sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah - liputantimes

10 Pilihan Produk Sabun Pencuci Muka untuk Memutihkan Wajah

Sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah menjadi salah satu jenis produk kecantikan yang paling banyak dicari. Pasalnya, tak sedikit orang yang mendambakan kulit wajah putih sekaligus sehat.

Mencuci muka memang menjadi langkah awal paling tepat untuk mendapatkan kulit putih dan sehat. Jangan lupa memilih produk sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah yang tepat dengan formula aman sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Rekomendasi sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah yang aman

Berikut ini ada 10 rekomendasi produk sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah Anda. Tentu saja, produk di bawah ini sudah mengantongi sertifikat keamanan dari BPOM. Bukan hanya mampu memutihkan wajah sehingga tampak cantik dan memesona, produk-produk ini juga aman digunakan.

  1. Nivea Sparkling White Whitening Foam

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

Bagi Anda yang tergolong pemula dalam urusan perawatan kulit wajah, Nivea Sparkling White Whitening Foam bisa dijadikan pilihan paling tepat. Bukan hanya mudah didapatkan, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah ini mengandung formula yang ringan sehingga bisa digunakan sehari-hari.

Produk ini mengandung kombinasi licorice, rucinol, dan vitamin C yang ampuh untuk mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan tidak bercahaya. Dengan menggunakan produk sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah seharga Rp 17 ribu ini, dijamin wajah Anda akan terlihat lebih segar sekaligus cerah sepanjang hari.

  1. Innisfree Brightening Pore Facial Cleanser

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

Sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah berikutnya adalah Innisfree Brightening Pore Facial Cleanser yang menggunakan ekstrak Jeju Hallabong. Diketahui, produk seharga Rp 180 ribu ini dibuat dengan kandungan vitamin C dosis tinggi sehingga dipercaya mampu mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Bukan hanya itu saja, produk sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah ini memiliki tekstur super lembut sehingga mampu menjaga kulit tetap lembap dan kencang. Bagi Anda para penggemar skincare asal Korea Selatan dengan harga terjangkau, produk satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

  1. Shiseido Senka Perfect White Clay

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

Sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah satu ini memiliki kandungan white cocoon dan hyaluronic acid yang mampu membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Tak seperti varian lainnya, produk seharga Rp 57 ribu ini diperkaya dengan white clay yang mampu mencerahkan wajah tanpa membuatnya kering.

Shiseido Senka Perfect White Clay diklaim mampu memancarkan pesona suppin look atau tampilan kulit cantik alami tanpa makeup apapun. Bagi Anda yang suka tampil barefaced, sudah pasti akan merasa cocok dengan sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah satu ini.

  1. Laneige Multi Deep-Clean Cleanser
BACA JUGA  Tak Perlu Risau, Ini 7 Serum Wajah Terbaik untuk Menyempurnakan Kecantikan

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

Tak bisa dipungkiri, merek perawatan kulit asal Korea Selatan memang sedang jadi tren terkini, tak terkecuali sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah dari Laneige ini. Apabila Anda mencari produk yang mampu membersihkan kulit dalam satu kali penggunaan, maka Laneige Multi Deep-Clean Cleanser inilah jawabannya.

Dibanderol dengan harga Rp 256 ribu, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah satu ini dibekali multi deep clean cleanser yang mampu membersihkan kotoran dan sel kulit mati dalam sekejap. Bukan hanya itu saja, ekstrak blueberry di dalamnya akan membuat kulit wajah Anda cerah berkilau sepanjang hari.

  1. FANCL Cleansing Powder

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

FANCL Cleansing Powder sengaja dibuat dengan tekstur berbentuk bubuk yang diklaim mampu mengurangi penyumbatan kotoran pada bagian pori-pori wajah. Dengan demikian, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah satu ini bisa menghindarkan Anda dari komedo dan kulit kusam.

Di samping itu, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah yang dibanderol dengan harga Rp 269 ribu ini diformulasikan secara khusus untuk menyerap produk perawatan lainnya secara optimal. Itulah sebabnya, Anda sangat disarankan untuk menggunakan produk pelembap sekaligus serum setelah menggunakan produk ini.

Bagi Anda pemilik kulit sensitif tidak perlu khawatir saat menggunakan sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah ini. Sebab, FANCL Cleansing Powder sangat aman digunakan karena tidak mengandung pewarna, pewangi, dan pengawet buatan.

  1. Kanebo Suisai Beauty Clear Powder Wash

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

Salah satu brand kosmetik ternama asal Jepang ini juga mengeluarkan produk sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah dalam bentuk bubuk. Kanebo Suisai Beauty Clear Powder Wash memiliki kemasan unik yang bisa dibawa ke mana saja. Tentu saja, bagi Anda yang lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah, produk ini sangat praktis untuk dibawa.

Sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah dengan harga Rp 159 ribu ini diperkaya dengan enzim protease dan lipase yang dipadukan dengan asam amino. Itulah yang membuatnya sangat ampuh dalam mengangkat komedo membandel di wajah.

Bukan hanya melembapkan, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah satu ini juga bisa menjadikan kulit semakin mulus dan jauh dari kesan kusam. Tak percaya? Coba saja buktikan sendiri.

  1. Ives Energizing Coconut & Coffee Face Scrub

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

Bicara soal sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah yang memiliki butiran scrub, tentu merek St. Ives tak boleh dilupakan begitu saja. Sesuai dengan namanya, St. Ives Energizing Coconut & Coffee Face Scrub ini dilengkapi dengan formula berbahan dasar ekstrak kopi sekaligus kelapa.

BACA JUGA  Suplemen Pemutih Kulit Terbaik dengan Kandungan Super Aman yang Wajib Dicoba

Dengan konsumsi tersebut, dipastikan kulit Anda yang lelah bakal mendapat energi untuk kembali cerah dan sehat setelah beraktivitas seharian. Perlu diketahui, produk seharga Rp 54 ribu ini sempat mendapatkan penghargaan dari America’s #NextTopScrub sebagai produk dengan butiran scrub paling terfavorit dan populer di mata konsumen.

  1. Johnson & Johnson Neutrogena Deep Clean Brightening

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

Bagi Anda pemilik kulit wajah berminyak, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah satu ini bisa jadi opsi paling tepat. Pasalnya, produk keluaran Johnson & Johnson ini diklaim sangat efektif untuk membersihkan kotoran di pori-pori kulit hingga 99,9 persen.

Bukan hanya itu saja, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah yang dibanderol dengan harga Rp 55 ribu ini bisa memberikan efek wajah jadi lebih putih berkat kandungan formula five brightening powers-nya.

Menariknya, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah terbaik ini juga termasuk produk oil-free sehingga tidak akan memicu timbulnya komedo. Anda disarankan untuk menggunakan produk ini secara rutin supaya wajah terlihat lebih cerah dan bebas komedo ataupun jerawat.

  1. The Body Shop Drops of Light Brightening Cleansing Foam

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

Sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah berikutnya adalah The Body Shop Drops of Light Brightening Cleansing Foam yang mengandung vitamin C dan alga merah. Tak heran jika produk yang dijual di pasaran dengan harga Rp 200 ribu ini mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Bahkan, sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah ini diklaim mampu memurnikan warna kulit tanpa menghilangkan kelembapan alaminya. Selain itu, kulit Anda pun menjadi semakin halus dari hari ke hari.

  1. SK-II Facial Treatment Cleanser

sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah

SK-II menjadi salah satu brand sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah yang selalu memasukkan formula PITERA TM ke dalam setiap produk keluarannya.

Diketahui, PITERA TM berasal dari fermentasi alami ragi yang mengandung asam amino, asam organik, vitamin, dan juga mineral. Formula ini juga disebut sebagai miracle water karena mampu membantu proses peremajaan kulit. Inilah yang membuat sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah seharga Rp 580 ribu ini sangat direkomendasikan.

Demikian ulasan tentang sabun pencuci muka untuk memutihkan wajah yang perlu Anda ketahui. Meski dijual dengan formula bervariasi dan harga beragam, ketahuilah bahwa produk satu ini merupakan investasi yang berharga bagi tampilan kulit wajah Anda.

 

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …