, UV filter dan juga panthenol yang mampu mengunci gaya rambut sepanjang hari. Selain itu, hairspray terbaik ini mampu bekerja melindungi sekaligus memelihara rambut supaya tetap sehat dan berkilau.

Mengingat formulasi bahan yang terkandung di dalam hairspray terbaik ini cukup ringan, tak heran jika cairan yang disemprotkan lebih cepat kering dan tidak lengket di rambut. Menariknya, produk ini akan fokus pada area yang Anda inginkan tanpa menyebabkan area lainnya terdampak. Hal ini disebabkan karena daya semprotnya yang lebih lemah daripada spray aerosol.

  1. Makarizo Advisor Anti Frizz

hairspray terbaik

Sebelum melakukan penataan rambut menggunakan alat catok untuk menciptakan efek curly, ada baiknya jika Anda menyemprotkan hairspray terbaik dari Makarizor Advisor Anti Frizz. Produk spray rambut yang dijual dengan harga Rp 51 ribu ini dikemas dalam botol berwarna oranye dan silver yang cantik.

Bukan hanya ideal untuk digunakan sebelum melakukan styling rambut, hairspray terbaik ini juga bisa Anda gunakan sesaat setelah keramas. Dijamin, rambut akan terasa lebih lembut dan juga ringan.  

Hairspray terbaik ini juga bisa memicu suasana hati yang menyenangkan melalui aroma wanginya yang tahan sepanjang hari. Tak hanya itu saja, produk persembahan dari Makarizo ini juga tidak akan membuat rambut rontok, patah ataupun lepek setelah digunakan. Di dalamnya pun mengandung pro-vitamin B5 sehingga mampu menutrisi rambut dengan baik.

  1. Johnny Andrean Styling Spray Super Hold
BACA JUGA  10 Produk Penghilang Kantung Mata Terbaik dengan Harga Super Terjangkau

hairspray terbaik

Jika Anda ingin mempertahankan gaya rambut dalam waktu agak lama, maka hairspray terbaik satu ini adalah solusi paling tepat. Sesuai dengan namanya, Johnny Andrean Styling Spray Super Hold merupakan produk penataan rambut yang mampu mengunci gaya rambut lebih kuat dan tahan lama.

Hairspray terbaik dengan harga Rp 55 ribu ini sengaja dibuat untuk memudahkan proses penataan rambut. Anda cukup menyemprotnya ke bagian rambut yang diinginkan dan Anda pun bisa memperoleh gaya rambut idaman.

Meski digunakan setiap hari, Johnny Andrean Styling Spray Super Hold tidak akan membuat rambut Anda rusak. Pasalnya, produk ini diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan yang mampu membuat rambut tetap lembap dan lembut.

  1. Aussie Instant Freeze Hairspray

hairspray terbaik

Tahukah Anda, Aussie Instant Freeze Hairspray sangat ideal digunakan jika ingin menghabiskan sepanjang hari berinteraksi di depan banyak orang. Sebab, hairspray terbaik keluaran Aussie ini memang diklaim mampu menahan tatanan rambut selama 24 jam. Dengan begitu, Anda tak perlu repot melakukan touch up karena rambut tetap rapi dan bertahan seharian.

Melalui produk seharga Rp 146 ribu ini, Aussie tidak sekadar menawarkan kemampuan untuk mempertahankan gaya rambut favorit, tapi juga menjaga supaya rambut tetap sehat terawat. Hal ini dibuktikan dengan adanya kandungan aloe vera, jojoba oil, dan sea kelp dalam produk ini. Dengan begitu, hairspray terbaik ini bisa memastikan kulit kepala dan rambut tetap ternutrisi.

Demikian rekomendasi produk hairspray terbaik yang bisa Anda coba. Bukan hanya menggunakan spray rambut dengan kualitas yang terjamin, tapi Anda juga perlu menggunakannya dengan baik dan benar supaya tidak merusak rambut yang dimiliki. Jangan lupa juga untuk menyemprotkan cairan ini dengan jarak antara 20-30 cm supaya tetap maksimal.

 

Tentang nezzumia