Free Fire x Date A Live
YouTube/Free Fire Official

Summer Spin Free Fire Event November 2021, Berhadiah 9.999 Diamond!

LiputanTimes.com – Sempat hadir pada Mei 2021, Summer Spin Free Fire hadir kembali pada November 2021 dengan hadiah yang lebih menarik.

Bagaimana tidak, pada event kali ini, pemain berkesempatan mendapatkan 9.999 diamond. Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan hadiah utama berupa skin Katana Tranquil Torrent.

Detail Event Summer Spin Free Fire November 2021

Free Fire merupakan gim battle royale rancangan Garena, yang hingga saat ini dimainkan oleh 450 juta pengguna di seluruh dunia.

Tak hanya melakukan kolaborasi dengan berbagai budaya populer, Garena juga mengadakan event menarik untuk mengembangkan pasar dan menarik hati pemain.

Kali ini, Summer Spin Free Fire dihadirkan kembali pada November 2021. Event ini merupakan event langka dengan berbagai hadiah untuk memanjakan pemain, mulai dari skin sampai diamond.

Dimulai sejak tanggal 5 November 2021 dan akan berakhir pada 11 November 2021, event ini memberikan 9.999 diamond dan skin Katana Tranquil Torrent sebagai hadiah utama.

Pemain dapat mengikuti event ini dengan menggunakan diamond pula. Semakin banyak diamond yang digunakan, semakin besar kesempatan memenangkan berbagai hadiahnya.

Cara Mengikuti Summer Spin Free Fire 2021

Pertama-tama, pemain harus menyediakan diamond yang cukup. Aturan dalam event ini cukup sederhana seperti permainan spin pada umumnya.

Pemain dapat memilih dari 3 pilihan spin yang tersedia, yaitu 1 spin (20 diamond), 10 spin (180 diamond), atau 1 spesial spin (30 diamond).

Jika pemain ingin mendapatkan hadiah utama, spesial spin akan meningkatkan kesempatan itu sampai 3 kali lipat.

Bagi yang baru pertama kali mengikuti event ini, terdapat diskon 50 persen untuk 2 kali spin yang pertama dan 2 kali spesial spin yang pertama.

Hadiah yang didapatkan pemain bisa dicek pada bagian Vault atau Collection. Selain hadiah utama 9.999 diamond dan skin Katana Tranquil Torrent, terdapat pula hadiah milestone pada spin ke-5, ke-10, dan ke-15.

Jangan lupa, semakin banyak diamond yang digunakan, semakin besar pula kesempatan memenangkan hadiahnya. Selamat bermain!

BACA JUGA  Jack Game Booster Faster Download, Apk Peningkat Performa Android

***