toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

10 Produk Toner Wajah Terbaik untuk Kulit Sensitif

Bagi Anda yang memiliki kulit super sensitif, memilih toner wajah yang tepat sudah pasti jadi sesuatu yang memusingkan. Di pasaran, banyak dijual toner wajah terbaik untuk kulit sensitif dari yang harganya terjangkau hingga high-end brand dengan harga selangit. Tentu saja, setiap produknya memiliki fungsi tambahan yang berbeda, baik itu mencerahkan atau melembapkan.

Rekomendasi toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Berikut ini beberapa produk toner wajah terbaik untuk kulit sensitif yang direkomendasikan. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan juga dana yang dimiliki.

  1. Wardah Hydrating Toner

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Brand asli Indonesia yang dikenal sebagai produk halal ini mengeluarkan varian toner wajah terbaik untuk kulit sensitif dengan formula pH balance dan juga alkohol-free. Dengan begitu, penggunaan produk ini sangat aman jika digunakan pada kulit sensitif sekalipun.

Keseimbangan pH produk toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini juga bisa membuat wajah tetap sehat dan terjaga kelembapannya. Bukan hanya itu saja, Wardah Hydrating Toner yang dijual dengan harga Rp 18 ribu ini juga memiliki kekuatan hidrasi yang ampuh dan tidak menyebabkan lengket.

Toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini juga mengandung ekstrak aloe vera yang mudah diserap oleh kulit sehingga mampu melembapkan sekaligus mengecilkan pori-pori. Itulah sebabnya, produk ini juga dikatakan ampuh mengurangi risiko munculnya komedo pada wajah.

  1. The Body Shop Aloe Calming Toner

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

The Body Shop turut mengeluarkan produk toner wajah yang sebenarnya diformulasikan untuk semua jenis kulit. Mengingat kandungannya yang sederhana, maka produk seharga Rp 189 ribu ini bisa Anda andalkan ketika kulit jadi sensitif karena ketidakseimbangan hormon. Toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini diklaim tidak mengandung pewarna, alkohol, dan juga pengawet.

Berkat komposisinya yang sederhana, The Body Shop Aloe Calming Toner ini sangat aman digunakan meski kondisi kulit sedang buruk. Dengan kelembapan yang dihasilkan melalui ekstrak lidah buaya, toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini dikenal ampuh dalam menenangkan peradangan sekaligus kemerahan pada kulit.

  1. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Kandungan ekstrak daun centella asiatica yang ada di dalam toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini dirancang khusus untuk menenangkan kulit stres dan iritasi. Hanya dalam satu kali pemakaian COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner ini, maka Anda bisa mendapatkan kulit lembap, lembut, dan juga nyaman.

Toner wajah terbaik untuk kulit sensitif yang dibanderol dengan harga Rp 159 ribu ini sebanyak 82 persen komposisinya adalah mineral water dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Diketahui, mineral water ini kaya akan vitamin dan mineral yang berfungsi untuk meningkatkan kondisi kesehatan kulit wajah.

BACA JUGA  Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi Tanpa Ribet

Selain itu, toner wajah terbaik untuk kulit sensitif dari COSRX ini bebas alkohol dan surfaktan. Di dalamnya pun terdapat kandungan allantoin yang memiliki berjuta manfaat. Salah satunya adalah menyembuhkan sekaligus memperbaiki tekstur kulit wajah yang mengalami kerusakan.

  1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Senjata utama dari toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini terletak pada tiga jenis hyaluronic acid di dalamnya. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini diketahui memiliki fungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit sekaligus menguncinya dari dalam sehingga kulit terasa lebih lembut, halus, dan kenyal.

Toner wajah terbaik untuk kulit sensitif dengan harga Rp 33 ribu ini sebenarnya sangat dianjurkan untuk pemilik kulit berminyak. Namun, Anda yang memiliki kulit sensitif juga bisa menggunakannya. Sebab, produk ini juga memiliki kemampuan dalam mengontrol sebum di area T wajah.

Meskipun masih mengandung alkohol, tapi tingkat iritasinya sangat rendah. Pasalnya, toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini diformulasikan agar sesuai dengan pH alami kulit.

  1. Benton Aloe BHA Skin Toner

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Bukan hanya ekstrak lidah buaya saja, toner wajah terbaik untuk kulit sensitif dari Benton ini juga mengandung snail secretion filtrate dan BHA yang mampu menahan kadar air pada kulit. Bukan hanya melembapkan dengan hyaluronic acid, produk yang dijual dengan harga Rp 148 ribu ini juga berfungsi sebagai anti-acne.

Toner wajah terbaik untuk kulit sensitif dan sangat direkomendasikan ini juga mampu merawat sekaligus mencegah berbagai masalah kulit, mencegah blackhead, memperbaiki tekstur kulit, mengangkat kulit mati dan merawat pori-pori. Meski teksturnya sedikit kental, Benton Aloe BHA Skin Toner ini tetap dapat meresap dengan sempurna ke dalam kulit.  

  1. Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Toner wajah terbaik untuk kulit sensitif dari Kiehl’s ini mengandung ekstrak kelopak bunga calendula yang dikenal sebagai anti-inflamasi sekaligus melembutkan dan memperbaiki tekstur kulit. Bukan hanya itu saja, produk yang dibanderol dengan harga Rp 580 ribu ini juga diperkaya dengan burdock root sehingga kelembapan kulit tetap terjaga dan mengurangi produksi sebum.

Dengan kandungan yang super aman bagi kulit sensitif, toner wajah ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, baik itu normal ataupun berminyak. Menariknya lagi, toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini juga mampu menenangkan kulit yang berjerawat.

  1. Imju Naturie Hatomugi Skin Conditioner

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Toner wajah terbaik untuk kulit sensitif asal Jepang ini bukan hanya bisa digunakan pada wajah, tapi juga seluruh tubuh. Pasalnya, skin conditioner yang terbuat dari ekstrak tumbuhan jali-jali ini memang diformulasikan untuk melembapkan kulit yang terasa kering sehingga menjadi lebih lembut, lembap, dan halus setelah pemakaian.

BACA JUGA  7 Merk Micellar Water Terbaik untuk Menjaga Kebersihan Wajah

Imju Naturi Hatomugi Skin Conditioner yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 130 ribu ini bukan sekadar toner wajah terbaik untuk kulit sensitif saja. Anda juga bisa menggunakannya sebagai masker dan face mist. Kandungan aktif di dalamnya diklaim efektif dalam mencegah munculnya jerawat, menghilangkan flek wajah, dan mencegah penuaan dini.

  1. SK-II Facial Treatment Clear Lotion

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Dikenal memiliki kandungan andalan berupa AHA dan PiteraTM, SK-II Facial Treatment Clear Lotion ini jadi toner wajah terbaik untuk kulit sensitif paling populer di kalangan beauty junkies. Diketahui, PiteraTM merupakan formula dengan bahan alami kaya vitamin, mineral, dan asam amino untuk meregenerasi kulit dan membuat wajah lembut, kenyal, sekaligus bercahaya.

Berkat teksturnya yang ringan dan halus, produk seharga Rp 763 ribu ini juga bisa menembus hingga lapisan epidermis kulit. Toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini juga bebas alkohol sehingga aman digunakan. Jika Anda memiliki kulit wajah berminyak, produk ini juga bisa diandalkan karena mampu mengatur produksi sebum yang berlebihan.

  1. Klairs Supple Preparation Unscented Toner

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Mengandung formula non-irritating, toner wajah terbaik untuk kulit sensitif dari Klairs ini memiliki daya serap ekstra tinggi sehingga mampu menjaga kelembapan sekaligus mencerahkan kulit. Kemampuan Klairs Supple Preparation Unscented Toner dalam menyeimbangkan pH juga bisa meningkatkan tekstur kulit sehingga jadi lebih mulus dan sehat terawat.

Produk seharga Rp 310 ribu ini juga mengandung berbagai ekstrak tumbuhan yang mampu menenangkan kulit tanpa menyebabkan iritasi, bahkan yang paling sensitif sekalipun. Perpaduan hyaluronic acid dan beta glucan di dalam toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini juga bisa menghidrasi kulit 20 persen lebih lama daripada toner wajah biasa.

  1. Juara Tamarind Tea Hydrating Toner

toner wajah terbaik untuk kulit sensitif

Jika wajah Anda termasuk dalam kategori super sensitif dan mudah berjerawat, maka toner wajah terbaik untuk kulit sensitif satu ini wajib dicoba. Produk keluaran brand lokal ini memang sangat ampuh menjadikan kulit lebih halus, kenyal, dan terhidrasi dengan baik. Bahkan, Juara Tamarind Tea Hydrating Toner ini juga efektif dalam mengurangi kemerahan dan iritasi.

Produk dengan harga Rp 490 ribu ini dibekali dengan ekstrak teh sehingga memberikan manfaat anti-oksidan pada kulit. Selain itu, bahan utama toner wajah terbaik untuk kulit sensitif ini pun berasal dari asam jawa yang dikenal mampu merevitalisasi kulit serta meningkatkan kehalusannya.

Demikian 10 rekomendasi produk toner wajah terbaik untuk kulit sensitif yang bisa Anda pilih dan gunakan sesuai kebutuhan. Ingat ya, pilih produk yang paling sesuai dengan kondisi kulit Anda sehingga hasil yang didapatkan optimal.

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …