pemutih gigi liputantimes.com

Tampilkan Senyum Menawan dengan 8 Pilihan Produk Pemutih Gigi Terbaik

Produk pemutih gigi terbaik tampaknya sudah bukan jadi barang baru lagi bagi sebagian besar orang yang mendambakan gigi sehat terawat. Apalagi, saat ini sudah tersedia beragam pilihan produk pemutih khusus gigi yang beredar di pasaran. Tentu saja, Anda bisa mengandalkannya untuk mengembalikan kecerahan gigi akibat konsumsi kopi, teh, ataupun rokok.

Pilihan produk pemutih gigi terbaik yang patut jadi andalan

Berikut ini ada beberapa rekomendasi produk pemutih untuk gigi dengan berbagai merek dan bentuk. Anda bisa memilihnya sesuai efektivitas dan juga kemudahan penggunaannya.

  1. Denta Secret Charcoal Teeth Whitening Powder

Denta Secret Charcoal Teeth Whitening Powder liputantimes.com.jpeg

Tak sedikit orang yang ingin gigi putih bersih alami tapi tanpa menggunakan gel hidrogen peroksida. Jika Anda salah satunya, maka produk persembahan dari Denta Secret ini patut dicoba. Pasalnya, Denta Secret Charcoal Teeth Whitening Powder ini mengandung bubuk arang aktif alami yang jadi bahan utamanya.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, segala macam noda yang muncul akibat kebiasaan merokok, meminum kopi ataupun teh bisa dihilangkan secara kilat. Selain memanfaatkan sifat abrasive yang dimiliki oleh activated charcoal, produk seharga Rp 189.000 ini juga dilengkapi dengan activated coconut formula guna melindungi enamel gigi selama proses pemutihan.

Tentu saja, dengan bantuan produk ini, Anda bisa melakukan whitening treatment rumahan hingga 2-3 bulan tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal setiap bulannya. Sangat efektif dan menghemat pengeluaran, bukan?

  1. Dazzling White Professional Strength Whitening Pen

Dazzling White Professional Strength Whitening Pen liputantimes.com.jpeg

Tak ada salahnya jika Anda mempercayakan keinginan Anda untuk memutihkan warna gigi dari noda membandel kepada Dazzling White Professional Strength Whitening Pen. Sesuai namanya, produk yang dibanderol dengan harga Rp 65.000 ini berbentuk pen.

Sejak beberapa tahun silam, produk pemutih khusus gigi ini telah diklaim menjadi produk andalan penduduk Amerika karena keamanan dan efektivitasnya yang tak perlu diragukan. Memiliki sistem kerja tepat pada pusat gigi yang bernoda, pena pemutih ini akan membuat gigi Anda tampak 4 kali lebih cerah jika digunakan secara rutin.

Sementara gel pemutih yang terkandung di dalamnya telah dirancang secara maksimal untuk merontokkan noda. Pengaplikasiannya cukup mudah dan tidak memakan waktu lama. Anda hanya perlu mengoleskan gel selama 30 detik, kemudian diamkan sekitar 10-12 menit sebelum treatment selesai.

  1. Oralgen NuPearl 12x Advanced Teeth Whitening System

Oralgen NuPearl 12x Advanced Teeth Whitening System liputantimes.com.jpeg

Produk keluaran Oralgen ini telah banyak direkomendasikan oleh para dokter gigi karena mengandung ultra pure 12% hydrogen peroxide. Bahan aktif tersebut diklaim mampu memutihkan gigi hanya dalam waktu 20 menit saja sejak diaplikasikan.

BACA JUGA  Dijamin Aman dan Tercatat BPOM, Ini 8 Krim Pemutih Wajah Terbaik

Bukan hanya menyediakan pena inovatif berisi gel pemutih, Oralgen juga melengkapi produk seharga Rp 56.000 ini dengan alat yang disebut NuBrightTM Brightening Technology. Untuk penggunaannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menempelkan syringe berisi hydrogen peroxide yang dilanjutkan dengan tray ke area gigi.

Pancaran lampu LED yang akan membentuk gel bekerja lebih optimal dalam memutihkan lapisan gigi Anda. Meski kadar hidrogen peroksida yang terkandung di dalamnya sangat tinggi, Anda tak perlu khawatir karena produk ini tidak mengikis enamel.  

  1. SYB Cosmetic Charcoal Teeth Whitening

SYB Cosmetic Charcoal Teeth Whitening liputantimes.com.jpeg

Produk pemutih gigi terbaik dengan harga terjangkau ini berbentuk bubuk charcoal aktif yang telah memperoleh izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Selain tersertifikasi aman, SYB Cosmetics memang berani menjamin arang aktif rancangannya sangat optimal dalam memutihkan gigi tanpa mengikis lapisan enamelnya.

Keseluruhan formula ini teruji tidak mengiritasi gigi, gusi, dan juga mulut. Produk pemutih khusus gigi yang dibanderol dengan harga Rp 45.000 ini memang sangat ideal digunakan oleh Anda yang hobi meminum kopi ataupun merokok. Bukan hanya sekadar menghilangkan noda kuning pada gigi, produk ini juga meminimalisir bau napas tak sedap.

  1. Swissdent Extreme Whitening Pen

Swissdent Extreme Whitening Pen liputantimes.com.jpeg

Lumayan populer karena produk pasta giginya, Swissdent akhirnya merilis produk pemutih berbentuk pen dengan banderol sekitar Rp 650.000. Dengan harga tersebut, Anda akan memperoleh 2 pen berisi gel pemutih yang pada pen step two-nya menggunakan formula khusus whitening treatment.

Swissdent Extreme Whitening Pen ini juga bebas paraben dan fluoride sehingga Anda akan memperoleh warna gigi cemerlang tanpa khawatir iritasi ataupun alergi. Meski tergolong produk impor, tapi Swissdent telah mendapat sertifikasi resmi dari BPOM.

  1. Crest 3D Whitestrips Original Whitening Kit

Crest 3D Whitestrips Original Whitening Kit liputantimes.com.jpeg

Crest 3D Whitestrips Original Whitening Kit ini jadi produk pemutih paling menarik karena dilengkapi dengan blue light tray yang membantu menghilangkan seluruh noda pada gigi. Anda hanya perlu menggunakannya selama 30 menit secara rutin setiap hari, maka di hari ke-14 Anda sudah bisa mendapatkan tampilan gigi lebih putih hingga 6 bulan lamanya.

BACA JUGA  9 Body Lotion Terbaik untuk Kulit Kering yang Populer di Pasaran

Produk seharga Rp 650.000 ini memiliki seal yang tidak mudah selip berkat teknologi advanced seal-nya sehingga Anda tak perlu repot meski pertama kali menggunakannya. Meski belum mengantongi izin resmi dari BPOM, produk satu ini telah lolos uji American Dental Association (ADA) sehingga terjamin keamanannya.

  1. Erto’s Teethgenic Tooth Whitening Cream

Erto’s Teethgenic Tooth Whitening Cream liputantimes.com.jpeg

Siapa sangka, Erto’s mengembangkan produk ini agar mampu menciptakan gigi putih alami tanpa efek erosi apapun. Salah satu bahan whitening khusus yang terkandung di dalamnya adalah titanium dioxide. Dijamin, gigi Anda yang kuning karena noda dari tembakau, teh, dan kopi akan kembali putih setelah rutin menggunakan produk ini.

Selain menyediakan formula pemutih yang gampang diserap, produk seharga Rp 80.000 ini juga bakal mengusir plak yang terbentuk dari sisa-sisa makanan. Tak hanya itu saja, produk pemutih khusus gigi ini juga telah mendapatkan izin edar dari BPOM sehingga sudah pasti aman digunakan.

  1. NU Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste

NU Skin AP24 Whitening Fluoride Toothpaste liputantimes.com.jpeg

Aksi utama mencerahkan gigi tanpa bahan-bahan yang mengandung peroksida, membuat produk dari NU Skin ini semakin digemari. Dengan menggunakan produk ini, Anda yang mengharapkan gigi putih berseri akan merasakan manfaat lainnya, yaitu gigi bebas berlubang dan terhindar dari risiko plak.

Produk seharga Rp 57.000 ini mengandalkan formula vanilla mint yang memungkinkan Anda memiliki napas lebih segar dengan gigi bersih sepanjang hari. Nu Skin menerapkan sodium monofluorophosphate sebagai pengganti fluoride yang terbilang lebih aman dalam mencegah gigi berlubang, menghilangkan plak sekaligus memutihkan gigi.

Di samping itu juga, produk pemutih khusus gigi ini memiliki bentuk pasta yang tidak mengandung bahan penggosok yang kasar atau harsh abrasives.

Saat ini, memiliki gigi putih yang sehat menawan bisa terwujud berkat pengaplikasian teratur produk pemutih yang bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Seperti yang bisa Anda ketahui, daftar rekomendasi produk di atas hampir setengahnya dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah.

Demi menyelamatkan anggaran anggaran Anda dari pengeluaran yang berlebihan, sebaiknya pertimbangkan produk yang bisa digunakan setiap hari dengan harga terjangkau.

Pastikan saja, Anda menggunakan produk pemutih gigi terbaik ini secara teratur sesuai aturan penerapan yang tercantum. Apabila ada area gigi yang sulit dijangkau, sebaiknya bersihkan di klinik dokter gigi terdekat.