manok na pula mod apk
PlayStore

Download Manok Na Pula Mod Apk Terbaru, Unlimited Money and Item

LiputanTimes.com – Apabila kamu ingin mencoba simulasi sabung ayam, kamu bisa download Manok Na Pula mod apk untuk menemukan jawabannya.

Game Android Manok Na Pula mod apk ini memiliki berbagai karakter ayam yang unik serta gameplay yang menarik untuk dimainkan.

Berbeda dengan versi resminya, Manok Na Pula mod apk memiliki 3 fitur tambahan yang akan memudahkan permainan.

Tertarik untuk mencoba? Simak dulu penjelasan singkat soal game-nya sebelum mulai download lewat link di akhir artikel ini.

Apa Itu Manok Na Pula Mod Apk

Dikembangkan oleh TATAY, Manok Na Pula adalah permainan simulasi sabung ayam yang cukup populer di Asia Tenggara.

Dalam permainan ini, kamu harus mengurus ayam kesayanganmu dan mengadunya dengan ayam milik orang lain di arena pertandingan.

Jika ayam kesayanganmu berhasil memenangkan pertandingan, kamu akan mendapatkan uang yang bisa dikirim untuk istrimu di peternakan.

Tak hanya itu, uang hasil kemenangan sabung ayam tersebut juga bisa dipakai untuk membeli berbagai item yang dijual di dalam game.

Jika kamu tidak sabar untuk mengumpulkan uang, kamu bisa membeli item dalam game tersebut dengan uang asli milikmu sendiri.

3 Fitur Premium Manok Na Pula Mod Apk

Berbeda dengan aplikasi resminya, versi yang dimodifikasi memiliki 3 fitur premium yang membuatmu tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Terdapat fitur Unlimited Money sehingga kamu tak perlu mengadu ayam untuk mendapatkan uang. Kamu langsung memiliki uang tak terbatas sejak pertama kali main.

Selain itu, berbagai jenis ayam dengan keunikan dan kekuatan yang berbeda-beda pun tersedia untuk kamu pilih. Tak perlu menghabiskan uang untuk membeli ayam yang baru.

Ditambah lagi, semua item yang normalnya harus dibeli dengan uang hasil kerja kerasmu dalam game dan di dunia nyata kini tersedia secara gratis.

Tertarik untuk mengunduh mod apk ini? Pastikan dulu ponsel-mu memiliki ruang penyimpanan sekitar 71MB dan Android v5.5 ke atas.

BACA JUGA  Link Download Gas Station Simulator Mod Apk Cheat Unlimited Money

Download Manok Na Pula Mod Apk 5.5 Di Sini

Penutup

Itu dia informasi seputar link download Manok Na Pula mod apk 5.5 yang bisa langsung kamu mainkan setelah terpasang.

Nikmati 3 fitur premium tadi dan maksimalkan kekuatanmu agar tak terkalahkan dalam arena sabung ayam. Namun, jangan lupa untuk download versi aslinya dan nikmati kerja kerasmu dari awal ya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat bermain!

***