Rekomendasi BB Cream Terbaik liputantimes.com.jpeg

9 Rekomendasi BB Cream Terbaik untuk Penampilan Flawless Sepanjang Hari

BB Cream terbaik atau blemish balm merupakan salah satu produk kecantikan asal Korea yang telah dikenal hampir di seluruh penjuru dunia. Banyak orang yang menggunakan beauty balm cream ini sebagai pengganti foundation. Jadi jangan heran, jika ada banyak brand kecantikan ternama yang memproduksi BB cream sebagai salah satu produk andalannya.

Saking banyaknya produk BB cream terbaik yang dijual di pasaran, Anda mungkin kerap kebingungan ketika harus menentukan produk mana yang paling tepat. Apalagi, produk ini memiliki fungsi, kandungan, dan juga harga yang berbeda-beda.

Pilihan BB Cream terbaik untuk para wanita masa kini

Dari sekian banyak produk BB cream yang ada, Anda tak perlu bingung lagi saat membelinya. Sebab, berikut ini ada beberapa pilihan produk terbaik bagi Anda yang ingin menggunakan BB cream di setiap kesempatan demi menunjang penampilan.

  1. Wardah Lightening BB Cream

Meski produk BB cream asal Korea lebih digandrungi, tapi orang Indonesia memiliki musim dan tentu saja jenis kulit yang berbeda. Oleh karena itu, Wardah menghadirkan Lightening BB Cream yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Baik dari segi warna, kandungan, dan juga teksturnya.

Produk seharga Rp 26.000 ini memiliki coverage yang cukup baik. Teksturnya pun sangat lembut sehingga gampang menyerap ke dalam kulit. Wardah melengkapi produk ini dengan kandungan vitamin C, B3, dan juga anti-oksidan yang mampu menutrisi kulit.

Selain itu, ada juga SPF 32 PA+ yang mampu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Dengan begitu, produk ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan.

  1. Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture

Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture liputantimes.com.jpeg

Skin Aqua dikenal sebagai salah satu brand asal Jepang di bawah naungan Rohto.  Seakan tak ingin ketinggalan tren yang tengah digemari, Skin Aqua merilis produk BB Cream Perfect Moisture yang dilengkapi SPF 27 PA++ sehingga mampu melindungi Anda terhadap sinar UVA dan UVB.

BACA JUGA  10 Produk Penghilang Kantung Mata Terbaik dengan Harga Super Terjangkau

Tak hanya itu saja, produk ini memiliki tone dasar kuning dengan hasil no makeup look yang terbukti bertahan hingga delapan jam pemakaian. Daya coverage-nya adalah light to medium. Formula yang terkandung di dalamnya pun memberikan hasil riasan mulus alami dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kulit normal atau cenderung kering.

Menariknya, BB cream terbaik ini juga memiliki kemampuan untuk melembapkan, meratakan warna kulit, sekaligus menyamarkan noda hitam yang mengganggu.

  1. Effaclar BB Cream for Oily Skin

Effaclar BB Cream for Oily Skin liputantimes.com.jpeg

BB cream keluaran La Roche-Posay ini memiliki kandungan bebas minyak, zat pewangi, dan paraben yang dijamin tidak membuat kulit breakout. Jika Anda mencari BB cream yang aman untuk digunakan seharian dan mampu menyembunyikan segala kekurangan di wajah, sebaiknya pilih produk ini.

Effaclar BB Cream for Oily Skin seharga Rp 575.000 ini diformulasikan secara khusus dengan teknologi penyerap minyak yang 150 kali lebih efektif. Produk ini juga bisa membantu meminimalkan pori-pori besar di wajah.

Jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, maka tak perlu repot lagi membawa kertas minyak. Produk ini juga memberikan hasil akhir matte bebas kilap dengan perlindungan SPF 20.

  1. Rimmel London BB Cream

Rimmel London BB Cream liputantimes.com.jpeg

Tak sekadar menutupi garis halus di wajah, Rimmel London BB Cream juga mampu menutupi bekas jerawat dan meratakan warna kulit secara sempurna. Formulanya pun sangat baik dalam mencerahkan, melindungi kulit dari risiko sinar UVA dan UVB, dan memberikan kelembapan sepanjang hari.

Tentu saja, Anda pun akan mendapat hasil riasan yang natural dan flawless tanpa perlu mengenakan makeup tambahan. Berkat formula transfer-proof, riasan Anda pun jadi lebih tahan lama.

Keunggulan lain dari produk seharga Rp 155.000 ini terletak pada teksturnya yang blendable alias mudah merata. Dijamin, Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk tampil cantik dan menawan seharian.

  1. NYX Professional Makeup BB Cream

NYX Professional Makeup BB Cream liputantimes.com.jpeg

Di negara beriklim tropis seperti Indonesia, tubuh dan kulit lebih mudah kehilangan cairan. Apalagi, jika ada banyak lapisan makeup yang bisa memicu penumpukan sebum di wajah.

Namun, Anda tak perlu khawatir lagi karena NYX telah meluncurkan BB cream dengan kandungan mineral infused. Formulanya mampu menghidrasi kulit dan menjadikannya tampak halus seketika.

Bagi Anda yang tidak suka dengan lapisan makeup yang terlalu banyak, maka produk seharga Rp 154.000 ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bahkan, Anda juga bisa menggunakannya tanpa perlu mengaplikasikan produk makeup lainnya.

BACA JUGA  Sempurnakan Penampilan dengan 9 Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Cara penggunaannya pun mudah, Anda hanya perlu meratakan produk ini tepat di bekas jerawat, noda hitam, dan masalah kulit lainnya cukup dengan jari. Alhasil, semua masalah tersebut akan tertutupi dengan sempurna.

  1. Bobbi Brown BB Cream SPF 35

Bobbi Brown BB Cream SPF 35 liputantimes.com.jpeg

Salah satu BB cream terbaik ini diklaim mampu melengkapi kebutuhan riasan harian Anda hanya dengan satu langkah mudah. Formula produk seharga Rp 530.000 ini mampu meratakan warna kulit, melindungi dari sinar UVA UVB, sekaligus menutupi kerutan dan kusam.

Sementara itu, keunggulan lain dari Bobbi Brown BB Cream SPF 35 ini adalah varian warna yang beragam sehingga bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit masing-masing. Produk ini juga dilengkapi dengan argireline yang dikenal mampu memberi efek seperti botox.

  1. Jart+ Premium BB Beauty Balm SPF 45

Jart+ Premium BB Beauty Balm SPF 45 liputantimes.com.jpeg

Produk asal Korea Selatan ini ternyata memiliki efek serupa dengan pelembap, serum, dan juga tabir surya. Kombinasi kandungan anti-oksidan dan bio-peptide complex di dalamnya bisa merangsang produksi kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit.

Produk yang dibanderol dengan harga Rp 644.000 sangat direkomendasikan untuk Anda yang berusia di atas 40 tahun. Sebab, hasil akhir yang diberikan produk ini membuat kulit tampak mulus dan dewy memesona.

  1. Etude House Precious Mineral Beautifying Block Cream

Etude House Precious Mineral Beautifying Block Cream liputantimes.com.jpeg

Dengan hanya merogoh kocek senilai Rp 120.000, Anda akan mendapatkan BB cream multifungsi yang bisa dijadikan pelindung sempurna untuk kulit wajah.

Produk keluaran Etude House ini memiliki finishing mencerahkan dan juga dewy sehingga cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering. Formulanya pun mudah meresap dan memberikan efek natural pada kulit wajah Anda.

Preciouse Mineral Beautifying Block Cream ini mengandung SPF 50 dan PA+++ yang melindungi kulit wajah dari terik matahari, meski tanpa sunblock sekalipun. Teksturnya lembut, tidak lengket, dan bertahan cukup lama.

  1. Missha M Perfect Cover BB Cream

Missha M Perfect Cover BB Cream liputantimes.com.jpeg

Jika Anda menginginkan coverage sempurna dengan hasil akhir dewy, maka produk keluaran Missha ini adalah jawabannya. Bahkan, para pemilik kulit sensitif pun tak perlu khawatir karena M Perfect Cover BB Cream seharga Rp 155.000 ini telah lolos tes uji alergi.

Selain itu, produk ini memiliki banyak varian warna ketimbang produk milik brand lainnya. Anda hanya perlu menyesuaikannya saja dengan warna kulit yang dimiliki.

BB cream ini juga memberikan perlindungan yang efektif saat di luar ruangan karena mengandung SPF 42 PA+++. Kandungan ekstrak chamomile dan rosemary di dalamnya pun mampu menenangkan kulit sehingga riasan Anda akan tampak sempurna sepanjang hari.

Itu tadi beberapa rekomendasi produk BB cream terbaik yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya. Selamat mencoba!