sabun muka penghilang komedo terbaik
Young woman washing her face with cold water

Cantik Memesona dengan 10 Rekomendasi Sabun Muka Penghilang Komedo Terbaik

Pori-pori yang tersumbat kerap jadi faktor utama penyebab timbulnya komedo meski telah mencuci wajah setiap hari. Seperti yang kita tahu, salah satu bagian wajah yang umumnya dipenuhi oleh komedo adalah hidung. Tentu saja, hal ini bisa memengaruhi kepercayaan diri. Nah, untuk mengatasinya Anda membutuhkan sabun muka penghilang komedo terbaik.

Rekomendasi 10 produk sabun muka penghilang komedo terbaik yang wajib dicoba

Berikut ini ada beberapa produk sabun muka penghilang komedo terbaik yang telah dipilih dengan cermat untuk mengatasi permasalahan komedo pada wajah Anda.

  1. Rohto Acnes Natural Care Deep Pore Cleanser

sabun muka penghilang komedo terbaik

Sabun muka penghilang komedo terbaik yang pertama adalah Rohto Acnes Natural Care Deep Pore Cleanser Face Wash yang mampu membersihkan kotoran di pori-pori hingga bagian terdalam. Bukan hanya komedo, produk yang dijual dengan harga Rp 25 ribu ini juga mampu mengatasi jerawat yang membandel.

Rohto Acnes Natural Care Deep Pore Cleanser Face Wash mengandung double microbeads scrub dengan tekstur ekstra halus sehingga nyaman digunakan di wajah. Oleh sebab itu, produk sabun muka penghilang komedo terbaik ini tidak boleh dilewatkan jika Anda mendambakan wajah yang sehat terawat dan bebas jerawat.

  1. Pond’s Pure White Deep Cleansing Facial Foam

sabun muka penghilang komedo terbaik

Bagi Anda yang sering terpapar polusi karena sering beraktivitas di luar ruangan, sebaiknya coba sabun muka penghilang komedo terbaik dari Pond’s ini. Diformulasikan dengan karbon aktif, vitamin B3, dan juga 3x purify power, Pond’s Pure White Deep Cleansing Facial Foam sangat ampuh untuk mengangkat kotoran secara optimal.

Selain itu, sabun muka penghilang komedo terbaik seharga Rp 28 ribu ini juga diklaim mampu menyerap minyak berlebih sehingga wajah tampak bersih dan segar sepanjang hari.

  1. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

sabun muka penghilang komedo terbaik

Sabun muka penghilang komedo terbaik ini diperkaya dengan natural AHA dan BHA yang memiliki fungsi sebagai eksfoliator. Bukan hanya itu saja, Wardah White Secret Facial Wash with AHA ini juga mampu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah terasa kering. Dijamin, kulit Anda bukan sekadar bebas komedo, tapi juga tampak lebih cerah dan bercahaya.

Apabila Anda ingin kulit wajah jauh dari kesan kusam, maka sabun muka penghilang komedo terbaik seharga Rp 26 ribu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari.

  1. Rohto Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling
BACA JUGA  Rekomendasi 9 Bedak untuk Kulit Kering Terbaik Agar Wajah Tampak Lebih Cantik

sabun muka penghilang komedo terbaik

Berikutnya adalah sabun muka penghilang komedo terbaik dari Hada Labo yang mengandung chemical exfoliator. Rohto Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling ini mengandung pH yang telah disesuaikan dengan pH alami kulit sehingga tidak akan memicu iritasi.

Selain itu, sabun muka penghilang komedo terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 43 ribu ini juga mampu mengusir kotoran, minyak, dan juga sel kulit mati penyebab wajah terlihat kusam. Chemical exfoliator-nya pun terbukti ampuh dalam mengecilkan pori-pori sehingga produk ini dikatakan cocok untuk Anda yang memiliki masalah pori-pori besar.

  1. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore

sabun muka penghilang komedo terbaik

Salah satu keunggulan The Face Shop Jeju Volcanic Lava Pore Scrub Foam ini adalah kandungan scrub mikropartikel yang mampu membersihkan pori secara maksimal. Dengan sabun muka penghilang komedo terbaik ini, Anda pun tak perlu khawatir wajah akan terlihat kusam meski sering beraktivitas di luar ruangan.

Sabun muka penghilang komedo terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu ini juga mampu masuk ke dalam pori-pori terdalam untuk membersihkannya secara tuntas. Alhasil, sel kulit mati, komedo, dan juga jerawat akan berangsur hilang dari wajah cantik Anda.

  1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

sabun muka penghilang komedo terbaik

Salah satu keunggulan sabun muka penghilang komedo terbaik ini adalah permukaan Jeju Volcanic Scoria yang memiliki banyak lubang sehingga ampuh untuk menyerap minyak berlebih. Apabila wajah Anda tergolong sangat berminyak, maka produk seharga Rp 120 ribu ini bisa jadi pilihan paling tepat. Tak heran, jika produk satu ini sangat populer di kalangan beauty junkies.

  1. Skinfood Egg White Perfect Pore Cleansing Foam

sabun muka penghilang komedo terbaik

Jika Anda memiliki masalah pori-pori yang cukup kompleks, maka Skinfood Egg White Perfect Pore Cleansing Foam bisa jadi solusi terbaiknya. Sesuai dengan namanya, sabun muka penghilang komedo terbaik ini menggunakan telur yang kaya akan asam amino dan juga berbagai vitamin yang bagi untuk kulit wajah.

Bukan hanya itu saja, sabun muka penghilang komedo terbaik seharga Rp 150 ribu ini juga menggunakan formula hot spring water yang bisa menyegarkan wajah sepanjang hari. Melalui formulasi tersebut, dijamin pori-pori wajah akan tampak lebih kecil dan bersih sehingga wajah pun kembali sehat terawat.

  1. Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash
BACA JUGA  Tampil Cantik dengan 8 Produk Lip Balm Berwarna Terbaik

sabun muka penghilang komedo terbaik

Sabun muka penghilang komedo terbaik satu ini mengandung scrub yang berasal dari buah aprikot sehingga tidak akan menghasilkan busa. Meski begitu, produk seharga Rp 31 ribu ini tetap efektif untuk membersihkan sisa kulit mati dan juga komedo.

Dengan kandungan tersebut, Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash ini dipastikan cocok untuk Anda yang menginginkan sabun muka penghilang komedo terbaik berbahan alami. Bukan hanya komedo yang berhasil hilang, tapi wajah pun tetap terawat.

  1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

sabun muka penghilang komedo terbaik

Jika kulit Anda tergolong sensitif, maka sabun muka penghilang komedo terbaik dari COSRX ini bisa jadi jawaban paling tepat. Pasalnya, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser merupakan pembersih wajah super lembut yang ampuh untuk membersihkan kotoran pada kulit.

Di samping itu, sabun muka penghilang komedo terbaik yang diperkaya dengan tea tree oil ini bisa mengecilkan pori-pori tanpa membuat kulit teriritasi. Dengan begitu, Anda bisa merasa aman dan terbebas dari serangan komedo saat menggunakan produk seharga Rp 140 ribu ini.

  1. Laneige Mini-Pore Double Clearing Cleansing Foam

sabun muka penghilang komedo terbaik

Sabun muka penghilang komedo terbaik dari Laneige ini dibekali dengan teknologi unik bernama moisture capsules yang mampu menjaga kelembapan wajah. Itulah mengapa produk seharga Rp 198 ribu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering.

Bukan hanya itu saja, Laneige Mini-Pore Double Clearing Cleansing Foam menghasilkan busa yang bertekstur lembut, tapi sedikit padat yang efektif untuk mengangkat segala jenis kotoran. Dijamin, wajah akan terasa lembap sekaligus bersih setelah menggunakan sabun muka penghilang komedo terbaik satu ini.

Demikian rekomendasi 10 produk sabun muka penghilang komedo terbaik yang bisa Anda coba sesuai jenis kulit masing-masing. Ketahuilah, komedo memang bisa muncul di wajah cantik Anda karena berbagai macam faktor. Oleh sebab itu, dibutuhkan pemilihan sabun muka yang tepat supaya komedo yang muncul ke permukaan wajah tidak semakin banyak. Semoga bermanfaat!

Tentang nezzumia

Check Also

whatsapp

WhatsApp Kini Bisa Bikin Stiker Langsung dalam Aplikasi

Di Indonesia, pengguna WhatsApp (WA) versi Android kini dapat dengan mudah membuat stiker langsung dari …