bedak tabur terbaik

Bedak Tabur Terbaik dengan Harga Terjangkau Tapi Berkualitas Premium

Bedak tabur terbaik jadi salah satu benda penting dan wajib dimiliki oleh setiap wanita. Pasalnya, bedak tabur kerap dijadikan sentuhan akhir dari tata rias yang digunakan sehari-hari. Bahkan tak jarang, bedak seperti inilah yang menentukan tampilan akhir dari riasan tersebut.

Selain itu, bedak tabur terbaik juga bisa mengontrol kadar sebum ataupun minyak berlebih pada wajah yang biasa muncul di sekitar area T zone. Dengan kemampuan inilah, mengapa bedak tabur sering dikatakan mampu menjadikan makeup lebih awet dan tahan lama sepanjang hari.

Rekomendasi bedak tabur terbaik yang bisa dijadikan pilihan

Ada beberapa rekomendasi bedak tabur terbaik yang bisa Anda pilih. Bukan hanya aman dan dijual dengan harga terjangkau, produk-produk di bawah ini juga mengandung formula yang berkualitas. Berikut ulasannya untuk Anda.

  1. Rivera Luminous Micro Powder

bedak tabur terbaik

Rekomendasi bedak tabur terbaik yang pertama adalah Rivera Luminous Micro Powder yang dibuat dengan tekstur halus dan ringan. Tak heran, jika bedak yang dibanderol dengan harga Rp 151 ribu ini mampu menyatu dengan kulit super cepat.

Bukan hanya itu saja, bedak tabur terbaik ini juga memiliki daya tahan cukup lama. Dengan begitu, Anda tidak perlu sering melakukan re-touch makeup. Percayalah, bedak satu ini mampu membuat wajah Anda tetap segar sepanjang hari.

Menariknya, Rivera Luminous Micro Powder ini juga jadi produk bedak tabur terbaik non-comedogenic. Artinya, bedak ini tidak memicu timbulnya komedo. Sebab, partikel dari bedak Rivera sangat halus sehingga tidak menyumbat pori wajah.

  1. Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder

bedak tabur terbaik

Bedak tabur terbaik selanjutnya datang dari merek kosmetik ternama dunia, yaitu Maybelline. Bedak yang dibanderol dengan harga Rp 179 ribu ini terbuat dari formula berbahan dasar mineral yang ampuh untuk mengontrol kadar minyak berlebih di wajah. Bahkan, Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder ini juga mampu menyamarkan pori-pori.

Menariknya, bedak tabur terbaik ini juga bisa digunakan tanpa harus memakai foundation terlebih dulu. Anda pun tak perlu sering melakukan touch up karena sifatnya sangat tahan lama.

  1. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

bedak tabur terbaik

Siapa sangka, produk keluaran brand lokal seperti Make Over juga memiliki bedak tabur terbaik berkualitas premium yang tak perlu diragukan lagi. Make Over Silky Smooth Translucent Powder yang dijual dengan harga Rp 120 ribu ini jadi salah satu produk yang paling direkomendasikan.

BACA JUGA  Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu Paling Tepat

Pasalnya, bedak tabur terbaik ini memiliki tekstur super lembut dan mampu membuat make up wajah terlihat alami sekaligus mengendalikan kadar minyak berlebih penyebab jerawat. Dengan kemampuan inilah, Make Over Silky Smooth mampu membuat wajah Anda terlihat lebih segar sepanjang hari.

  1. Ultima II The Nakeds Face Powder

bedak tabur terbaik

Selain tiga produk yang telah kita bahas di atas, berikutnya ada Ultima II The Nakeds Face Powder.  Salah satu bedak tabur terbaik berkualitas premium dengan harga terjangkau ini memiliki formula yang mengandung mineral. Teksturnya pun super halus dan ringan sehingga memberikan efek wajah lebih cerah dan glowing sesaat setelah digunakan.

Di samping itu, bedak tabur terbaik dengan harga Rp 120 ribu ini memiliki tingkat coverage yang cukup tinggi. Sebab, Ultima II The Nakeds Face Powder dibekali dengan kemampuan menutupi pori-pori yang berukuran besar ataupun jerawat.

  1. Revlon Touch and Glow

bedak tabur terbaik

Bedak tabur terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan ini bukan hanya memiliki tekstur yang ringan, tapi juga memberi sentuhan glowy fish pada riasan yang Anda kenakan. Dengan demikian, tampilan Anda akan terlihat lebih cerah dan segar sepanjang hari tanpa harus melakukan touch up berulang kali.

Apalagi, bedak tabur terbaik ini memang diklaim mengandung formula spesial yang mampu melembapkan wajah sekaligus mengontrol kadar minyak berlebih.

  1. Inez Satin Smooth Face Powder

bedak tabur terbaik

Urutan berikutnya ada produk keluaran Inez yang juga sangat ramah di kantong tapi berkualitas premium. Bedak tabur terbaik ini mengandung tabir surya yang mampu melindungi wajah dari bahaya sinar UV dan juga vitamin A, E, serta mulberry extract. Itulah sebabnya, mengapa Inez Satin Smooth Face Powder mampu membuat kulit terasa lebih lembap.

Bedak tabur terbaik dengan harga Rp 61 ribu ini tidak hanya bisa digunakan oleh para wanita muda saja, tapi juga oleh wanita yang berusia di atas 30 tahun. Apalagi, bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari secara langsung.

  1. BLP Beauty Face Powder

bedak tabur terbaik

Bedak tabur terbaik berikutnya datang dari BLP atau By Lizzie Parra yang hadir dalam dua pilihan shade, yaitu Light Beige dan Medium Beige dengan harga Rp 149 ribu. Produk satu ini mampu membuat makeup terlihat lebih segar dan glowing alami. Selain itu, kemasannya pun sangat mungil sehingga mudah dibawa ke mana saja.

BACA JUGA  Kembali Mulus dan Menawan, Begini Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah

BLP Beauty Face Powder juga memiliki tekstur yang sangat ringan dan halus sehingga tidak akan menyumbat pori ataupun memicu timbulnya komedo dan jerawat. Itulah alasan paling tepat mengapa Anda harus mencoba produk bedak tabur terbaik satu ini.

  1. Wardah Acnederm Face Powder

bedak tabur terbaik

Wardah yang cukup populer sebagai brand dengan produk-produk kecantikan ‘halal’ ternyata juga memiliki bedak tabur terbaik. Produk ini diberi nama Wardah Acnederm Face Powder. Bedak dengan harga Rp 45 ribu ini memiliki kemasan berbentuk jar yang ringkas tapi cukup elegan sehingga bisa Anda bawa ke mana pun Anda pergi.

Formula bebas minyaknya pun sangat aman, terutama untuk Anda yang memiliki masalah kulit wajah seperti komedo ataupun beruntusan.  Selain itu, bedak tabur terbaik ini mengandung salicylic acid yang berperan dalam mengangkat sel kulit kulit demi mencegah terjadinya resiko penyumbatan pori karena sebum yang berlebih.

  1. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

bedak tabur terbaik

Selanjutnya ada Emina Bare With Me Mineral Loose Powder yang kerap disebut sebagai bedak tabur terbaik para artis. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu ini memiliki banyak kandungan yang super bermanfaat bagi kulit, seperti oil absorbing powder, lauroyl lysine, dan juga mica.

Ketiga formula tersebut merupakan perpaduan bisa diandalkan karena mampu memberikan hasil tata rias yang halus, bagus, dan tampak natural. Selain itu, bedak tabur terbaik ini juga membuat wajah terbebas dari minyak sepanjang hari dan aman digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk ibu hamil.

  1. Marck’s Active Beauty Powder

bedak tabur terbaik

Bedak tabur terbaik yang menempati posisi terakhir adalah Marck’s Active Beauty Powder yang dibanderol dengan harga Rp 22 ribu saja di pasaran. Produk satu ini mampu mengontrol produksi minyak berlebih yang biasanya muncul di bagian T zone sekaligus menyamarkan noda hitam ataupun bekas jerawat membandel.

Selain itu, bedak tabur terbaik dari Marck’s ini juga aman digunakan oleh segala jenis kulit. Mulai dari kulit kering, berminyak, hingga kulit kombinasi.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi bedak tabur terbaik dengan harga terjangkau tapi berkualitas premium dan aman digunakan. Anda cukup memilih satu dari sepuluh produk sesuai kebutuhan dan dana yang tersedia.

 

Tentang nezzumia

Check Also

serum vitamin c terbaik untuk kulit wajah

Serum Vitamin C Terbaik untuk Kulit Wajah Agar Tetap Cantik Memesona

Saat ini, serum sudah menjadi bagian penting dari skincare routine siapa saja. Nah, produk yang …