lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit - liputantimes

Rekomendasi Lulur Badan Terbaik Ampuh Memutihkan Kulit Kusam Sepanjang Hari

Bukan hanya kulit wajah yang harus dijaga, Anda juga perlu merawat kulit tubuh lainnya seperti badan. Hal ini dilakukan supaya warna kulit wajah dan badan tidak terlihat belang sehingga memengaruhi penampilan sehari-hari. Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika Anda mengaplikasikan lulur badan terbaik ampuh untuk memutihkan kulit selain whitening body lotion.

Produk lulur pemutih badan terbaik ampuh memutihkan kulit yang wajib dicoba

Ada beberapa produk lulur pemutih badan terbaik ampuh memutihkan kulit yang bisa Anda coba. Namun ingat, gunakan produk ini antara dua hingga tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa juga untuk membaca cara penggunaan dengan seksama supaya Anda tidak salah mengaplikasikannya. Berikut produk-produk tersebut, di antaranya:

  1. Purbasari Lulur Mandi Whitening

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Bukan hanya produk makeup, Anda juga bisa menemukan produk perawatan kulit tubuh dari Purbasari. Salah satunya adalah Purbasari Lulur Mandi Whitening yang dibanderol dengan harga Rp 19 ribu saja. Lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit ini terdiri dari beberapa varian yang mengandung butiran scrub untuk menutrisi kulit tanpa membuatnya kemerahan atau iritasi.

Lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit kusam ini juga mengandung vitamin E dan ekstrak herbal bersifat anti-oksidan. Produk ini juga diketahui mampu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit dari dalam. Ditambah lagi dengan kandungan ekstrak bangkoang yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit.

  1. Sariayu Putih Langsat Body Scrub

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Seperti produk lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit lainnya, produk lokal dari Sariayu ini juga bisa Anda coba. Di dalamnya mengandung ekstrak buah langsat dan bunga hibiscus yang diklaim mampu membuat kulit terlihat lebih cerah dan mengembalikan warna kulit alami Anda.

Selain itu, produk lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit dengan harga Rp 25 ribu ini juga mengandung pro-vitamin B5 dan vitamin C untuk mengangkat kotoran serta membentuk sel kulit baru.

  1. Ovale Lulur Bali Milk

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Pasti ada kalanya Anda membutuhkan produk perawatan kulit seperti lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit yang terasa lembut ketika diaplikasikan. Apalagi jika jenis kulit Anda sensitif dan membutuhkan produk yang tidak membuat kulit kemerahan ataupun iritasi. Produk ini bisa Anda jadikan pilihan karena memiliki konsistensi super lembut, tapi mampu membersihkan kulit mati.

BACA JUGA  10 Produk Shampo untuk Pria dari Berbagai Merek Terkenal

Lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit yang dibanderol dengan harga Rp 20 ribu ini juga mengandung ekstrak susu yang bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus menjadikan kulit berseri sepanjang hari. Bukan hanya itu saja, terdapat pula kandungan aromatic oil untuk menenangkan tubuh saat Anda menggunakannya.

  1. Vienna Goat’s Milk Whitening Body Scrub

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Bukan hanya body lotion, Anda juga bisa mengaplikasikan lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit dari produk Vienna supaya terlihat lebih sehat dan terawat. Produk ini mengandung susu kambing yang kaya akan protein, vitamin, dan mineral yang bermanfaat untuk melembapkan sekaligus menutrisi kulit.

Selain itu, ada juga senyawa anti-oksidan di dalam lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit seharga Rp 40 ribu ini yang mampu menjaga kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Adapula kandungan AHA dan kolagen yang mencerahkan, melembutkan, menambah kekenyalan kulit, dan juga mengencangkan.

  1. Ayudya Lulur Pengantin Goat’s Milk

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Jika Anda cocok dengan produk yang mengandung susu kambing, maka tak ada salahnya mencoba lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit dari Ayudya ini. Produk seharga Rp 70 ribu ini mengandung AHA, vitamin A, D, C, dan E yang mampu mencerahkan, mengangkat sel kulit mati dan membersihkannya dari berbagai jenis kotoran.

Sementara itu, ada juga kandungan lain seperti olive oil yang bisa menambah kelembapan kulit saat terasa kering. Bukan hanya untuk badan, Anda juga bisa menggunakan lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit ini pada wajah yang terlihat kusam.

  1. Lulur Madu with Brightening

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Awalnya, mengaplikasikan lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit mungkin terasa merepotkan. Namun, jika Anda ingin kulit jadi lebih putih dan cerah, maka tak ada salahnya jika merawat kulit secara rutin setiap hari. Salah satu caranya dengan menggunakan produk dari Lulur Madu with Brightening yang diklaim mampu menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan kencang.

Kandungan natural AHA dan pH balance di dalam produk seharga Rp 55 ribu ini memang terbukti mampu membersihkan sel kulit mati, menambah kelembapan, dan mencerahkan kulit. Aplikasikan prodk ini pada kulit yang basah, lalu biarkan selama beberapa menit supaya formula di dalamnya meresap sempurna.

  1. Herborist Lulur Tradisional Bali

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Satu lagi produk lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit yang memiliki konsistensi halus dan terasa lembut ketika diaplikasikan. Bukan hanya itu saja, produk seharga Rp 15 ribu ini juga mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga membuatnya tampak bersih sekaligus cerah.

BACA JUGA  10 Shampo untuk Memanjangkan Rambut Terbaik Ini Dijamin Ampuh Lho!

Produk lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit asal Bali ini juga bisa membuat kulit tampak halus, lembap, dan memiliki aroma yang menenangkan. Jika ingin mendapatkan efek mencerahkan yang lebih sempurna, Anda bisa mencoba varian Papaya, Kiwi, Rose, Bengkoang, dan Strawberry.

  1. Fleecy Face & Body Scrub Green Tea

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Kulit yang kasar dan kusam memang tak bisa dihindari jika Anda tidak merawat kulit secara rutin. Nah, untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan Fleecy Face & Body Scrub Green Tea yang dibanderol dengan harga Rp 90 ribu. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas.

Selain itu, ekstrak green tea di dalam lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit ini juga diklaim mampu mencerahkan kulit dan menghaluskannya secara sempurna. Setelah dicampur dengan air, Anda cukup mengoleskannya pada bagian tubuh yang diinginkan sambil dipijat secara perlahan. Tunggu hingga kering, lalu bilas sampai bersih tanpa digosok.

  1. Citra Lulur Pearly White

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Tak seperti produk lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit lainnya, produk satu ini adalah sabun mandi dengan tambahan lulur di dalamnya. Produk seharga Rp 20 ribu ini mengandung bubuk mutiara dan butiran scrub yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan menjadikannya tampak bercahaya sepanjang hari.

  1. Viva Lulur Mandi Yoghurt

lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit

Lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit dari produk lainnya yang bisa Anda coba adalah produk keluaran Viva yang dijual dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 15 ribu saja. Produk ini dibuat dengan formula scrub ekstra lembut yang mampu membantu menghilangkan sel kulit mati.

Selain itu, lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit satu ini juga mengandung ekstrak yoghurt yang mampu menutrisi, melembapkan, dan membuat kulit tampak lebih cerah. Dijamin, penampilan Anda akan semakin cantik memesona sepanjang hari setelah menggunakan Viva Lulur Mandi Yoghurt ini.

Demikian rekomendasi lulur badan terbaik ampuh memutihkan kulit kusam. Kira-kira, produk mana yang akan Anda pilih?

 

Tentang nezzumia