fbpx
obat pelurus rambut terbaik

Obat Pelurus Rambut Terbaik yang Mudah Ditemukan di Pasaran

Obat pelurus rambut terbaik jadi produk pilihan jika seseorang ingin meluruskan rambut, tapi tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke salon langganan. Trik satu ini juga banyak dipilih untuk lebih menghemat biaya karena cukup meluruskan rambut sendiri di rumah. Dengan begitu, rambut lurus nan indah bisa didapatkan meski diri sedang disibukkan berbagai kegiatan.

Pada dasarnya, memiliki rambut lurus, lembut, dan berkilau tentu jadi idaman siapa saja. Tak sedikit orang yang rela melakukan berbagai cara supaya mendapatkan rambut lurus sempurna, termasuk melakukan smoothing. Padahal, ada banyak risiko kerusakan jika penggunaan berbagai obat pelurus rambut terbaik ini tidak diimbangi dengan perawatan rambut yang tepat.

Kendati tidak bersifat permanen, tapi keputusan untuk melakukan smoothing menggunakan obat pelurus rambut terbaik ini tetap harus dipertimbangkan dengan matang. Pasalnya, ketika Anda memutuskan untuk meluruskan rambut, berarti Anda juga harus berkomitmen untuk melakukan perawatan ekstra.

Apa perbedaan antara smoothing dan rebonding?

Perlu diketahui, teknik pelurusan rambut menggunakan obat pelurus rambut terbaik ternyata dibedakan lagi menjadi dua, yaitu smoothing dan rebonding. Jika dijelaskan secara singkat, rebonding merupakan suatu tindakan untuk meluruskan rambut menggunakan bahan-bahan kimia bersifat lebih keras daripada tindakan smoothing.

Biasanya, rebonding ini lebih sering dilakukan dan dianjurkan kepada para pemilik rambut super keriting dan sulit diatur. Apabila dilihat dari sisi obat pelurus rambut terbaik yang digunakan, proses smoothing menggunakan produk dengan bahan lebih ramah untuk rambut. Bahkan, produk ini mengandung protein yang cukup untuk menghasilkan rambut sehat terawat.

Namun sayangnya, smoothing menghasilkan tatanan rambut lurus dan halus yang tidak bertahan lama. Sementara rebonding yang dilakukan dengan obat pelurus rambut terbaik justru menjadikan bentuk alami rambut berubah jadi lurus untuk hasil yang relatif lebih lama.

Ketika tindakan rebonding berlangsung, obat pelurus rambut terbaik yang digunakan bakal meresap hingga kutikula rambut untuk memperbaiki sekaligus mengubah struktur alami rambut. Metode smoothing ini bekerja dengan cara menerapkan obat yang mengandung protein atau keratin tanpa mengubah struktur alami rambut sehingga tampak natural dan minim kerusakan.

Sementara untuk daya tahannya, rebonding mampu menahan bentuk rambut tetap lurus antara 7 bulan hingga 1 tahun tergantung jenis rambut awal. Anda sangat disarankan untuk melakukan retouch rebonding minimal 6 bulan sekali supaya rambut tetap terlihat lurus dan menawan. Namun untuk daya tahan rambutnya sendiri tergolong sebentar, maksimal hanya sekitar 3 bulan.

Rekomendasi obat pelurus rambut terbaik yang aman digunakan dengan hasil maksimal

Berikut ini beberapa obat pelurus rambut terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan karena sangat aman digunakan.

  1. Beauvrys Beaustrate Smoothing Cream
BACA JUGA  10 Masker Rambut Terbaik untuk Rambut Kering yang Wajib Dicoba Para Wanita

obat pelurus rambut terbaik

Ice-sea mud extract yang terkandung di dalam obat pelurus rambut terbaik buatan Beauvrys Beaustrate ini memiliki fungsi untuk menjaga kelembutan dan kelembapan rambut. Rambut Anda dijamin kuat dan elastis setelah menggunakan produk yang dibanderol dengan harga Rp 58 ribu ini.

Obat pelurus rambut terbaik ini memiliki aroma kopi segar sehingga Anda akan merasa sangat nyaman saat menggunakannya. Dijamin, setelah proses pelurusan selama kurang lebih 60 menit, Anda akan memiliki rambut lurus, lembut, dan beraroma segar semerbak.

  1. Y2000 Straightening Plus System

obat pelurus rambut terbaik

Umumnya, obat pelurus rambut terbaik memiliki banyak varian. Ada varian yang secara khusus ditujukan untuk rambut normal, sensitif, atau bahkan sulit diatur. Apabila selama ini Anda sulit menentukan produk yang cocok di rambut pribadi Anda, maka Y2000 Straightening Plus System hadir untuk menjawab keresahan tersebut.

Obat pelurus rambut terbaik dengan harga Rp 32 ribu ini tergolong praktis karena bisa digunakan oleh berbagai tipe rambut. Apalagi harganya sangat ramah di kantong dengan hasil super memuaskan.

  1. Sinergia Paket Sleek et Lisse

obat pelurus rambut terbaik

Obat pelurus rambut terbaik dari Sinergia ini menggunakan teknologi hair sleeking yang berfungsi sebagai multi-ion nano straight sehingga membuat rambut tetap lurus lebih lama. Demi memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, Sinergia paket Sleek et Lisse ini terdiri dari dua varian, yaitu normal dan strong.

Produk obat pelurus rambut terbaik dengan harga Rp 105 ribu ini juga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki rambut keriting dan tebal. Dijamin, rambut Anda akan terlihat lurus, lembut, dan memesona.

  1. Shiseido Crystallizing Straight N Straightener

obat pelurus rambut terbaik

Obat pelurus rambut terbaik keluaran Shiseido ini diklaim sangat efektif untuk pemilik rambut sensitif hingga normal. Shiseido Crystallizing Straight N Straightener ini juga mengandung hyaluronic acid yang mampu memberikan kelembapan alami sekaligus memperkuat struktur rambut.

Itulah sebabnya mengapa obat pelurus rambut terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 220 ribu ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin mengabaikan kesehatan alami rambut, meski telah melakukan smoothing.

  1. Lamei Hahonico Hair Straightening 1st

obat pelurus rambut terbaik

Satu hal yang paling merepotkan ketika sedang meluruskan rambut adalah larangan untuk mencuci rambut selama dua hingga tiga hari. Apabila Anda termasuk orang yang merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut, maka obat pelurus rambut terbaik dari Lamei ini bisa jadi solusi paling tepat.

Pasalnya, Lamei Hahonico Hair Straightening 1st adalah produk obat pelurus rambut terbaik yang bisa langsung dicuci di hari yang sama. Selain itu, produk seharga Rp 220 ribu ini juga cocok digunakan oleh para pemilik rambut kering dan rusak akibat penggunaan catok berlebihan.

BACA JUGA  Tanpa Sakit! Begini Cara Menghilangkan Kapalan di Kaki Paling Ampuh

Produk obat pelurus rambut terbaik dan terpopuler ini mengandung formulasi gabungan antara keratin dan amino oil yang bisa merawat rambut rusak. Dengan begitu, Anda bisa terhindar dari berbagai masalah rambut rapuh ataupun patah.

  1. L’Oreal Professionnel X-Tenso Moisturist

obat pelurus rambut terbaik

Bagi Anda yang merasa khawatir rambut akan menjadi kering dan rusak karena proses pelurusan rambut, maka L’Oreal Professionnel X-Tenso Moisturist adalah pilihan paling tepat. Berkat penerapan teknologi Nutricationic di dalam obat pelurus rambut terbaik ini, Anda bisa meluruskan rambut tanpa takut rambut akan terasa kering, patah, ataupun rusak.

Untuk memastikan obat pelurus rambut terbaik dengan harga Rp 220 ribu ini sesuai dengan tipe rambut Anda, sebaiknya coba sedikit dulu pada rambut. Apabila tidak terjadi masalah apapun, maka Anda bisa melanjutkan penggunaan produk tersebut.

  1. Makarizo Rebonding System Tube Set for Dry or Damaged Hair

obat pelurus rambut terbaik

Jika Anda merasa rambut terasa kering dan rusak, Makarizo Rebonding System hadir untuk menjawab permasalahan tersebut. Sebab, obat pelurus rambut terbaik satu ini memang ditujukan untuk rambut kering dan rusak akibat proses kimiawi.

Anda juga tak perlu khawatir rambut akan semakin rusak saat menggunakan obat pelurus rambut terbaik seharga Rp 53 ribu ini. Di dalamnya terdapat kandungan conditioning agent yang berfungsi melapisi permukaan rambut supaya terasa lebih lembut.

  1. Matrix Mini Opti Straight

obat pelurus rambut terbaik

Obat pelurus rambut terbaik selanjutnya adalah Matrix Mini Opti Straight yang dibanderol dengan harga Rp 44 ribu. Produk satu ini tersedia dalam dua varian, yaitu untuk rambut normal dan rambut resistant.

Khusus untuk varian resistant, penggunaan obat pelurus rambut terbaik ini disarankan untuk rambut yang tebal sekaligus lebat. Sementara varian norma khusus untuk rambut medium yang belum pernah mengalami proses kimia apapun.

Selain itu, obat pelurus rambut terbaik dari Matrix ini telah dilengkapi dengan teknologi Auto-Control yang mampu mempertahankan struktur rambut selama proses pelurusan berlangsung. Fungsinya untuk mencegah kerusakan pada batang ataupun akar rambut.

Demikian ulasan mengenai 8 produk obat pelurus rambut terbaik yang perlu Anda ketahui. Selain mempertimbangkan masalah harga, sebaiknya Anda juga memperhatikan kandungan di dalam setiap produk tersebut supaya tidak merusak rambut dan memberikan hasil secara optimal.

 

Tentang nezzumia