genshin grilled fish event
Tangkapan gambar dari situs resmi Mihoyo

Hari Terakhir! Genshin Grilled Fish Event November 2021 Berhadiah Primogems

LiputanTimes.com – Awal pekan lalu, Genshin Impact resmi meluncurkan event Yummy! Barbecue Under the Stars pada situs resminya.

Genshin Grilled Fish event ini berlangsung sejak 1 November 2021 dan akan berakhir pada 7 November 2021 mendatang.

Bagi pemain baru Genshin Impact, tidak perlu khawatir karena minimal peringkat yang dibutuhkan adalah Adventure Rank 10 ke atas.

Untuk mengikuti acara ini, pemain dapat masuk langsung melalui situs resmi Genshin Impact atau dengan mengklik tab Special Events pada Main Menu di dalam gim.

Cara Mengikuti Genshin Grilled Fish Event

Aturan permainan dalam event ini cukup sederhana. Pertama-tama, pemain harus mendapatkan 3 jenis material utama, yaitu ikan, kayu bakar, dan bumbu.

Ikan akan tersedia pada situs setiap 6 jam sekali. Pemain bisa melihat jumlah ikan pada ikon di sebelah kiri dan maksimal terdapat 4 ikan dalam ikon tersebut.

Sementara itu, kayu bakar dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi harian. Setiap kali misi selesai, pemain akan mendapatkan 4 kayu bakar.

Terakhir, bumbu bisa didapatkan dengan melakukan hal seperti berikut:

  • Menyelesaikan 2 misi harian
  • Menggunakan 40 Original Resin setiap hari
  • Menggunakan 200 Original Resin selama event berlangsung
  • Menghabiskan 50.000 Mora selama event berlangsung
  • Membagikan berita soal event

Pemain dapat bereksperimen dengan spesies ikan, banyaknya bumbu yang digunakan, dan tingkat kematangan untuk menghasilkan hidangan ikan yang berbeda-beda.

Selain itu, pemain harus menjalin pertemanan dengan Shiki Taishou. Semakin sering pemain bereksperimen dengan menyajikan hidangan ikan, semakin meningkat pula tingkat pertemanan dengan Shiki Taishou.

Hadiah Genshin Grilled Fish Event

Pemain dapat mengumpulkan hadiah sebanyak-banyaknya sampai event ini berakhir pada 7 November 2021 mendatang.

Pertama, pemain akan mendapatkan hadiah saat tingkat pertemanan dengan Shiki Taishou meningkat. Hadiah akan diberikan saat tingkat pertemanan mencapai 20, 300, 600, dan 800.

Kedua, pemain akan mendapatkan hadiah saat berhasil menemukan berbagai resep hidangan ikan. Pemain bisa mendapatkan Mora dan mendapatkan 10 Crystal Core setelah berhasil menemukan semua resep hidangan ikan.

BACA JUGA  Automatic Game Link Embedding MLBB, Dapatkan Uang Ratusan Dolar!

Perlu diingat bahwa hadiah harus dikumpulkan secara manual dan tidak bisa diklaim setelah event selesai. Hadiah akan dikirimkan melalui pesan dalam gim dan masa berlakunya akan habis setelah 30 hari.

Jadi, pastikan untuk selalu mengecek pesan dan melakukan klaim setiap kali mendapatkan hadiah dari event ini.

***