Klaim Hadiah FF Gratis Lewat Link Ini, Berikut Caranya!

LiputanTimes.com – Mau klaim hadiah FF gratis tanpa bayar sama sekali? Tenang, kalian bisa temukan caranya di sini.

Cara klaim hadiah FF gratis cukup mudah. Kalian hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana.

Kalian juga bisa gunakan klaim hadiah FF gratis terus karena hadiahnya akan terus diupdate setiap ada event atau peringatan tertentu.

Meski begitu, ada yang belum tahu bagaimana sih caranya redeem kode FF yang didapat dari halaman Facebook resmi FreeFire. berikut langkah-langkahnya.

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Klaim Hadiah FF Gratis

FreeFire adalah gim viral yang marak dimainkan bukan saja oleh anak-anak dari berbagai golongan, tetapi juga orang dewasa yang ingin mabar besama teman-temannya.

FreeFire adalah salah satu gim yang berusaha menyusul kesuksesan genre battle royale yang dupopulerkan oleh PUBG di komputer.

Status FreeFire sebagai gim gratis atau free to play menjadi pembeda dengan PUBG yang merupakan gim berbayar di versi PCnya sebelum mengeluarkan versi smartphone yang gratis.

Selain itu, FreeFire juga sering membagikan kode-kode redeem gratis yang bisa diklaim oleh pemainnya dengan berbagai hadiah, termasuk skin dan item-item penting.

BACA JUGA  Ini Harga X Suit Poseidon Skin Terbaru PUBGM, Cuma untuk Sultan!

Cara Klaim Hadiah FF Gratis

Bagi yang tidak tahu cara claim hadiah atau redeem kode, tentunya mereka ketinggalan sangat banyak hadiah gratis yang dibagikan oleh FF secara berkala.

Berikut langkah-langkahnya:

Buka situs resmi reward.ff.garena.com lalu login menggunakan akun FF Anda (Google, Facebook, VK, atau Huawei).

Masukkan kode redeem 12 digit yang kalian temukan di Facebook atau halaman resmi FF, jika kalian tidak punya bisa langsung kunjungi fanpage Facebooknya di sini

Jika kode yang kalian gunakan benar, hadiah akan langsung diambil lewat tab vault ketika membuka aplikasi FreeFire.

BACA JUGA  Seorang Nenek Cemburu Buta Sama Biduan, Netizen: Kasihan!

Penutup

Terkadang skin atau baju yang digunakan karakter sama pentingnya dengan kemampuan bermain. Logikanya, pemain akan semakin semangat bermain jika karakternya terlihat keren.

Selain itu tidak ada ruginya menggunakan kode redeem karena berbeda dengan diamond, dapat memberikan skin dan barang-barang keren secara gratis tanpa ada unsur keberuntungan.

Semoga informasi ini dapat membuat kalian semangat agar terus dapatkan BOOYAH! di akhir permainan.

***