produk bleaching rambut terbaik - liputantimes

Produk Bleaching Rambut Terbaik dan Super Aman Tanpa Efek Merusak

Produk bleaching rambut terbaik sudah pasti jadi andalan ketika ingin mewarnai rambut. Apalagi produk satu ini mudah ditemukan di mana saja, baik melalui toko offline maupun online. Perlu Anda ketahui, dari sekian banyak merek bleaching tidak semuanya sama persis. Setiap produk tersebut memiliki tingkat kecerahan yang berbeda, bahkan bentuknya pun juga bisa saja berbeda.

Pada dasarnya, proses bleaching rambut ini sering dan biasa dilakukan ketika seseorang ingin mengubah warna asli rambutnya. Bisa dikatakan, bleaching adalah proses pemutihan helai rambut menggunakan produk bleaching rambut terbaik supaya warna yang keluar selanjutnya lebih maksimal.

Bleaching rambut ini umumnya dilakukan dengan melalui proses oksidasi yang secara sengaja membuka lapisan kutikula rambut. Dengan begitu, zat hidrogen peroksida pada produk bleaching rambut terbaik bisa meresap sekaligus memutihkan batang helai rambut.

Selain itu, kandungan hidrogen peroksida ini juga akan mengoksidasi pigmen rambut dan menghilangkan melanin di tiap batangnya. Proses yang dilakukan oleh produk bleaching rambut terbaik ini juga menghadirkan tingkatan tersendiri. Semakin tinggi tingkat bleaching-nya, maka semakin terang pula warna yang dihasilkan pada rambut.

Ketahuilah, hasil pewarnaan dari produk bleaching rambut terbaik pada dasarnya tidak semua sama. Ada yang berwarna kuning, cokelat, abu-abu, hingga putih. Biasanya, proses ini memakan waktu antara 30 sampai 45 menit.

Ragam pilihan produk bleaching rambut terbaik dengan harga terjangkau

Berikut ini ada beberapa produk bleaching rambut terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kondisi rambut dan juga kebutuhan masing-masing.

  1. Miranda Hair Color Premium Bleaching

produk bleaching rambut terbaik

Produk bleaching rambut terbaik satu ini berasal dari merek yang cukup populer di Tanah Air, yaitu Miranda. Meski dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 12 ribu saja, tapi percayalah kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Bukan sekadar mengubah warna alami rambut, krim bleaching ini mampu menjaga rambut Anda tetap terasa lembut dan bebas cabang.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan produk bleaching rambut terbaik ini untuk melakukan highlight pada rambut. Pastinya, Miranda Hair Color Premium Bleaching merupakan pilihan paling tepat jika Anda memiliki dana terbatas. Apalagi, produk ini dilengkapi dengan kondisioner sehingga Anda tak perlu mengeluarkan biaya lagi setelah melakukan bleaching.  

  1. Vitality’s Deco Jo

produk bleaching rambut terbaik

Bagi Anda yang sangat menyukai dan menjaga kebersihan lingkungan, maka produk bleaching rambut terbaik satu ini tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, Vitality’s Deco Jo mengandung formula dust-free sehingga tidak akan tersebar melalui udara ketika digunakan. Dengan demikian, produk ini tidak membahayakan kesehatan sekaligus tidak akan mengotori lingkungan sekitar.

BACA JUGA  7 Merek Hair Tonic Terbaik untuk Pria dan Wanita yang Aman Digunakan

Produk bleaching rambut terbaik dengan harga Rp 11 ribu ini dibuat dengan formulasi yang diperkaya jojoba oil sehingga mampu melindungi struktur rambut dan mencegah kerusakan. Krim bleaching ini juga bisa menghilangkan pigmen warna alami rambut hingga enam tone lebih cerah. Anda cukup mengaplikasikannya tidak lebih dari 60 menit agar hasilnya maksimal.

  1. Felice Professional Hair Color

produk bleaching rambut terbaik

Jika Anda penggemar gaya rambut Harajuku, maka tak ada salahnya untuk mencoba produk bleaching rambut terbaik bernama Felice Professional Hair Color ini. Krim bleaching dengan kandungan formula Vibrant Intense Color mampu memberikan hasil akhir warna rambut glowing sempurna. Ditambah dengan pro-vitamin B5 yang membuat rambut tetap sehat terawat.

Selain itu, produk bleaching rambut terbaik dengan harga Rp 29 ribu ini juga dirancang secara khusus supaya aman digunakan oleh siapa saja. Bahkan untuk Anda yang memiliki kondisi rambut agak rapuh.

Sementara itu, kelebihan lain dari produk bleaching rambut terbaik ini adalah kemampuan penyerapannya ke dalam tiap helai rambut sehingga hasil bleaching pun terlihat kian merata pada rambut.

  1. Jolen Crème Bleach Sensitive

produk bleaching rambut terbaik

Jika selama ini Anda masih sering ragu untuk melakukan bleaching karena memiliki kulit super sensitif, maka tak perlu khawatir. Pasalnya, Jolen telah mengeluarkan produk bleaching rambut terbaik khusus pemilik kulit sensitif.

Tak seperti versi regularnya, Jolen Crème Bleach Sensitive ini telah diperkaya dengan aloe vera extract yang memiliki khasiat menenangkan kulit. Menariknya, produk bleaching rambut terbaik ini juga bisa digunakan pada bulu-bulu halus di wajah, alis, dan seluruh tubuh sesuai selera.

Produk bleaching rambut terbaik dan multifungsi seharga Rp 32 ribu ini juga menyediakan spatula dan wadah sehingga memudahkan Anda ketika hendak menggunakannya.

  1. Y2000 Decolor Powder

produk bleaching rambut terbaik

Mengingat warna rambut asli orang Indonesia yang umumnya berwarna hitam ataupun cokelat gelap tentu saja sangat sulit untuk diwarnai. Apalagi jika menginginkan hasil warna ekstra terang sudah pasti dibutuhkan produk bleaching rambut terbaik yang memiliki developer bervolume besar. Tujuannya untuk mengubah warna rambut gelap jadi beberapa tingkat lebih terang.

Produk bleaching rambut terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 185 ribu ini dijual tanpa developer sehingga Anda bisa bebas memilih sendiri level developer yang diinginkan. Jika Anda memang ingin bebas berkreasi, maka produk satu ini wajib masuk ke dalam daftar keranjang belanja Anda.

  1. Sinergia Ilvasto Hair Colours Bleaching Sachet

produk bleaching rambut terbaik

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang, tapi bosan dengan warna rambut dan ingin mengubahnya, maka produk bleaching rambut terbaik dari Sinergia ini wajib dicoba. Anda hanya perlu meluangkan waktu sekitar 30 menit saja supaya mendapatkan warna rambut baru sesuai keinginan. Apalagi, produk ini dijual dengan harga sangat murah, yaitu Rp 12 ribu saja.

BACA JUGA  Jangan Salah, Begini Cara Menghilangkan Bruntusan Paling Efektif

Anda bisa menggunakan produk bleaching rambut terbaik yang mudah didapatkan di toko kosmetik ini untuk mengubah warna rambut menjadi tiga tingkat lebih cerah. Meski memiliki aroma khas bleaching, tapi percayalah bau tersebut tidak terlalu menyengat dan masih dalam batas aman.

Namun sayangnya, produk bleaching rambut terbaik yang dikemas dalam bentuk sachet sesuai namanya ini tidak dijual satu paket dengan perlengkapan lainnya. Artinya, Anda harus menyiapkan budget lebih karena peralatan tersebut harus dibeli secara terpisah.

  1. Matrix Cream Developer

produk bleaching rambut terbaik

Jika Anda mencari produk bleaching rambut terbaik dengan opsi pengaturan warna yang lebih variatif, maka Matrix Cream Developer adalah jawaban paling tepat. Pasalnya, Matrix memang merilis produk developer seharga Rp 118 ribu yang bisa digunakan sebagai campuran pewarna rambut.

Matrix Cream Developer ini hadir dengan tiga level berbeda, yaitu volume 20 atau 6 persen (merah), volume 30 atau 9 persen (biru), dan volume 40 atau 12 persen (kuning). Apabila Anda ingin mendapatkan rambut dengan hasil warna terang, maka gunakan developer produk bleaching rambut terbaik yang memiliki persentase tinggi.

Namun ingatlah, semakin terang hasil warna rambut yang diinginkan, maka semakin banyak pula developer produk bleaching rambut terbaik yang harus digunakan. Tentu saja, hal semacam ini akan memengaruhi kesehatan alami rambut sehingga Anda membutuhkan perawatan ekstra.

  1. L’Oreal Professionnel Hair Lightener Effasor

produk bleaching rambut terbaik

Jangan khawatir jika Anda ingin mengubah warna rambut tapi budget yang tersedia sangat terbatas. Ada produk bleaching rambut terbaik dan berkualitas juara yaitu, L’Oreal Professionnel Hair Lightener Effasor yang sangat efektif untuk mencerahkan tone rambut. Produk ini juga diklaim cocok untuk segala jenis dan juga tipe rambut orang Indonesia, lho.

Namun perlu diperhatikan kembali, bahwa produk bleaching rambut terbaik dengan harga Rp 50 ribu ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang sudah mahir dalam melakukan bleaching. Jika Anda adalah seorang amatir atau pemula, sebaiknya minta bantuan penata rambut langganan atau teman supaya proses bleaching bisa lebih rapi dan hasilnya sesuai keinginan.

Nah, itu tadi 8 produk bleaching rambut terbaik yang bisa Anda coba sendiri jika merasa bosan dan ingin mengubah warna rambut. Ingat, pilih produk yang benar-benar sesuai dengan kondisi dan jenis rambut Anda supaya tidak terjadi kerusakan yang membuat diri menyesal nantinya.

Tentang nezzumia

Check Also

masker rambut terbaik

Tak Ada Lagi Rambut Kering dengan 10 Produk Masker Rambut Terbaik

Meski dirasa tidak terlalu penting bagi sebagian orang, nyatanya penggunaan masker rambut terbaik sebenarnya sangat …