fbpx
Free Fire x Date A Live
YouTube/Free Fire Official

Free Fire x Date A Live 2021 Ini Dia Rumor Kolaborasi dan Fakta-Faktanya

LiputanTimes.com – Sukses berkolaborasi dengan berbagai anime dan film populer, rumor kolaborasi Free Fire x Date A Live sempat muncul ke permukaan pada awal tahun 2021 lalu.

Free Fire merupakan gim rancangan Garena yang resmi dirilis pada 2017. Saat ini, gim battle royale ini telah memiliki pengguna aktif sebanyak 450 juta setiap harinya dari seluruh dunia.

Bagaimana tidak, inovasinya dengan melakukan kolaborasi sana sini membuat gim ini menarik bagi berbagai lapisan masyarakat luas.

Partner Kolaborasi Free Fire

Pada tahun 2020, Free Fire menampilkan beberapa karakter baru yang terinspirasi dari tokoh budaya pop.

Artis Indonesia Joe Taslim dengan karakter bernama Jota dan bintang sepak bola papan atas Cristiano Ronaldo dengan karakter bernama Chrono hadir dalam gim tersebut.

Selain itu, Ragnarok, Money Heist, Street Fighter V, Attack on Titan, dan One-Punch Man juga sempat hadir dalam gim ini dan menarik banyak pemain.

Free Fire juga sempat berkolaborasi dengan anime populer Demon Slayer. Namun, kolaborasi tersebut hanya bisa ditemukan di lokal server Free Fire di Thailand.

Fakta Free Fire x Date A Live

Beberapa saat setelah kesuksesan kolaborasinya, Free Fire x Date A Live pun menjadi perbincangan para penggemar gim ini.

Sempat beredar kabar bahwa karakter Kurumi akan muncul dalam bentuk bundle pada pembaharuan Free Fire.

Bagi yang belum tahu, Kurumi adalah karakter antagonis utama yang berubah menjadi anti-pahlawan dalam novel ringan dan serial anime Date A Live.

Dia merupakan roh yang paling berbahaya dan memiliki kekuatan untuk memanipulasi waktu.

​​Date A Live sendiri pun merupakan novel dan anime populer Jepang yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diberi ilustrasi oleh Tsunako.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Garena maupun Date A Live mengenai kolaborasi mereka berdua.

Selain itu, informasi lebih detail soal bagaimana karakter Kurumi akan ditampilkan pun belum tersedia.

Untuk itu, penggemar yang menunggu kolaborasi Free Fire x Date A Live harus bersabar lagi sampai ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak.

BACA JUGA  Link Download Stickman Legends Mod Apk 2.5.7 Unlimited Money

***