Carx Drift Racing 2

Download Carx Drift Racing 2 MOD Apk

Jika kamu pencinta game balapan, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game yang satu ini? Ya, Carx Drift Racing 2 MOD Apk namanya. Ini adalah Game racing yang merupakan sekuel game sebelumnya dengan nama sama.

Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store, merupakan game drifting rancangan developer CarX Technologies yang menawarkan gameplay super seru dan pastinya bakal bikin kamu ketagihan. Namun, disini yang kita bahas bukanlah versi originalnya melainkan MOD Apk, yang tentunya tidak akan kalian temukan di Play Store maupun App Store.

Alur permainanya, kamu akan mengikuti balapan dengan berbagai teknik mengemudi, termasuk drifting. Kamu juga bakal mendapatkan uang untuk membeli item keren nantinya. Apabila ingin lebih mudah dan seru, kamu bisa download Carx Drift Racing 2 MOD Apk yang terbaru. Saat pertama kamu membuka game drifting ini, kamu akan mendapatkan sebuah mobil balap yang masih perlu ditingkatkan. Selain itu kamu juga akan mengikuti balapan dengan cara drifting.

Sebagai salah satu game gatis di android maupun iPhone ini ternyata kamu juga bisa mengalahkan catatan waktu tercepat milikmu untuk mencetak rekor baru. Oleh karenanya kamu perlu melatih skill dalam kendarai mobil yang lebih cepat.

Pada game ini menghadirkan mode multiplayer sehingga kamu bisa bertanding melawan pemain lain di lintasan balap secara real-time. Juga ada mode XDS yang mana kamu harus memenuhi persyaratan poin XDS sebanyak 100 poin. Kemudian kamu bisa menantang player online di seluruh dunia.

Ada pilihan ragam jenis mobil yang ditawarkan pada game ini, dan pastinya bisa kamu modifikasi usai membuka mobil dan item yang diinginkan. Tenang! Jangan panik jika uangmu sedikit. Karena di aplikasi MOD Carx Drift Racing 2 hadir dengan fitur Unlimited Money dan All Unlocked.

Kamu tertarik? Tenang saja, karena di kesempatan ini kamu akan dijelaskan tentang Download Carx Drift Racing 2 MOD APK. Untuk versi MOD kamu tak perlu merogoh kocek, karena banyak situs yang menyediakan link secara gratis. Berikut informasi penting yang bisa kamu simak.

  1. Versi Orisinal dirilis pada 23 Desember 2021 tersedia di Play Store dan App Store namun tidak ada fitur unggulan.
  2. Versi MOD 1.18.0 (terbaru) dirilis pada 24 Desember 2021 dengan beberapa fitur unggulan dibawah:
  • Unlimited money
  • Unlocked level
  • Unlimited features
  • Unlimited cars
BACA JUGA  FGO English Apk Android, Ini Cara Download dan Mainnya

Cara Instal CarX Drift Racing MOD Apk di Android

  • Hapus terlebih dahulu CarX Drift Racing APK 2021 versi orisinal (jika ada).
  • Download link versi MOD Apk dari situs hasil pencarianmu.
  • Buka Pengaturan di HP > Keamanan & aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Klik file CarX Drift Racing MOD Apk dan unduh di perangkat atau (Klik “Izinkan dari sumber ini” jika diminta).
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai.