Download Bloody Bastard Mod Apk v2.0.2.5 Unlimited Money

LiputanTimes.com – Bloody Bastard mod apk adalah gim pertarungan satu lawan satu yang bisa dimenangkan dengan membunuh lawan.

Memiliki grafis 2D yang cukup menarik, Bloody Bastard mod apk menggunakan abad pertengahan sebagai latar belakang permainan.

Selain itu, berbagai fitur unggulan pada Bloody Bastard mod apk juga akan memberikan pengalaman bermain yang tak membosankan.

Tertarik untuk mencobanya? Simak dulu penjelasan singkat mengenai gameplay dan fiturnya sebelum download lewat link di akhir artikel ini.

BACA JUGA  Adopsi Spirit Doll Jadi Trending Kalangan Artis, Begini Hukumnya Kata MUI!

Gameplay Bloody Bastard Mod Apk

Berlatar abad pertengahan, tokoh-tokoh dalam permainan ini mengenakan baju kesatria lengkap yang bermacam-macam jenisnya.

Semuanya ditampilkan secara apik dalam grafis 2D dan gerakan mekanis ragdoll yang membuat kesan nyata dalam pergerakan tiap tokohnya.

Dalam permainan ini, kamu akan melawan satu orang di arena pertarungan terbuka yang bisa disaksikan oleh penduduk lokal.

Agar bisa menang, kamu harus menggunakan belati, kapak, pedang, gada, dan palu untuk membunuh lawan di arena pertarungan.

Selain itu, kamu juga harus berstrategi dengan memilih senjata, perisai, dan pelengkap lain yang tepat untuk menghasilkan kombinasi mematikan.

Kontrolnya cukup sederhana. Kamu hanya perlu ketuk dan tahan pada kedua sisi layar untuk mengendalikan tangan serta ketuk dua kali untuk bergerak.

BACA JUGA  Belum Resmi Meluncur, Video Unboxing Samsung Galaxy  S21 FE Bikin Heboh

Fitur dan Link Download Bloody Bastard Mod Apk

Aplikasi Bloody Bastard yang telah dimodifikasi juga memiliki fitur-fitur seperti versi aslinya, yaitu:

  • Gim pertarungan 2D yang cepat berbasis fisik
  • Banyak level berbeda di berbagai varian lokasi
  • Ratusan item pelengkap yang masih akan ditambah lagi
  • Musuh yang berbeda-beda dan menantang di setiap level
  • Multiplayer
  • Papan peringkat Google Play

Sementara itu, Bloody Bastard mod apk memiliki fitur tambahan Unlimited Money sehingga kamu tak perlu kesulitan untuk membeli item tertentu.

Sebelum kamu mengunduh apk ini, pastikan ponselmu memiliki Android v5.0+ dan memori penyimpanan sebesar 60 MB.

Download Bloody Bastard mod apk v2.0.2.5 di sini

Penutup

Itu dia informasi seputar Bloody Bastard mod apk yang dilengkapi fitur Unlimited Money dan bisa langsung kamu download di ponselmu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya!

***