sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi - LiputanTimes

Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Kombinasi yang Aman dan Murah

Tak seperti tipe kulit lain, merawat kulit wajah kombinasi seringkali dinilai lebih merepotkan. Jika Anda adalah salah satunya, maka percayalah Anda tidak bisa sembarangan melakukan perawatan. Apalagi ketika memilih sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi.

Rekomendasi sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi dengan kandungan super aman

Berikut ini ada beberapa pilihan sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan kulit masing-masing.

  1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Anda pasti tahu, jika kotoran dan minyak pada wajah bisa menimbulkan kesan uncomfortable ketika sedang beraktivitas. Oleh sebab itu, Anda wajib mencoba produk sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi berbentuk facial foam satu.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 120 ribu ini dibuat dengan formulasi Jeju volcanic scoria atau batuan vulkanik khas dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Diketahui, zat satu ini mampu membersihkan kulit hingga ke lapisan pori terdalam.

Dengan bantuan sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi yang terpopuler di kalangan beauty junkies ini, dijamin pori-pori wajah akan bersih sempurna dan tampak lebih kecil. Itulah sebabnya, para pemilik kulit kombinasi, normal, ataupun berminyak bisa mengandalkan produk satu ini.

  1. Nameera So Pure & Radiant Hydrating

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser merupakan sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi yang sangat ideal dalam membersihkan kulit tanpa menjadikannya kering dan kaku. Pasalnya, produk dengan harga Rp 45 ribu ini mengandung ultra-mild cleansing agent serta tidak mengandung sabun atau non-soap formula.

Sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini juga mengandung VB3 Radiant Agent yang memiliki efek mencerahkan wajah selama seharian. Jika Anda tertarik untuk menjadikan kulit wajah bersih dan glowing, maka produk yang menerapkan halal lifestyle ini bisa jadi jawaban paling tepat.

  1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Face cleanser yang termasuk dalam salah satu sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang menghadapi masalah kulit sensitif. Pasalnya, COSRX Low pH Good Morning diformulasikan secara khusus untuk mencapai nilai pH sesuai pH alami kulit. Inilah yang membuat produk keluaran COSRX ini aman digunakan.

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser seharga Rp 45 ribu ini mengandalkan tea tree oil untuk membantu mengontrol sebum dan membantu menghidrasi wajah dari dalam. Berkat kandungan zat tersebut, sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini mampu meninggalkan sensasi soothing dan calming secara bersamaan.

Tak ketinggalan pula kandungan BHA yang membuat sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi terpopuler ini semakin efektif dalam mengecilkan pori-pori dan memperbaiki tekstur wajah.

  1. LUSH Angels on Bare Skin
BACA JUGA  Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Sensitif yang Aman Digunakan Secara Rutin

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Berikutnya ada LUSH Angels on Bare Skin yang dibanderol dengan harga Rp 270 ribu. Sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini menawarkan scrub berbahan dasar ground almonds yang akan membersihkan wajah secara gentle. Menariknya, produk ini mampu mencegah efek samping kulit kering dan kaku setelah digunakan.

Sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini juga dilengkapi dengan berbagai komponen alami, salah satunya adalah lavender oil yang memberikan efek balancing dan calming.

Selain memberikan efek tenang, LUSH juga melengkapi sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini dengan pelembap, seperti chamomile oil dan rose oil sehingga kulit terasa lembut elastis. Bahkan, produk yang cocok untuk wajah dan seluruh tubuh ini juga dipastikan cruelty-free.

  1. Origins Checks and Balances Frothy Face Wash

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Jika Anda sedang mencari sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi tanpa kandungan paraben, sulfate, dan phthalate, maka Origins Checks and Balances Frothy Face Wash wajib masuk dalam keranjang belanja Anda. Pasalnya, produk yang dijual dengan harga Rp 85 ribu ini mengandung kelp leaf extract yang berperan dalam mengurangi minyak berlebih di area T wajah.

Anda tak perlu khawatir kulit akan menjadi kering, karena sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini juga diformulasikan dengan protein gandum. Efeknya tentu saja lembap dan menenangkan. Tak ketinggalan, sabun ini dilengkapi tourmaline yang dikombinasikan dengan bergamot, spearmint, dan lavender sehingga aromanya harum menyegarkan.

  1. The Body Shop Vitamin E Gentle

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Jika Anda ingin menghilangkan sisa makeup dan kotoran setelah beraktivitas seharian, maka Anda bisa memberi kesempatan pada produk keluaran The Body Shop satu ini. Diketahui, sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi seharga Rp 160 ribu ini memiliki performa yang tak boleh dilewatkan.

Berkat kandungan vitamin E dan wheatgerm oil, sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi yang cukup terpopuler di seluruh dunia ini mampu menenangkan sekaligus melembapkan kulit. The Body Shop merancang tekstur produk ini dalam bentuk krim lembut tanpa busa yang sanggup membersihkan kelebihan minyak ataupun jenis kotoran lain di wajah.

  1. Clinique Liquid Facial Soap

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi berikutnya adalah Clinique Liquid Facial Soap yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 340 ribu. Salah satu kelebihan produk pembersih wajah dermatology tested ini adalah mampu mengusir debu polusi dan partikel asing lain dari wajah setelah beraktivitas. Meski menghasilkan busa, tapi produk ini takkan membuat kulit kering.

Bagi Anda yang tidak ingin berlama-lama saat membersihkan wajah, maka Clinique Liquid Facial Soap adalah solusi tepat. Sebab, sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini bisa dibilas dengan mudah dan cepat. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit saja sebanyak dua kali sehari sebelum beralih ke produk perawatan wajah lainnya.

  1. Innisfree Apple Seed Deep Cleansing Foam
BACA JUGA  10 Eye Cream Terbaik untuk Mengatasi Mata Panda

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Sesuai dengan namanya, sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi seharga Rp 95 ribu ini berbentuk facial foam yang mampu menghapus makeup sekaligus residu lain pada wajah. Melalui busa lembut yang dihasilkan, segala partikel yang memicu masalah wajah bisa disingkirkan secara sempurna oleh Innisfree Apple Seed Deep Cleansing Foam ini.

Sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi yang bisa menjadikan wajah terlihat lebih bersih, segar, dan sehat ini memastikan pembersihan hingga jaringan kulit paling dalam untuk mengangkat kotoran yang terperangkap. Dilengkapi dengan formula apple extract dan apple seed oil yang mendukung proses pengelupasan sel kulit mati sehingga tampilan Anda bisa terlihat lebih muda.

  1. Sebamed Facial Cleanser

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Seakan tak ingin ketinggalan, Sebamed juga meluncurkan produk sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi dengan kemampuan deep cleansing. Melalui produk seharga Rp 176 ribu ini dijamin Anda akan terlepas dari masalah pori-pori besar dan kelebihan minyak di wajah.

Sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi soap free dan alkali free ini juga layak dipilih jika Anda memiliki keluhan kulit sensitif. Didukung mild wash active complex, hamamelis virginia, dan pro-vitamin B5 membuat kulit sensitif Anda akan merasakan soothing effect sekaligus menghidrasi kulit sepanjang hari.

  1. Cetaphil Oily Skin Cleanser

sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi

Sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi produk Cetaphil ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak, kombinasi, dan rentan jerawat atau acne prone. Cetaphil Oily Skin Cleanser dengan harga Rp 210 ribu ini hanya membutuhkan waktu dua minggu saja untuk membuat kadar minyak di wajah berkurang secara signifikan.

Kendati menghasilkan busa yang sangat sedikit, tapi percayalah sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi ini tidak akan membuat wajah kaku maupun kering. Selain itu, produk ini juga mampu menghapus sisa makeup, mengangkat minyak, dan menyingkirkan kotoran tanpa merusak permukaan kulit.

Risiko munculnya jerawat pun lebih kecil saat menggunakan sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi satu ini. Sebab, di dalamnya mengandung formula bebas sabun dengan pH seimbang dan non-comedogenic. Tak ketinggalan pula, sabun ini aman digunakan setiap hari dan telah teruji secara dermatologis.

Nah, itu tadi 10 produk sabun muka terbaik untuk kulit kombinasi yang bisa Anda coba untuk mengatasi berbagai permasalahan wajah. Bukan hanya ampuh, setiap produk di atas juga sudah pasti aman karena telah teruji secara klinis.

Tentang nezzumia

Check Also

sabun muka untuk kulit berminyak terbaik

Atasi Jerawat dan Komedo dengan 7 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak Terbaik Ini

Seiring berkembangnya zaman, sudah banyak produsen yang menciptakan sabun muka untuk kulit berminyak terbaik. Anda …