FarmVille 3 Mod Apk
Tangkapan gambar YouTube/Farmville 3

Link Download FarmVille 3 Mod Apk Unlock All Features, Unlimited Money

LiputanTimes.com – Bagi yang ingin merasakan pengalaman menjadi peternak di sebuah desa, FarmVille 3 mod apk hadir di Android untuk mewujudkan keinginan itu. Unduh aplikasinya melalui tautan di akhir artikel ini.

Beternak dengan FarmVille 3 Mod Apk

Sukses dengan FarmVille 1, FarmVille 2, FarmVille 2: Country Escape, and FarmVille 2: Tropic Escape, pengembang gim Zynga merilis FarmVille 3: Animal.

Gim ini mengajak pemain untuk mengelola peternakan dari awal dan mengembangkannya menjadi peternakan yang besar.

Pemain memiliki kontrol penuh pada jenis hewan yang akan dikembangbiakkan dan dirawat, kandang yang harus direnovasi, dan bagian yang harus dikembangkan pada peternakan.

Menariknya, terdapat ratusan jenis hewan yang bisa dipilih dan dikawinkan. Jika beruntung, pemain bisa menemukan jenis hewan langka seperti alpaka, merak biru, tupai merah, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menemukan jenis hewan baru, pemain juga harus mengelola hasil peternakan.

Sapi yang menghasilkan susu, ayam yang menghasilkan telur, serta domba yang menghasilkan kain wol, semuanya bisa dijual atau ditukarkan.

Pekerjaan ini terlihat terlalu berat, ya? Tidak perlu khawatir karena pemain dapat mempekerjakan asisten atau Farmhands untuk membantu kegiatan di peternakan.

Mulai dari penebang kayu sampai tukang masak berbakat, Farmhands akan membantu ekspansi peternakan.

Tak hanya itu, pemain juga bisa merenovasi peternakan dan rumah dengan ratusan dekorasi dan gaya bangunan yang bisa dipilih. Pemain bisa unjuk kemampuan kreativitas dan membangun peternakan impian melalui gim ini.

Fitur dan Link Download FarmVille 3 Mod Apk

Selain konsep beternak yang seru dan grafis yang memanjakan mata dengan hewan-hewan lucunya, gim mod ini dilengkapi dengan fitur sebagai berikut:

  • Unlimited money
  • Unlimited water
  • Bebas akses ke seluruh fitur gim
  • Bebas iklan

Untuk mengunduh, klik tautan di bawah ini:

FarmVille 3 mod apk 1

FarmVille 3 mod apk 2

Meskipun FarmVille 3 mod apk lebih menyenangkan, jangan lupa untuk mendukung pengembang gim ini dengan mengunduh aplikasi dari GooglePlay. Selamat bermain!

***