concealer terbaik - liputantimes

Deretan Produk Concealer Terbaik untuk Penampilan Flawless Sepanjang Hari

Concealer merupakan salah satu produk kosmetik yang sengaja dibuat untuk mendukung peran foundation ataupun BB cream. Umumnya, alas bedak memang kerap digunakan untuk menutupi segala kekurangan pada wajah. Namun di saat tertentu, wajah bisa saja mengalami kondisi yang kurang prima sehingga dibutuhkan produk concealer terbaik supaya wajah terlihat mulus alami.

Rekomendasi 8 concealer terbaik untuk menutupi tampilan wajah yang kurang sempurna

Berikut ini ada beberapa produk concealer terbaik yang telah digunakan oleh banyak orang. Pastinya, setiap produk di bawah ini aman untuk Anda gunakan demi tampilan flawless sepanjang hari.

  1. Maybelline Fit Me! Concealer

concealer terbaik

Tak bisa dipungkiri, bintik hitam maupun bekas kemerahan pada wajah yang sulit dihilangkan memang sangat mengganggu penampilan. Oleh sebab itulah, Maybelline Fit Me! Concealer hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai produk concealer terbaik.

Produk satu ini telah menjadi favorit banyak orang karena aman digunakan dan telah teruji secara dermatologis serta ophthalmologist. Selain itu, concealer terbaik dengan harga Rp 86 ribu ini juga dibuat bebas parfum dan non-comedogenic.

Maybelline benar-benar menawarkan hasil makeup yang terlihat natural meski menggunakan concealer terbaik satu ini. Bahkan, wajah Anda akan tetap terlihat segar sepanjang hari. Kemasannya pun didesain ramping dengan isi yang cukup banyak sehingga tahan lama meski digunakan berkali-kali.

Concealer terbaik dan terpopuler ini juga dilengkapi dengan aplikator yang cukup panjang sehingga memudahkan Anda saat mengaplikasikannya. Pun daya coverage-nya sangat natural sehingga kulit terlihat lebih natural dan terhindar dari kesan cakey.

  1. LA Girl HD Pro Concealer

concealer terbaik

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mencari concealer terbaik dengan harga kisaran Rp 100 ribu, maka produk LA Girl HD Pro Concealer ini bisa jadi solusi paling tepat. Produk penyelamat penampilan persembahan dari LA Girl ini dikemas khusus dalam tube plastik berukuran travel size sehingga praktis dan mudah dibawa ke mana saja.

Apabila Anda memiliki masalah jerawat yang membandel, maka gunakan saja concealer terbaik satu ini karena coverage-nya cukup baik sehingga wajah terlihat mulus seketika. Selain itu, LA Girl juga menyediakan banyak pilihan shade yang bisa Anda sesuaikan dengan tone kulit yang dimiliki.

  1. Maybelline Instant Age Rewind Dark Spot Concealer Treatment Corrector

concealer terbaik

Concealer terbaik berikutnya adalah Maybelline Instant Age Rewind Dark Spot Concealer + Treatment Corrector yang memiliki tekstur creamy sehingga lebih mudah dibaurkan. Produk yang dijual dengan harga Rp 130 ribu ini fokus pada menyamarkan sekaligus mencerahkan dark spot yang ada di sekitar wajah.

BACA JUGA  9 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Sensitif yang Wajib Dicoba

Pada dasarnya, produk satu ini sangat cocok digunakan oleh para wanita yang telah memasuki usia 20-30 tahun. Pasalnya, concealer terbaik keluaran Maybelline ini mampu menutup semua tanda penuaan, seperti kerutan dan juga garis halus pada wajah.

Meskipun coverage yang diberikan hanya ada di level medium, tapi concealer terbaik ini terasa sangat nyaman digunakan sepanjang hari. Dijamin, Anda tidak akan mendapatkan efek cakey ataupun creasing pada area bawah mata.

  1. Nars Radiant Creamy Concealer

concealer terbaik

Tahukah Anda, ternyata Nars Radiant Creamy Concealer ini termasuk dalam kategori concealer terbaik high-end super legendaris yang telah digunakan oleh banyak wanita di seluruh dunia. Bahkan, tak sedikit makeup artist dan beauty guru yang merekomendasikan produk seharga Rp 420 ribu ini demi mendapatkan penampilan flawless nan memesona.

Tak bisa dipungkiri, Nars Radiant Creamy Concealer adalah salah satu must-have item karena terbukti memiliki banyak keunggulan dibanding produk concealer terbaik lainnya. Salah satunya adalah tekstur yang cair, tapi tetap creamy dan super lightweight.

Dengan tekstur seperti itu, concealer terbaik dan bertekstur bagus ini pastinya sangat mudah dibaurkan meski menggunakan jari. Untuk mendapatkan hasil yang flawless, maka Anda disarankan untuk menggunakan brush yang nyaman di kulit. Bukan hanya itu saja, produk ini juga termasuk medium to high coverage concealer dengan pigmentasi nyaris sempurna.

  1. Tarte Shape Tape Contour Concealer

concealer terbaik

Anda tak perlu lagi menggunakan bedak untuk meningkatkan daya set makeup, karena Tarte Shape Tape Contour Concealer bisa jadi solusi terbaik jika Anda tidak ingin menggunakan makeup yang terkesan berat. Percayalah, concealer terbaik satu ini sangat mendukung kemampuan covering untuk beragam permasalahan wajah yang membuatnya kurang sempurna.

Walaupun dikategorikan sebagai full coverage concealer, produk yang dibanderol dengan harga Rp 420 ribu ini dirancang khusus dengan tekstur ekstra ringan. Dijamin, hasil makeup Anda akan terlihat flawless dan bebas dari dark circles yang mengganggu. Dengan demikian, Anda pun bisa tampil lebih percaya diri di depan banyak orang.

Concealer terbaik ini memang dijual dengan harga yang jauh di atas rata-rata tapi percayalah, produk ini juga tergolong hemat. Anda hanya perlu mengaplikasikan produk ini sedikit saja dan semua bentuk kekurangan pada wajah akan tertutupi dengan sempurna.

  1. Wet n Wild Photo Focus Concealer

concealer terbaik

Concealer terbaik keluaran Wet n Wild ini dirancang khusus untuk setiap wanita yang bukan hanya ingin terlihat cantik memesona, tapi juga di depan lensa kamera. Oleh sebab itulah, produk seharga Rp 70 ribu ini juga kerap digunakan bagi orang-orang yang hobi melakukan selfie ataupun pemotretan.

BACA JUGA  Gunakan 7 Produk Face Mist Terbaik ini untuk Menyegarkan dan Menghidrasi Kulit

Jika sebagian produk concealer terbaik dengan fungsi yang sama masih meninggalkan efek white cast, maka Wet n Wild Photo Focus Concealer ini tidak akan mengalami hal yang sama. Hal ini terjadi berkat dukungan high-coverage-nya yang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, produk ini juga tidak akan mengalami creasing saat diaplikasikan.

  1. L’Oreal Paris True Match Concealer

concealer terbaik

L’Oreal Paris menyediakan 9 pilihan shade yang bisa Anda sesuaikan dengan tone kulit masing-masing. Salah satu produk concealer terbaik dengan harga Rp 150 ribu ini memiliki daya coverage tinggi yang menyatu sempurna di warna kulit apapun.

Apabila Anda memiliki kantung mata membandel, maka L’Oreal Paris True Match Concealer ini bisa jadi solusi paling tepat untuk menutupinya. Bahkan, noda dan bekas jerawat yang mengganggu penampilan pun bisa Anda tutup menggunakan concealer terbaik satu ini.

Tak tanggung-tanggung, L’Oreal merancang concealer terbaik ini dengan kemasan super simpel dan sederhana, tapi tetap terkesan berkelas. Ukurannya kecil dan ringkas sehingga praktis untuk dibawa ke mana saja. Di dalamnya pun telah dilengkapi dengan aplikator yang semakin memudahkan penggunaannya.

  1. Make Over Camouflage Cream Face Concealer

concealer terbaik

Sebenarnya, tidak banyak produk concealer di pasaran yang mampu menutupi kantung mata secara sempurna. Oleh sebab itu, jika Anda belum mendapatkan produk yang memenuhi kriteria tersebut, tak ada salahnya mencoba Make Over Camouflage Cream Face Concealer yang diklaim sebagai salah satu concealer terbaik.

Produk seharga Rp 129 ribu dari Make Over ini memiliki lima pilihan shade dalam satu palette yang dilengkapi dengan cermin dan kuas mini. Dengan packaging multifungsi seperti ini, tentu saja Anda bisa mengaplikasikannya pada wajah sekaligus melihat hasilnya. Menariknya lagi, setiap warna yang dimiliki oleh concealer lokal ini memiliki pigmentasi yang nyaris sempurna.

Hanya dalam satu kali pulasan, warna concealer terbaik ini bakal langsung terlihat. Selain itu, Make Over juga merancang produk satu ini dalam bentuk creamy yang super mudah untuk dibaurkan. Aromanya pun tidak akan mengganggu penciuman sehingga membuat Anda tetap nyaman saat menggunakannya.

Demikian 8 rekomendasi produk concealer terbaik yang wajib Anda coba untuk mendapatkan penampilan flawless sepanjang hari. Semoga bermanfaat.

 

Tentang nezzumia

Check Also

face mist terbaik

Gunakan 7 Produk Face Mist Terbaik ini untuk Menyegarkan dan Menghidrasi Kulit

Face mist terbaik merupakan salah satu produk kecantikan wajah yang sangat direkomendasikan untuk pemilik tipe …