merk micellar water terbaik - liputantimes

7 Merk Micellar Water Terbaik untuk Menjaga Kebersihan Wajah

Merk micellar water terbaik bisa jadi item paling penting dalam hal membersihkan wajah, terutama setelah menggunakan makeup sehari-hari. Saat ini, micellar water memang tengah jadi produk perawatan kulit multifungsi yang paling populer di kalangan pecinta skincare.

Perlu diketahui, merk micellar water terbaik merupakan produk pembersih wajah cair berbahan dasar air yang berisi partikel kecil disebut sebagai misel atau micelle. Kandungan partikel satu ini bisa digunakan untuk menghapus makeup, mengangkat minyak dan kotoran, hingga menyegarkan wajah setelah beraktivitas seharian.

Bukan sekadar memberikan kelembutan pada kulit Anda, beberapa produk keluaran merk micellar water terbaik biasanya juga mengandung formula pelembap. Dengan begitu, Anda yang memiliki tipe kulit kering tak perlu khawatir saat menggunakannya. Justru, micellar water membantu melembapkan sekaligus menghidrasi kulit wajah dengan baik.

Rekomendasi merk micellar water terbaik untuk membersihkan wajah

Saat ini, ada banyak brand kosmetik yang merilis produk micellar water. Pastinya, setiap merk micellar water terbaik ini memiliki kelebihan masing-masing. Nah, jika Anda bingung mana yang harus dipilih, coba simak ulasan beberapa rekomendasi micellar water terbaik dan aman berikut ini.

  1. Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water

merk micellar water terbaik

Rasanya mustahil jika ada orang yang tidak mengenal brand di bawah naungan Unilever. Sebagai salah satu brand ternama dunia, Pond’s jadi salah satu merk micellar water terbaik.

Merk micellar water terbaik yang dijual seharga Rp 16 ribu ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah kandungan thymo-T essence yang menggunakan teknologi Lock + Clear pertama di dunia untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat membandel.

Selain itu, Pond’s White Beauty Brightening Micellar Water diklaim mengandung sebanyak satu juga misel dengan kandungan vitamin B3 yang ampuh dalam mencerahkan kulit. Merk micellar water terbaik ini juga sangat lembut, tidak membuat kulit kering, dan mudah dibawa ke mana saja karena kemasannya cukup praktis.

  1. Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff

merk micellar water terbaik

Rekomendasi merk micellar water terbaik berikutnya adalah Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff yang dibanderol dengan harga Rp 32 ribu per 100 ml. Produk satu ini dibuat secara khusus dengan formulasi agen pembersih sekaligus zat ekstrak summer plum di dalamnya yang mampu membantu wajah terlihat lebih segar dan cerah.

Merk micellar water terbaik satu ini juga diklaim sangat baik untuk kulit sensitif, kulit kering, maupun kulit kusam. Setiap tetesnya mampu membersihkan wajah dengan lembut dan sangat cocok untuk menghapus makeup yang ringan pada wajah.  

  1. Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water
BACA JUGA  Lindungi Kulit Secara Maksimal dengan 10 Produk Sunblock Terbaik

merk micellar water terbaik

Tak ketinggalan, merk micellar water terbaik berikutnya datang dari produk kosmetik asal Perancis, Garnier. Produk satu ini bisa Anda coba untuk membersihkan makeup dan mengangkat minyak serta kotoran pada wajah.

Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water yang dijual dengan harga Rp 31 ribu per 125 ml ini hadir dengan teknologi terkini yang menggabungkan antara micellar dan minyak argan. Diketahui, minyak argan di dalam merk micellar water terbaik ini berfungsi untuk melembapkan, menjaga elastisitas, menutrisi, dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit.

Merk micellar water terbaik yang memiliki kemasan berwarna kuning ini mampu mengangkat sisa makeup di wajah tanpa kendala berarti. Bahkan, Anda bisa dengan mudah menghapus waterproof makeup menggunakan produk satu ini. Menariknya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit wajah dan tidak akan lengket saat digunakan.

  1. Nivea Micellair Xpert

merk micellar water terbaik

Jika Anda sedang mencari merk micellar water terbaik dan bebas alkohol, maka Nivea Micellair Xpert adalah jawaban yang paling tepat. Kandungan di dalam produk satu ini memang terbukti aman bagi Anda yang memiliki kulit sensitif ataupun mudah mengalami iritasi pada kulit.

Salah satu merk micellar water terbaik ini mampu membersihkan makeup di wajah, termasuk waterproof makeup yang terkadang membutuhkan usaha lebih untuk menghapusnya. Selain itu, produk yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu per 125 ml ini mengandung formula hyaluronic acid, marine salt, dan golden algae yang mampu menjaga kesehatan kulit sekaligus membuatnya tetap lembap dan kenyal.

  1. Make Over Micellar Water

merk micellar water terbaik

Dikenal secara luas oleh para beauty junkies dengan produk makeup-nya yang beragam, rekomendasi merk micellar water terbaik juga jatuh pada Make Over. Kabar baiknya, produk yang bernama Make Over Micellar Water ini mengandung olive oil, panthenol, gliserin, dan ekstrak mentimun yang bagus untuk kesehatan kulit wajah.

Salah satu merk micellar water terbaik ini juga bebas alkohol, tidak berwarna, dan tidak mengandung wewangian sehingga tidak membuat kulit wajah jadi kering ataupun teriritasi. Bukan hanya itu saja, Make Over Micellar Water juga bersifat non-comedogenic dan telah diuji secara dermatologi oleh para ahli.

BACA JUGA  Bedak Tabur Terbaik dengan Harga Terjangkau Tapi Berkualitas Premium

Meski dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal daripada kompetitornya, yaitu sekitar Rp 85 ribu per 185 ml, tapi merk micellar water terbaik ini diklaim memiliki tekstur cukup ringan sehingga mudah diusapkan pada wajah. Selain itu, formulasinya sengaja dibuat untuk menjaga keseimbangan keasaman kulit, membersihkan sisa makeup, menyegarkan dan menjaga kelembapan kulit.

Mengingat kandungannya yang sangat aman bagi segala jenis kulit, merk micellar water terbaik ini juga memiliki kemampuan untuk mencegah tumbuhnya jerawat yang merusak penampilan. Menariknya lagi, produk micellar water ini juga bisa digunakan untuk membersihkan kuas makeup yang kotor karena terlalu sering digunakan.

  1. L’Oreal Micellar Water Refreshing Blue Makeup Remover

merk micellar water terbaik

Tak bisa dipungkiri, jika saat ini L’Oreal telah menjadi pilihan banyak orang dalam memilih produk kecantikan wajah. Itulah sebabnya, L’Oreal tak ingin ketinggalan menjadi salah satu merk micellar water terbaik di dunia dengan merilis L’Oreal Micellar Water Refreshing Blue Makeup Remover.

Merk micellar water terbaik satu ini memiliki beberapa kelebihan, di antaranya menyegarkan, melembapkan, dan memperkuat lapisan kulit berkat kandungan aneka mineral di dalamnya. Selain itu, produk yang dijual dengan harga Rp 129 ribu dalam kemasan 400 ml ini sangat cocok untuk jenis kulit berminyak, kombinasi, maupun sensitif.

  1. Bioderma Sebium H2O

merk micellar water terbaik

Rekomendasi merk micellar water terbaik yang terakhir adalah Bioderma Sebium H2O yang mengandung formula khusus menyerupai komposisi alami kulit. Dengan demikian, sisa makeup pada wajah bisa terangkat tanpa harus merusak jaringan kulit yang ada.

Merk micellar water terbaik ini mengandung Fluidactiv® yang bisa membantu meningkatkan kualitas sebum supaya pori-pori kulit tidak tersumbat sehingga terhindar dari komedo dan jerawat. Bukan hanya itu saja, produk ini juga mengandung glukonat zinc dan sulfat tembaga yang mampu membantu memurnikan kulit serta menahan produksi minyak ataupun sebum secara berlebihan.

Dengan kata lain, merk micellar water terbaik yang dijual seharga Rp 260 ribu ini sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak.

Demikian beberapa rekomendasi merk micellar water terbaik dan aman untuk Anda coba sendiri di rumah. Namun ingat, supaya proses pembersihan wajah jadi lebih optimal, Anda juga membutuhkan produk pembersih wajah lainnya setelah menggunakan micellar water seperti facial wash. Jadi, tentukan pilihan Anda mulai dari sekarang sesuai jenis kulit masing-masing.

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …