pelembap wajah untuk kulit kering terbaik
Woman with hair in towel rubbing lotion on face

Rekomendasi 10 Produk Pelembap Wajah untuk Kulit Kering Terbaik

Pelembap wajah untuk kulit kering terbaik jadi salah satu produk incaran para wanita, khususnya yang memiliki kulit super dry. Pasalnya, wajah dengan kulit yang terlalu kering biasanya lebih mudah mengelupas sehingga wajah terasa perih dan tidak nyaman.

Selain itu, kulit kering bisa membuat wajah terasa kaku dan pastinya mengganggu penampilan. Apalagi jika menggunakan produk makeup yang tidak sesuai sudah pasti akan memicu munculnya dry patch dan membuat foundation ataupun BB cream jadi gampang crack serta sulit dibaurkan. Oleh sebab itu Anda membutuhkan produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik.

Pilihan produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Pelembap wajah untuk kulit kering terbaik harus memiliki kemampuan hidrasi yang tinggi dan mampu menjaga kelembapan dalam jangka panjang. Bukan hanya itu, biasanya kulit yang kering cenderung sensitif sehingga produk pelembapnya harus bebas dari alkohol. Lebih baik lagi jika produk tersebut bebas dari pewangi dan pewarna buatan.

Supaya Anda tidak bingung, berikut ini beberapa produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik yang direkomendasikan supaya wajah terlihat sehat bercahaya.

  1. d’Alba White Truffle First Spray Serum

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik yang pertama adalah spray serum dari d’Alba yang dijual dengan harga Rp 320 ribu. Spray serum nomor satu di Korea Selatan ini diklaim ampuh untuk melembapkan kulit karena mengandung minyak alpukat. Bukan hanya menghidrasi, produk ini juga mampu melindungi kulit tanpa memberikan kesan berminyak pada wajah.

d’Alba white truffle first spray serum ini dibuat dengan bahan utama white truffle dari Italia yang berperan aktif dalam regenerasi sel kulit wajah dan membantu mencerahkannya dengan optimal. Produk wajah untuk kulit kering terbaik ini juga bisa membuat kulit terasa lebih halus, lembap, sekaligus memberi efek segar sepanjang hari.

Menariknya, produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik ini sangat multifungsi. Anda bisa mengaplikasikannya pada wajah sebagai serum, toner, dan juga face mist sesuai kebutuhan. Formulasinya pun sangat ringan dan mudah diaplikasikan.

  1. Cetaphil Daily Hydrating Lotion with Hyaluronic Acid

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 190 ribu ini merupakan lotion pelembap yang sangat ringan dan bebas minyak. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki kemampuan menghidrasi kulit yang super efektif karena mengandung hyaluronic acid atau bahan yang dikenal baik untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan kulit.

Meski dikenal ampuh menghidrasi kulit, pelembap wajah untuk kulit kering terbaik satu ini dipastikan bersifat non-comedogenic. Dengan begitu, Cetaphil Daily Hydrating Lotion ini sangat cocok digunakan bagi para pemilik kulit kering yang sensitif karena hypoallergenic dan bebas dari bahan pewangi apapun.

  1. Nature Republic Iceland Firming Watery Cream

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Anda bisa menghindari kulit kering dan kasar dengan penggunaan produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik dari Nature Republic ini secara rutin. Pasalnya, produk ini mengandung Icelandic glacial water sebanyak 52,8 persen dan juga Alpen rose sehingga mampu menghidrasi kulit yang terasa lelah akibat faktor eksternal sekaligus menjaga elastisitas kulit.

BACA JUGA  Pilihan Bedak Padat Terbaik dengan Hasil Makeup Natural dan Memesona

Selain itu, produk seharga Rp 230 ribu ini juga bisa membuat kulit Anda terasa lebih halus dan ekstra kenyal berkat formula double moisturizing di dalamnya. Dengan begitu, pelembap wajah untuk kulit kering terbaik ini bukan hanya menjaga kesehatan kulit dari dalam tapi juga dari luar.

  1. Wardah Nature Daily Moisturizer Aloe Vera

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Produk keluaran Wardah ini mengandung aloe vera dan juga olive oil yang mampu melembapkan kulit wajah dengan lembut tanpa memicu iritasi. Alhasil, Anda bisa menggunakan produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik ini setiap hari, di pagi ataupun malam hari.

Pelembap wajah untuk kulit kering terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 27 ribu ini memang terbukti ampuh dalam menjaga kelembapan kulit supaya tidak terasa kering. Dijamin, kulit Anda akan berangsur terasa lebih lembap sekaligus lembut.

  1. COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Tak bisa dipungkiri, hyaluronic acid jadi salah satu bahan paling populer untuk menghidrasi kulit wajah. Seperti halnya pelembap wajah untuk kulit terbaik dari COSRX ini. Hyaluronic Acid turut digunakan sebagai bahan humectant untuk menarik kelembapan udara di sekitar dan menyerapnya ke dalam kulit sehingga terasa lembap.

Bukan hanya menjaga supaya kulit tidak kehilangan kelembapan, pelembap wajah untuk kulit kering terbaik ini juga mengandung sea buckhorn oil. Di dalamnya pun terdapat kandungan vitamin dan amino acid untuk menutrisi kulit sekaligus berperan sebagai anti-oksidan yang mampu memperbaiki kulit serta memperlambat gejala penuaan.

Meski sangat melembapkan, pelembap wajah untuk kulit kering terbaik yang dijual di pasaran dengan harga Rp 230 ribu memiliki tekstur super ringan dan tidak lengket saat digunakan.

  1. Bioderma Atoderm Nutritive

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Pelembap wajah untuk kulit kering terbaik berikutnya adalah Bioderma Atoderm Nutritive yang dikhususkan untuk pemilik kulit kering sekaligus sensitif. Produk ini sengaja diformulasikan sebagai skincare bernutrisi tinggi dengan kandungan dua gen alami, yaitu ekstrak alpukat dan shea. Keduanya mampu menutrisi, memperbaiki, dan juga menenangkan kulit yang teriritasi.

Produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik dengan harga Rp 240 ribu ini juga mengandung vaseline dan glycerine yang mampu menghidrasi dan melembapkan kulit secara maksimal. Kandungannya pun mampu meningkatkan skin barrier kulit kering yang umumnya lebih tipis dan rapuh menjadi lebih sehat sekaligus kuat.

  1. Kiehls Ultra Facial Cream

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Jika Anda mencari pelembap wajah untuk kulit kering terbaik yang mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit selama 24 jam, maka Kiehls Ultra Facial Cream adalah jawabannya. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 350 ribu ini terbukti membuat kulit menjadi tiga kali lebih terhidrasi, bahkan di beberapa area yang biasanya terasa sangat kering.

BACA JUGA  Ingin Bibir Tetap Sehat dan Lembap? Coba 10 Lip Scrub Terbaik Ini

Formulanya pun sangat ringan dan gampang meresap pada kulit yang dilengkapi kandungan utama glacial glycoprotein dan squalene. Diketahui, squalene merupakan bahan pelembap alami yang dihasilkan oleh zaitun untuk mengembalikan skin barrier kelembapan kulit. Itulah sebab, pelembap wajah untuk kulit kering terbaik satu ini sangat digemari para beauty junkies.

  1. The Face Shop Mango Seed Volume Butter

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Apakah kulit Anda terasa sangat kering hingga pecah-pecah? Jika demikian, maka Anda membutuhkan pertolongan pertama dari produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik keluaran The Face Shop ini.

Produk yang dinamakan butter ini memiliki tekstur sangat rich sehingga cocok untuk kulit yang ekstra kering dan pecah-pecah. Dijamin, kulit pun jadi terhidrasi dalam waktu yang lebih lama jika Anda menggunakan pelembap wajah untuk kulit kering terbaik satu ini.

Mango seed butter juga memiliki kemampuan membuat kulit kering jadi lebih lembut. Sementara kandungan vegetable glyceryn pada pelembap wajah untuk kulit kering terbaik yang dijual dengan harga Rp 240 ribu ini cukup ampuh dalam mempertahankan kelembapan kulit dan menarik oksigen ke dalamnya supaya tetap seimbang.

  1. Sulwhasoo Hydro-Aid Moisturizing Soothing Cream

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Pelembap wajah untuk kulit kering terbaik berikutnya datang dari Sulwhasoo yang dijual dengan harga cukup mahal, yaitu sekitar Rp 980 ribu. Meski begitu, kualitasnya tak perlu diragukan lagi karena pelembap ini memiliki sensasi dingin dari getah pohon untuk mengisi kembali complexion yang lelah.

Sulwhasoo Hydro-Aid Moisturizing Soothing Cream juga mengandung liriope platyphylla yang membantu kulit tetap terhidrasi dan juga ginseng yang menguatkan lapisan pelembap lebih tahan lama. Menariknya, Anda bisa menjadikan krim ini sebagai base makeup, lalu kombinasikan dengan foundation supaya wajah tampak lebih bercahaya.

  1. The Body Shop Oils of Life Intensely

pelembap wajah untuk kulit kering terbaik

Tak bisa dipungkiri, kulit kering sangat membutuhkan pelembap dengan kandungan minyak supaya mampu mengunci kadar air pada kulit. Produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik satu ini mengandung beberapa precious sees oils yang memiliki banyak manfaat, yaitu rosehip oil, camellia seed oil, dan black cumin seed oil.

Ketiga bahan tersebut mengandung omega 3 dan omega 6 yang baik untuk menutrisi sekaligus membantu meregenerasi kulit sehingga terasa lebih lembap dan sehat. Pelembap wajah untuk kulit kering terbaik dengan harga Rp 260 ribu ini juga diperkaya dengan micro pearl yang membuat kulit tampak berkilau alami.

Nah, di antara sekian banyak produk pelembap wajah untuk kulit kering terbaik yang telah kita bahas tadi mana yang ingin Anda coba?

Tentang nezzumia

Check Also

essence terbaik untuk kulit wajah

7 Essence Terbaik untuk Kulit Wajah Supaya Kulit Tetap Mulus dan Cerah

Memiliki kulit cerah, mulus, dan sehat sudah pasti jadi impian setiap wanita. Namun keinginan tersebut …