fbpx
pelembap wajah berminyak terbaik - LiputanTimes

Pelembap Wajah Berminyak Terbaik yang Wajib Dicoba

Pelembap wajah berminyak terbaik seringkali dilupakan karena banyak orang dengan kulit wajah berminyak yang beranggapan, jika produk semacam ini tidak perlu digunakan. Apabila Anda termasuk salah satu yang memiliki anggapan demikian, maka coba pikir ulang.

Faktanya, pemilik kulit wajah yang berminyak juga perlu menggunakan pelembap. Pasalnya, produk pelembap wajah berminyak terbaik umumnya dibuat untuk membantu mengontrol sebum dengan tetap memastikan kelembapan alami kulit.

Rekomendasi pelembap wajah berminyak terbaik dan aman

Jika Anda sedang membutuhkan produk pelembap wajah berminyak terbaik, maka simak ulasan rekomendasi produk yang bisa Anda gunakan dengan aman berikut ini.

  1. Olay Total Effects 7 in One

pelembap wajah berminyak terbaik

Pelembap wajah berminyak terbaik yang pertama datang dari Olay yang dikemas dalam bentuk botol pump sehingga kebersihannya tetap terjaga. Kemasan semacam ini juga bisa mengurangi efek oksidasi yang umumnya terjadi pada kemasan jar. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 92 ribu ini bisa jadi andalan Anda untuk menahan produksi minyak berlebih pada wajah.

Olay Total Effects 7 in One Day Cream sengaja dibuat berbentuk krim dengan kandungan formula ringan dilengkapi efek untuk meminimalkan kerutan dan garis halus di wajah. Sementara formula lainnya mampu mengurangi tujuh tanda penuaan pada kulit sekaligus menyamarkan pori-pori, dan menghaluskan tekstur kulit.

Pelembap wajah berminyak terbaik yang cukup populer di dunia ini juga mampu menutrisi, membuat wajah tampak glowing sekaligus meratakan tone kulit. Krim pelembap wajah yang bebas dari segala kandungan minyak ini juga diklaim sangat cepat terserap pada kulit sehingga tidak akan membuat pori-pori tersumbat.

  1. Ultima II Hydra Botanic Total Hydrating

pelembap wajah berminyak terbaik

Jika produksi minyak alami wajah Anda tidak terlalu parah, maka Ultima II Hydra Botanic Total Hydrating bisa jadi pilihan yang tepat. Krim yang dijual dengan harga Rp 500 ribu ini sangat ampuh untuk menjadikan kulit wajah terasa lebih lembap dan juga kenyal.

Sesuai dengan namanya, pelembap wajah berminyak terbaik persembahan Ultima II ini memiliki tekstur krim yang mengandung banyak formula sempurna dengan manfaat ganda. Beberapa di antaranya adalah kelembapan kulit yang merata berkat teknologi aqua flux yang bekerja melancarkan peredaran kadar air dalam sel kulit wajah.

Selain itu, kandungan morinaga seed pada pelembap wajah berminyak terbaik ini juga mampu menghindarkan wajah dari segala jenis kuman ataupun bakteri. Dengan demikian, wajah Anda pun bakal jadi lebih sehat dan terawat.

  1. L’Occitane Angelica Ultra Matte Fluid
BACA JUGA  Bebaskan Wajah dari Kilap dengan 7 Pelembap Wajah untuk Kulit Berjerawat Terbaik

pelembap wajah berminyak terbaik

Perlu Anda ketahui, kalau pelembap wajah berminyak terbaik memiliki kemampuan untuk menyerap sekaligus mempertahankan kelembapan pada wajah tanpa memicu timbulnya minyak berlebih. Kelebihan semacam ini bisa Anda dapatkan dari L’Occitane Angelica Ultra Matte Fluid yang dikemas dalam botol berpompa sehingga menjadikannya lebih praktis.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi, juga bisa menggunakan pelembap wajah berminyak terbaik non-comedogenic satu ini. Sebab, di dalam produk dengan harga Rp 535 ribu ini mengandung sejumlah zat yang baik untuk merawat sekaligus memberi efek melembapkan kulit. Salah satunya adalah ekstrak minyak lemon esensial yang mampu membersihkan kulit.

Selain itu, ada juga ekstrak angelica yang ampuh dalam menghidrasi kulit dan melindunginya dari serangan radikal bebas. Sementara kandungan terpenting dalam produk pelembap wajah berminyak terbaik ini adalah zinc yang mampu mengontrol minyak berlebih di wajah sepanjang hari.

  1. Bioderma Sebium Mat Moisturising Mattifying Fluid

pelembap wajah berminyak terbaik

Bioderma merupakan salah satu brand ternama dunia yang fokus mengeluarkan aneka produk perawatan wajah. Itulah mengapa, produk pelembap wajah berminyak terbaik juga jatuh kepada Bioderma Sebium Mat Moisturising Mattifying Fluid.

Pelembap wajah berminyak terbaik untuk remaja ini memiliki kemasan tube berwarna putih dengan tekstur gel. Di dalamnya terdapat kandungan fluidactive complex yang telah dipatenkan sehingga membuat produk ini mampu bekerja secara efektif dalam menjaga kualitas sebum.

Salah satu produk skincare yang cukup populer di kalangan beauty junkies ini juga dibekali dengan kandungan tambahan. Di antaranya adalah zinc gluconate dan vitamin B6 yang membantu formula fluidactive mengendalikan sekresi sebum. Pelembap wajah berminyak terbaik ini juga mampu mengecilkan pori berkat kandungan AHA Ester.

Bagi Anda pemilik jenis kulit kombinasi ataupun berminyak sangat disarankan untuk menggunakan pelembap wajah berminyak terbaik ini secara rutin. Bukan hanya aman, harganya pun tidak terlalu mahal untuk ukuran produk perawatan wajah, yakni sekitar Rp 351 ribu.

  1. The Face Shop Clean Face Oil-Free

pelembap wajah berminyak terbaik

Tak ingin ketinggalan, The Face Shop juga turut menghadirkan produk pelembap wajah berminyak terbaik dalam bentuk krim yang dikemas dalam jar mini berdesain klasik. The Face Shop Clean Face Oil-Free Control Cream merupakan moisturizer khusus kulit berminyak yang mengandung bahan oil free.

Fokus utama pelembap wajah berminyak terbaik ini bukan sekadar menjaga kelembapan kulit, tapi juga membantu mengurangi masalah jerawat membandel sekaligus melembapkan kulit sensitif. Kandungan zat eksklusif di dalam produk seharga Rp 243 ribu ini sudah dibuktikan oleh banyak orang mampu menahan minyak wajah selama seharian.

BACA JUGA  7 Pilihan Produk Hairspray Terbaik Demi Tatanan Rambut Rapi dan Ideal

Bukan hanya itu saja, sebagian orang yang mengalami acne-prone pada wajah juga turut merasakan hasil yang signifikan setelah menggunakan produk satu ini. Sebab, jerawat tampak berkurang setelah menggunakan The Face Shop Clean Face Oil-Free Control Cream ini secara rutin.

  1. Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream

pelembap wajah berminyak terbaik

Pelembap wajah berminyak terbaik dan paling banyak direkomendasikan datang dari Kiehl’s. Sebab, moisturizer yang jadi favorit banyak orang ini hadir dengan formula tanpa minyak dan mampu menyerap serta bekerja super cepat untuk memberi kelembapan pada kulit wajah.

Tekstur krim gel dari pelembap wajah berminyak terbaik ini membuatnya sangat ringan saat digunakan sepanjang hari. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 360 ribu ini mengandung cucumber fruit extract, imperata cylindrica root extract, dan antarticine yang mampu menjadikan kulit lebih lembap sepanjang hari.

  1. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

pelembap wajah berminyak terbaik

Sesuai dengan namanya, Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel adalah pelembab wajah berminyak terbaik yang terbuat dari bahan utama ekstrak witch hazel. Diketahui, zat satu ini mampu memberikan efek melembapkan pada kulit dan mengecilkan pori-pori yang mengganggu penampilan Anda.

Pelembap wajah berminyak terbaik dalam kemasan tube dengan tutup flip flop ini sangat praktis sehingga bisa dibawa ke mana saja. Teksturnya pun sangat ringan berbentuk gel putih dengan hint hijau.

Produk seharga Rp 23 ribu ini memiliki aroma menyegarkan dan bebas dari kata menyengat sehingga sangat nyaman untuk digunakan sebagai pelembap wajah berminyak terbaik. Bahkan, Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel mudah terserap dan tidak lengket di kulit setelah diaplikasikan.

Demikian ulasan beberapa produk pelembap wajah berminyak terbaik yang wajib untuk Anda coba demi mendapatkan tampilan cantik memesona sepanjang hari.

Tentang nezzumia

Check Also

pelembap wajah terbaik

6 Merek Pelembap Wajah Terbaik yang Direkomendasikan oleh Para Ahli

Pelembap wajah terbaik merupakan bagian dari rangkaian produk perawatan yang sebaiknya digunakan oleh setiap orang, …