Game Bola Terbaru UFL Football Game Kontrak Christiano Ronaldo dan Ungkap Gameplay!

LiputanTimes.com – Fans sepak bola di seluruh dunia berbahagia setelah UFL Football Game mengeluarkan video terbaru mereka yang menunjukkan gameplay dan fitur-fiturnya.

UFL Football Game diusung menjadi game sepak bola tercanggih yang dapat membuat pemainnya mengendalikan sepenuhnya klub dan pemain di dalamnya.

Berbeda dengan Football Manager atau FIFA yang lebih condong ke permainan atau manajemen, dengan UFL Football Game pemain bisa melakukan keduanya sekaligus.

Lantas apa saja fitur-fitur yang sudah diungkap melalui trailer terbarunya? Berikut pembahasannya.

BACA JUGA  Ada Game di Zoom, Bisa Dimainkan Sambil Meeting

UFL New Football Game

UFL adalah game sepak bola terbaru yang digadang-gadang akan menjadi saingan terberat FIFA yang mendominasi game sepak bola selama bertahun-tahun.

Dalam game ini pemain dapat menciptakan klub sendiri dan dapat mengatur karir setiap pemainnya seperti dalam mode Ultimate Team dalam FIFA.

Bedanya UFL memiliki sistem manajemen yang lebih detail, dan bahkan kalian bisa mengubah penampilan tiap pemainnya sesuka hati.

Pengembang game ini menitik beratkan bahwa game ini dapat dimainkan secara gratis dan ‘fair-to-play’, yang mengindikasikan uang tidak bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan tim.

BACA JUGA  Download Final Fantasy VII Remake Integrade DLC Game Legendaris

Dikembangkan Selama 6 Tahun, UFL Ditargetkan RIlis Tahun 2022

Selain pemain-pemain tersohor seperti Christiano Ronaldo dan Messi, total ada sekitar 5.000 pemain di dunia nyata yang bisa kalian mainkan dalam game ini.

Kalian juga bisa menciptakan karakter sendiri yang nantinya harus dilatih dari 0 tetapi tidak menutup kemungkinan pemain buatan kalian bisa mengalahkan para legenda lapangan hijau.

Pada saat ini, UFL belum mencapai tahap akhir pengembangan dan menurut pihak pengembang akan ‘rilis ketika siap’.

Game ini nantinya dapat didownload dan dimainkan melalui Xbos X/S, Xbox One, PS4, dan PS5 dan menyajikan berbagai mode, seperti 2v2, 3v3, online, offline, casual, dan ranked.

Bagi yang penasaran, kalian bisa lihat trailer dan gameplaynya di video berikut ini.

BACA JUGA  3 Aplikasi Nonton Bola di HP Gratis 2022! Streaming Liga Favoritmu Di Sini

Penutup

Tidak dapat dipungkiri, selain FIFA dan Pro Evolution Soccer tidak banyak game sepak bola lain yang sanggup bertahan dan bersaing.

Diharapkan dengan hadirnya UFL akan ada persaingan ketat yang membuat game-game dalam genre ini terus berinovasi dan membuat karya-karya yang lebih dari sekadar update pemain.

***