bedak untuk kulit kering terbaik

Rekomendasi 9 Bedak untuk Kulit Kering Terbaik Agar Wajah Tampak Lebih Cantik

Tak bisa dipungkiri, penggunaan bedak wajah jadi hal paling tricky bagi para pemilik kulit kering. Sebab, bedak kerap membuat kulit wajah justru menjadi semakin kering atau malah muncul dry patch dan membuat kulit wajah jadi terasa seperti ditarik. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan bedak untuk kulit kering terbaik sehingga wajah tampak lebih cantik, sehat, dan memesona.

Produk bedak untuk kulit kering terbaik supaya terlihat makin cantik

Bedak untuk kulit kering terbaik tentu mengandung formula yang sangat berbeda dengan bedak untuk kulit berminyak ataupun normal. Biasanya, bedak khusus kulit kering memang mengandung pelembap ekstra atau bahan-bahan yang berfungsi untuk menghidrasi kulit.

Efek yang diberikan produk bedak untuk kulit kering terbaik ini pun umumnya lebih terasa dingin, sedikit basah, dan super melembapkan. Dari sekian banyak produk bedak untuk kulit kering yang dijual di pasaran, berikut ini beberapa pilihan terbaik untuk Anda.

  1. Laneige Water Supreme Finishing Pact SPF 25

bedak untuk kulit kering terbaik

Sesuai dengan namanya, bedak keluaran Laneige yang dijual dengan harga Rp 425 ribu ini merupakan bedak water-based sehingga mampu menghidrasi kulit dengan baik. Bukan hanya menghidrasi dari luar, teknologi Water Trans Powder yang digunakan oleh produk bedak untuk kulit kering terbaik ini juga bisa menjadikan tampilan wajah terlihat bersih, natural, dan glowing.

Laneige Water Supreme Finishing Pact SPF 25 PA++ ini juga diklaim mengandung formula ekstra ringan sehingga tidak terasa berasa saat digunakan. Selain itu, bedak untuk kulit kering terbaik di dunia ini tidak akan membuat wajah terlihat cakey meski digunakan cukup tebal.

Selain itu, bedak untuk kulit kering terbaik terpopuler di kalangan beauty enthusiasm ini mengandung SPF dan PA yang bisa membantu kulit terhindar dari paparan sinar UVA dan UVB. Dengan demikian, kulit tidak akan mudah berubah menjadi gelap dan Anda pun terbebas dari risiko penuaan dini.

  1. PIXY UV Whitening Perfect Creamy Cake

bedak untuk kulit kering terbaik

Meski dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 45 ribuan saja, bedak untuk kulit kering terbaik dari PIXY ini mampu memberikan tampilan yang terlihat glowing. Bahkan, produk ini memiliki kemampuan dalam menyamarkan bintik hitam dan noda di wajah.

Hal ini disebabkan karena PIXY UV Whitening Perfect Creamy Cake mengandung alas bedak yang bisa digunakan secara praktis. Tekstur dari bedak untuk kulit kering terbaik ini pun terasa creamy dan sangat lembut di permukaan kulit wajah.

Kandungan squalene oil pada produk bedak untuk kulit kering terbaik ini jadi sangat pas karena memberikan efek melembapkan yang dikombinasikan dengan SPF 15 untuk menangkan sinar UVB.

  1. Emina City Chic CC Cake
BACA JUGA  Deretan 7 Merk Sabun Muka untuk Kulit Kering Terbaik

bedak untuk kulit kering terbaik

Sesuai dengan namanya, bedak untuk kulit kering terbaik dari brand Emina ini memadukan antara CC cream dengan bedak. Jadi jangan heran, jika bedak ini mampu memberikan complexion yang lebih flawless sekaligus melembapkan dengan kandungan apricot oil di setiap tetesnya.

Bukan hanya sekadar melembapkan, bedak untuk kulit kering terbaik ini juga bisa membuat wajah tampak flawless secara alami sepanjang hari. Bedak ini juga terasa ringan saat digunakan pada wajah, sama sekali tidak terasa besar dan mudah dibaurkan secara merata.

Produk bedak untuk kulit kering terbaik keluaran Sariayu ini memiliki aroma yang sangat menyegarkan berkat perpaduan bahan-bahan alami yang digunakan. Aroma ini juga diklaim mampu memberikan efek tenang dan rileks bagi para penggunanya. Selain itu, kandungan SPF 15 di dalam produk ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVB.

  1. Lakme Absolute Reinvent

bedak untuk kulit kering terbaik

Satu lagi produk bedak untuk kulit kering terbaik yang paling laris di pasaran, yaitu Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet & Dry Compact. Pressed powder yang dibanderol dengan harga Rp 180 ribu ini sangat mungkin untuk digunakan, baik basah ataupun kering.

Anda cukup menggunakan sponge basah jika ingin mendapatkan efek yang terasa lebih lembap dan menempel saat menggunakan produk bedak untuk kulit kering terbaik ini. Meski demikian, Anda juga bisa menggunakan bedak ini tanpa harus diaplikasikan dengan sponge basah terlebih dulu.

Selain itu, bedak untuk kulit kering terbaik yang sedang tren ini mengandung hyaluronic acid. Formula satu ini diketahui mampu menghidrasi kulit secara sempurna sekaligus mempertahankan kadar air pada kulit dalam jangka waktu cukup lama.

  1. Ultima II Delicate Translucent Face Powder + Moisturizer

bedak untuk kulit kering terbaik

Anda pasti sudah bisa menebak kalau bedak satu ini memang sengaja dibuat dan cocok untuk kulit kering. Bedak untuk kulit kering terbaik ini diketahui telah diperkaya dengan moisturizer atau pelembap yang tentu bisa menghidrasi kulit wajah. Alhasil, wajah tidak akan terasa kaku atau bahkan tertarik dan muncul dry patch atau noda putih yang sedikit mengelupas.

Bedak untuk kulit kering terbaik yang dijual seharga Rp 108 ribu ini juga sangat mudah menempel pada kulit. Formulanya membuatnya mampu bertahan lama, tapi tetap ringan dan tidak cakey. Jadi, Anda tak perlu khawatir tampilan wajah terlihat dempul ketika menggunakan produk dari Ultima II ini.

  1. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

bedak untuk kulit kering terbaik

Siapa bilang produk lokal tak bisa bersaing dengan produk luar negeri? Buktinya bisa Anda lihat sendiri dari kemampuan yang diberikan oleh Make Over Perfect Cover Two Way Cake. Bedak untuk kulit kering terbaik ini mengandung berbagai minyak alami yang mampu menjaga kelembapan kulit.

BACA JUGA  Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Agar Percaya Diri Meningkat

Dengan demikian, bedak untuk kulit kering terbaik bagi para wanita Indonesia ini tidak akan memicu timbulnya dry patch pada kulit. Formula yang digunakan oleh produk seharga Rp 125 ribu ini juga tidak akan memberikan efek berat pada kulit.

Sesuai dengan namanya, bedak untuk kulit kering terbaik ini hasil dari perpaduan foundation dan bedak. Jadi jangan heran, jika coverage yang diberikan cukup bagus dan nyaris sempurna. Bahkan, bedak keluaran Make Over ini mampu memberikan tampilan flawless tapi tetap terlihat natural dan tidak cakey.

  1. Smashbox HALO Hydrating Perfecting Powder

bedak untuk kulit kering terbaik

Perlu Anda ketahui, fungsi hydrating dari bedak untuk kulit kering terbaik ini mampu menjaga kulit terasa tetap lembap dan terhidrasi sepanjang hari. Alhasil, wajah bakal terlihat lebih sehat dan glowing natural ketika Anda menggunakan produk yang dibanderol dengan harga Rp 467 ribu ini.

Selain mampu menghidrasi kulit secara sempurna, bedak untuk kulit kering terbaik ini juga memiliki fungsi anti-aging. Di dalamnya terdapat kandungan mineral dan amino acid yang mampu mengurangi proses penuaan pada kulit.

  1. Etude BB Magic Pact

bedak untuk kulit kering terbaik

Bedak untuk kulit kering terbaik yang dijual dengan harga Rp 217 ribu ini memadukan antara bedak dan juga BB cream sehingga coverage yang ditampilkan pun nyaris sempurna.

Melalui penggunaan bedak untuk kulit kering satu ini, kulit wajah Anda dipastikan terlihat lebih flawless, halus, dan juga tampak glowing alami. Menariknya lagi, formula yang terkandung di dalamnya cukup ringan dan tidak menyumbat pori.

Etude BB Magic Pact juga mengandung ekstrak chamomile, centella asiatica, dan juga lidah buaya yang mampu melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Oleh sebab itu, bedak untuk kulit kering terbaik berkualitas premium ini sangat cocok untuk Anda yang berkulit kering cenderung sensitif.

  1. Mineral Botanica Original Loose Foundation

bedak untuk kulit kering terbaik

Bedak untuk kulit kering terbaik yang terakhir datang dari Mineral Botanica. Jika biasanya two way cake berbentuk bedak padat, maka produk yang dijual dengan harga Rp 69 ribu ini justru berbentuk loose powder.

Tak heran, jika perpaduan foundation dan bedak tabur pada produk bedak untuk kulit kering terbaik ini sangat pas bagi Anda yang membutuhkan touch up setiap saat. Sebab, Anda bisa membuat complexion jadi terlihat lebih mulus tanpa membuatnya jadi kering.

Mineral Botanica mengandung berbagai mineral dan juga nutrisi alami yang bisa mencerahkan sekaligus melembapkan kulit wajah. Salah satunya adalah ekstrak adansonia sehingga Anda tak perlu takut wajah terasa tertarik ketika menggunakan produk bedak untuk kulit kering terbaik ini.

Dari sembilan produk bedak untuk kulit kering terbaik di atas, mana yang ingin Anda coba?

 

Tentang nezzumia

Check Also

sabun muka untuk kulit kering terbaik

Deretan 7 Merk Sabun Muka untuk Kulit Kering Terbaik

Ada banyak faktor eksternal ataupun internal yang bisa jadi penyebab kulit wajah terasa kering. Ketika …