fbpx
Kapan ff dihapus
Facebook/FreefireID

Kapan FF Dihapus Dari Indonesia 2022? Ternyata Ini Faktanya!

LiputanTimes.com – Belakangan ini, banyak yang bertanya kapan FF dihapus terutama dari para pemainnya ketika mendengar berita penutupan server gim viral tersebut.

Berita kapan FF dihapus muncul di berbagai media sosial dan berita, tetapi orang-orang masih mempertanyakan kebenaran beritanya.

Tanggal kapan FF dihapus pun menyebabkan pemain setianya resah karena kemungkinan tidak bisa terus bermain gim kesukaannya.

Benarkah FF akan dihapus dari Playstore? Dari mana berita tersebut muncul dan kenapa? Berikut liputan lengkapnya.

Benarkah Free Fire Akan Dihapus?

Pada saat ini, semua petunjuk membuktikan bahwa FF dihapus dari Playstore adalah hoax, atau berita palsu yang tidak berdasar.

Hingga saat ini juga belum ada keterangan resmi dari pihak Garena Free Fire mengenai usia gim kesayangan banyak orang yang satu ini.

Dari segi berita dan hoax, begitulah laporannya. Selain itu, kita juga bisa mencari petunjuk mengenari FF dihapus dari jumlah download dan penghasilannya.

Berikutnya mari kita lihat dari segi performa Garena Free Fire sebagai aplikasi di Playstore yang diambil dari situs Sensor tower.

Garena Free Fire hasilkan 500 Milyar dalam Sebulan

Bukan hanya tidak ada pengumuman tutup, Garena Free Fire bahkan mencapai angka 12 juta download hanya dalam kurun waktu satu bulan pada November 2021 lalu.

Ditambah lagi, gim smartphone yang satu ini juga diprediksi menghasilkan lebih dari 34 juta dollar Amerika, atau hampir 500 milyar rupiah hanya pada bulan November saja!

Tentunya, banjir uang di kantor Free Fire tersebut memastikan gim viral yang satu ini tidak akan tutup dalam waktu dekat.

Penutup

Free Fire atau FF memang sudah menjadi gim yang lazim dimainkan, terutama di kalangan anak-anak Indonesia. Namun siapa sangka pelanggan terbesar gim ini adalah India?

Beberapa bulan lalu juga sempat viral Free Fire dan Mobile Legends akan menutup aksesnya terhadap India karena dikecam oleh pihak pemerintah.

BACA JUGA  Fitur Keren dan Link Download Yugioh Master Duel Apk Resmi! Gim Duel Kartu dengan Cerita Keren!

Meski begitu sampai sekarang belum ada tindak lanjut dan pengumuman resmi dari pihak pemerintah India mengenai perihal tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa lagi di artikel-artikel gim berikutnya.

***