Di Urutan 5 Wanita Tercantik di Dunia, Lesti Kejora liputantimes.com kalahkan Lisa Blackpink

Di Urutan 5 Wanita Tercantik di Dunia, Lesti Kejora Kalahkan Kendall Jenner, Raisa hingga Lisa BLACKPINK

Liputantimes.com – Kali ini Kita akan membahas Wanita Tercantik di Dunia dan Kabar baiknya Nama dari Indonesia yang berhasil masuk lima besar. TB Top Beauty World telah kembali merilis daftar 100 pesohor wanita tercantik di dunia versi mereka sendiri.

Dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 tersebut, ada satu nama yang cukup menarik perhatian sekali karena berhasil bertengger di posisi lima besar, yakni Lesti Kejora.

Penyanyi dangdut yang telah berusia 21 tahun itu masuk dalam lima besar dari 100 wajah yang dianggap tercantik di dunia saat ini.

Setelah berhasil Bertengger di posisi kelima, Lesti Kejora berhasil mendapatkan total poin 9.148. Posisi ini membuatnya berhasil mengalahkan banyak bintang dunia yang selama ini dinilai rupawan, seperti Kendall Jenner yang ada di peringkat 61, Dilraba Dilmurat di posisi 55, Jisoo BLACKPINK di posisi 49, Seo Ye Ji di posisi 47, Irene Red Velvet di posisi 44, dan Lisa BLACKPINK di posisi 11.

Dikutip dari laman YouTube TB WORLD, Lesti Kejora saat ini ada di posisi lima tepat di bawah artis Korea Yoona SNSD.

Yoona diketahui pernah menduduki peringkat pertama tahun 2019.

Sementara untuk tahun ini peringkat pertama berhasil ditempati oleh Hande Ercel, artis dan juga model asal Turki. Informasi itu juga dibagikan di akun Twitter @Dtopbeautyworld.

“5. Lesti Kejora (Indonesia) congratulation- the closest to win,” demikian tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (21/12/2020).

Sebagai informasi nih, ada tiga klinik bedah plastik Los Angeles yang memiliki peran penting dalam memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari seluruh dunia ini.

Kemudian, dari keterangan yang dibagikan TB Top Beauty World di kanal YouTube tersebut, standar cantik yang mereka tetapkan itu berdasar 50 persen rasio wajah dengan total nilai 5.000 poin.

BACA JUGA  Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi Tanpa Ribet

Selanjutnya, 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin, dan 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan nilai 2.000 poin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Di Urutan 5 Wanita Tercantik di Dunia, Lesti Kejora Kalahkan Kendall Jenner hingga Lisa BLACKPINK”, Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/21/091321666/di-urutan-5-wanita-tercantik-di-dunia-lesti-kejora-kalahkan-kendall-jenner?page=all#page2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Novianti Setuningsih