fts 22 mod liga indonesia

Download FTS 22 Mod Liga Indonesia, Lengkap Liga 1, 2, dan 3!

LiputanTimes.com – Dengan munculnya FTS 22 mod Liga Indonesia tentunya para pemain FIFA jadi tidak perlu nongkrong di depan komputer atau PS untuk bermain.

FTS 22 mod Liga Indonesia adalah gim yang bisa dimainkan di Android dan iOS. Belakangan, FTS 22 juga bisa dimainkan lewat komputer .

Artikel ini akan menjelaskan cara download dan pakai FTS 22 mod Liga Indonesia supaya kamu bisa bermain menggunakan tim-tim lokal kesayangan masing-masing.

Selain menyenangkan, FTS 22 juga bisa kamu gunakan untuk mempelajari kelemahan dan kekuatan berbagai kesebelasan di dunia.

Langsung saja, berikut cara download dan memainkan FTS 22 dengan mod Liga Indonesia yang berisi tim-tim lokal favorit.

Download FTS 22 Mod Liga Indonesia

FTS 22 adalah gim sepakbola untuk Android dan iOS yang akhirnya dibuat port untuk versi windowsnya. Gim ini terinspirasi dari permainan sepak bola lainnya seperti FIFA dan Pro Evolution Soccer, tetapi juga memiliki sistem transfer pemain.

FTS 22 juga memiliki fitur yaitu para pemainnya akan terus diperbarui sesuai dengan perkembangan sepak bola di dunia nyata.

Gim ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu sekitar 300 mb tetapi memiliki gameplay dan grafik yang cukup baik.

FTS 22 Mod Liga Indonesia

Lalu, apakah FTS 22 mod Liga Indonesia? Dalam versi aslinya, FTS tidak memiliki pemain dan tim-tim dari Liga Indonesia, karena itulah beberapa orang memprakarsai untuk membuat versi Indonesianya.

Perlu diingat sebagai sebuah mod, atau modifikasi, versi ini bukan keluaran resmi dari pengembang gimnya melainkan dibuat oleh para fans Indonesia.

Beberapa tambahan dalam mod ini termasuk:

Liga 1, 2, dan 3 Indonesia 2021

Piala Menpora 2021

Timnas Indonesia U16, U19, U23

AFC Suzuki Cup

Saudi Professional League 2021

Jersey Timnas Indonesia Terbaru 2021

Masih banyak fitur unik yang ada di FTS 22 mod Liga Indonesia ini. Kamu bisa downlad dan ikuti petunjuk pemasangannya di link berikut ini.

BACA JUGA  Honkai Impact Redeem Code Januari 2022, Dapatkan Ribuan Asterite!

Download FTS 22 Mod Indonesia Di Sini

Penutup

Sebagai warga negara Indonesia, tentunya melihat sang Merah Putih berkibar di kancah sepak bola internasional akan memberikan rasa bangga, meskipun hanya dalam gim.

Selain bermain sendiri dalam mode offline, gim ini juga bisa kamu gunakan untuk mengadu kemampuan bersama teman atau orang lain secara online.

Semoga informasi ini bermanfaat, terutama bagi para pecinta bola tanah air, sampai jumpa lagi di artikel-artikel gim berikutnya

***