Modern Age 2 Mod Apk
YouTube/Oxiwyle

Link Download Modern Age 2 Mod Apk, Unlimited Money

LiputanTimes.com – Ingin merasakan keseruan menjadi seorang presiden? Unduh Modern Age 2 mod apk melalui tautan yang ada di akhir artikel ini.

Apa Itu Oxiwyle?

Modern Age 2 mod apk merupakan gim simulasi yang dikembangkan oleh Oxiwyle. Gim ini akan mengakomodasi ketertarikan pemain pada topik geopolitik, ekonomi, dan sistem militer dengan menjadi orang nomor satu di suatu negara modern.

Karena kerumitannya, pemain dapat menghabiskan waktu bereksperimen dengan berbagai aspek dalam mengelola sebuah negara.

Pemain dapat mendeklarasikan perang untuk mendapatkan sumber daya negara lawan dan melakukan ekspansi wilayah.

Namun sebelum itu, negara harus memiliki tentara yang kuat, senjata nuklir, fasilitas perang yang memadai, mata-mata yang kompeten, dan sistem militer yang menakjubkan.

Kemudian, pemain harus membentuk berbagai kementerian agar bisa membangun negara yang stabil dan mengayomi masyarakat.

Daftar kementerian yang mungkin dibutuhkan termasuk kementerian pendidikan, kesehatan, pariwisata, keuangan, pertahanan, dan infrastruktur.

Selain itu, seperti halnya negara betulan di dunia, pemain akan berinteraksi dengan negara lain serta organisasi dunia.

Ditambah lagi, pemain juga harus melakukan negosiasi, menandatangani surat perjanjian, atau menempatkan perwakilan negaranya di setiap negara lain.

Menariknya lagi, pemain dapat membentuk sistem hukum sesuai perkembangan budaya pada masyarakat. Pemain juga dapat menentukan agama nasional yang harus dianut oleh setiap masyarakat.

Perlu diingat bahwa negara membutuhkan bahan bakar untuk berjalan maju. Oleh karena itu, pemain harus mengatur pasokan makanan, air, listrik dan sumber daya lainnya.

Tautan Unduhan Modern Age 2 Mod Apk

Tertarik untuk memainkan gim ini? Modern Age 2 mod apk memiliki fitur unlimited money dan bebas akses ke seluruh item dalam gim. Sehingga pemain akan merasakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Sebelum mengunduh, pastikan perangkat memiliki Android 4.2 ke atas dan ruang penyimpanan sebesar 58 mb. Berikut tautannya:

Modern Age 2 Mod Apk 1

Modern Age 2 Mod Apk 2

Modern Age 2 Mod Apk 3

Setelah gim terpasang, rasakan keseruan mendominasi dunia melalui genggaman ponsel. Selamat bermain!

BACA JUGA  Aplikasi untuk Main Game Sekaligus Menambang Bitcoin

***