Bedak padat terbaik - LiputanTimes

Pilihan Bedak Padat Terbaik dengan Hasil Makeup Natural dan Memesona

Setiap wanita pasti ingin wajahnya terlihat flawless dengan makeup natural dalam sekejap. Salah satu cara tercepat untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan compact powder atau bedak padat terbaik.

Compact powder atau yang juga dikenal dengan pressed powder merupakan bedak dengan bentuk padat. Biasanya, setiap produk bedak padat terbaik ini dikemas dengan kemasan super praktis dan dirancang untuk digunakan di mana saja. Oleh sebab itulah, compact powder selalu dilengkapi dengan kaca dan puff ataupun brush.

Bukan hanya itu saja, bedak padat terbaik sangat terkenal ampuh dalam menyerap minyak berlebih di wajah. Produk ini juga mampu memberi coverage yang maksimal sehingga sangat cocok bagi Anda yang tak memiliki banyak waktu untuk makeup. Dijamin, dalam beberapa kali pulas, wajah sudah terlihat segar, rapi, dan Anda pun bebas beraktivitas.

15 Rekomendasi bedak padat terbaik untuk digunakan sehari-hari

Berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak padat terbaik yang bisa Anda gunakan supaya makeup terlihat natural dan memesona sepanjang hari.

  1. Laneige Water Supreme Finishing Pact

bedak padat terbaik

Bedak padat terbaik pertama datang dari Laneige yang mengandung honey crystal powder sehingga membuatnya tampak halus dan ekstra ringan saat digunakan. Produk seharga Rp 390 ribu ini juga mengandung water luminous powder yang menghasilkan kristal transparan untuk mencerahkan dan menjadikan kulit kenyal sekaligus sehat.

Bukan hanya itu saja, bedak padat terbaik ini juga mengusung teknologi Hydra 3D yang membuatnya tahan lama di kulit layaknya foundation. Sebuah produk yang sangat lengkap, bukan?

  1. Diorskin Nude Air Compact Powder

bedak padat terbaik

Bedak padat terbaik berikutnya adalah Diorskin Nude Air Compact Powder yang mampu memberikan efek pada kulit wajah tampak segar dan cerah. Formula produk yang dibanderol dengan harga Rp 780 ribu ini seakan memberi napas pada kulit dan memberinya perlindungan khusus dari berbagai polusi udara yang berbahaya.

  1. Chanel Les Beiges Healthy Glow

bedak padat terbaik

Bedak padat terbaik berkualitas premium lainnya adalah Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder dengan SPF 15 seharga Rp 810.000.

Produk satu ini menggunakan teknologi paling mutakhir sehingga mampu menjaga kulit tetap sehat dari berbagai risiko kerusakan eksternal. Sementara kandungan white rose dan cotton flower di dalamnya akan memberi kenyamanan, terutama bagi pemilik kulit sensitif.

  1. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

bedak padat terbaik

Tak sedikit orang yang memberikan review sempurna bagi salah satu produk bedak padat terbaik ini. Tentu saja, hal ini tidak mengherankan karena Make Over Perfect Cover Two Way Cake memang mampu mengontrol minyak wajah dengan baik.

Selain itu, bedak padat terbaik yang dijual di pasaran dengan harga Rp 139 ribu ini juga memberi coverage aman sepanjang hari. Wajah pun tampak flawless sekaligus natural.  

  1. L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder
BACA JUGA  9 Masker untuk Menghilangkan Komedo Agar Wajah Kembali Mulus

bedak padat terbaik

Jika Anda sedang bingung mencari bedak padat terbaik yang tahan lama, maka L’Oreal Infallible Pro-Mate Powder ini adalah jawabannya. Sebab, produk seharga Rp 189 ribu ini diklaim memiliki ketahanan hingga 16 jam lho!

Di samping itu, bedak padat terbaik dari brand ternama dunia ini sangat cocok untuk Anda dengan kondisi kulit normal dan berminyak. Formulasinya sengaja dibuat untuk membantu menyerap minyak dan kilau pada kulit wajah.

  1. Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet & Dry

bedak padat terbaik

Seakan tak ingin ketinggalan, bedak padat terbaik dari Lakme ini mengandung hyaluronic acid yang mampu melembapkan dan membuat hasil akhir makeup tampak glowing. Ditambah lagi dengan vitamin B3 yang memberi efek mencerahkan dan SPF 17 yang melindungi kulit dari sinar UV.

Jika ingin hasil yang lebih high coverage, sebaiknya Anda membasahi dulu puff sebelum mengaplikasikan bedak padat terbaik satu ini. Dijamin, penampilan Anda akan tampak memukau sepanjang hari. Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet and Dry Compact Powder ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 250 ribu di pasaran.

  1. Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation

bedak padat terbaik

Satu lagi produk bedak padat terbaik yang dibekali kemampuan coverage layaknya foundation berkualitas premium, yaitu Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation. Kendati demikian, bedak ini memiliki tekstur yang halus, creamy, dan oil-free.

Selain itu, bedak padat terbaik ini juga gampang dibaurkan, membantu menyamarkan noda, garis halus, dan pori-pori di wajah. Tertarik dengan produk satu ini? Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 710 ribu saja.

  1. YSL Poudre Compacte Radiance

Bedak padat terbaik dari YSL ini memberikan hasil matte yang bisa Anda gunakan sebagai pengunci foundation atau digunakan secara langsung. Bukan hanya tahan lama, tapi produk seharga Rp 675 ribu ini juga memberi efek mencerahkan berkat formula Ampli-Light + Complex di dalamnya.

  1. Too Faced Cocoa Powder Foundation

bedak padat terbaik

Selanjutnya, bedak padat terbaik yang paling banyak direkomendasikan adalah Too Faced Cocoa Powder Foundation. Produk seharga Rp 411 ribu ini kaya akan anti-oksidan dengan tekstur creamy yang melembapkan.

Menariknya, bedak padat terbaik dan berkualitas premium ini juga mampu mengontrol kadar minyak wajah dengan coverage medium hingga full coverage.

  1. Emina Bare With Me Mineral Compact Powder

bedak padat terbaik

Salah satu brand lokal yang selalu jadi andalan para beauty junkies adalah Emina Bare With Me Mineral Compact Powder seharga Rp 44 ribu. Bedak padat terbaik satu ini memiliki empat pilihan warna yang cocok untuk digunakan sebagai pelengkap riasan wajah sehari-hari.

  1. Maybelline Fit Me! Powder

bedak padat terbaik

Fit Me! dari Maybelline juga turut merilis dua jenis bedak padat terbaik. Jenis pertama adalah Matte + Poreless untuk pemilik wajah berminyak dan berpori-pori besar. Sementara jenis kedua adalah Set + Smooth untuk pemilik wajah normal hingga kering.

BACA JUGA  Bebaskan Wajah dari Kilap dengan 7 Pelembap Wajah untuk Kulit Berjerawat Terbaik

Kedua jenis produk bedak padat terbaik dengan harga Rp 150 ribu tersebut memiliki daya tahan yang cukup kuat hingga 8 jam jika digunakan di atas lapisan foundation.

  1. Sephora 8hr Mattifying Compact Powder

bedak padat terbaik

Keunggulan salah satu bedak padat terbaik ini adalah cepat menyerap pada kulit wajah dan membuat tata rias Anda tidak terlihat cakey. Bahkan, produk yang dibanderol dengan harga Rp 216 ribu dapat membantu meratakan tekstur kulit wajah yang kurang sempurna sekaligus mencerahkan tone kulit.

Sesuai dengan namanya, Sephora 8hr Mattifying Compact Powder ini dibuat secara khusus supaya tahan hingga 8 jam. Dengan demikian, Anda tak perlu repot melakukan touch up di tengah rutinitas harian ketika menggunakan bedak padat terbaik satu ini.

  1. BareMinerals BAREPRO Performance Wear Powder Foundation

bedak padat terbaik

Bagi Anda yang membutuhkan bedak padat terbaik dan tahan lama, maka BareMinerals BAREPRO Performance Wear Powder Foundation bisa jadi pilihan paling tepat. Pasalnya, produk ini merupakan foundation yang dikemas dalam bentuk powder dengan 30 pilihan warna dan tahan selama 12 jam.

Produk bedak padat terbaik seharga Rp 400 ribu ini juga diklaim tidak akan cakey saat digunakan, mudah diaplikasikan, dan buildable. Anda hanya perlu membaurkannya tipis-tipis pada wajah menggunakan kabuki brush. Dijamin, kulit akan terlihat lebih cerah, pori tersamarkan, tekstur kulit jadi seimbang, dan minyak pun terkontrol sempurna.

  1. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder

bedak padat terbaik

Bedak padat terbaik dari Clinique ini sangat cocok untuk Anda yang kurang suka mengenakan makeup tebal di wajah karena memberikan hasil cukup ringan dengan tekstur super lembut.

Produk bedak padat terbaik dengan harga Rp 325 ribu ini sangat sesuai digunakan untuk touch up ataupun set concealer di bawah mata. Sesuai namanya, produk ini menghasilkan tampilan matte bebas kering.

  1. Laura Mercier Invisible Pressed Setting Powder

bedak padat terbaik

Bedak padat terbaik yang terakhir ini jadi produk yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pasalnya, Laura Mercier Invisible Pressed Setting Powder yang tidak memiliki warna dengan sentuhan satin finish ini dibuat dengan formula sangat ringan dan memberi efek matte pada foundation yang Anda kenakan sebelumnya.

Meski dibanderol dengan harga di atas rata-rata, yaitu sekitar Rp 600 ribu, bedak padat terbaik ini memiliki isi cukup banyak sehingga bisa Anda gunakan setiap hari selama kurang lebih 6 bulan. Sangat hemat, bukan?

Demikian ulasan mengenai pilihan bedak padat terbaik yang bisa Anda pertimbangan. Kira-kira, produk mana yang paling menarik perhatian Anda?

 

 

Tentang nezzumia

Check Also

Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Skincare sangat identik dengan wanita , meskipun sejatinya tak menutup kemungkinan pria juga memakai. Skincare …