Kode Redeem Wild Hunter Goddess Januari 2022, Gratis Diamond!

LiputanTimes.com – Kode redeem Wild Hunter Goddess menjadi incaran para gamers yang tidak ingin ketinggalan gim-gim android terbaru.

Bagaimana tidak, dengan kode redeem Wild Hunter para pemain bisa mendapatkan ribuan diamond dan bahkan gear treasure ticket yang berharga.

Artikel ini akan membahas kode redeem Wild Hunter yang dapat digunakan untuk mendapat ribuan diamond dan barang-barang langka lainnya.

Langsung saja, berikut kode-kode terbaru Wild Hunter Goddess yang terbit Januari 2022.

BACA JUGA  5 Tips Jaga Imun untuk Kaula Muda Yang Suka Bermain Game

Wild Hunter Goddess

Wild Hunter Goddess adalah gim 3D MMORPG untuk android dan iOS yang dapat dimainkan secara aktif atau pun AFK.

Wild Hunter Goddess memiliki grafik yang tidak kalah gim lain seperti Lineage yang sedang viral dimainkan banyak YouTuber.

Selain itu, gim ini tidak terlalu berat, hanya membutuhkan sekitar 400 MB ruang penyimpanan dan bersistem free to play, atau dapat dimainkan tanpa membayar sepeser pun.

Gim ini memiliki sistem kombo dan animasi yang memuaskan dan cocok dimainkan pada waktu senggang atau di antara jeda pekerjaan.

BACA JUGA  Link Download WE Liga Indonesia 2012 Mod PES 2022

Kode Redeem Wild Hunter Goddess Januari 2022

Berikut adalah daftar kode baru bulan Januari yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan berbagai barang berharga secara gratis:

QDTJKSLQ – 666 diamond, 5 Gear Treasure Ticket, dan 15 Feather Stone

PLMUGHLA – 1 Bangkok Palace Frame SSR, 1 HP Gem lvl 2, dan 1 Artifact Stone

BVNEFS – Diamond, 3 Flower Shield, 3 Regular Purple Card Frag

Selain kode-kode di atas, kalian juga bisa mendapatkan lebih banyak barang gratis dengan mengikuti halaman Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube resmi Wild Hunter Goddess.

BACA JUGA  10 Hp Gaming 2 Juta, Murah Tapi Lancar Untuk Main Game

Penutup

Sebagai gim smartphone, Wild Hunter Goddess mengikuti tren dengan memasukkan fitur AFK hunting, atau auto yang bisa dimanfaatkan ketika sedang sibuk atau tidur.

Gim yang sudah didownload lebih dari 500.000 kali ini cukup sukses di kalangan kelas pekerja dan siswa yang tidak bisa bermain lebih dari setengah jam.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membuat karakter kalian lebih kuat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel gim berikutnya.

***